Sari-Wawan

| On
March 26, 2014
Karena saking kepengennya #onedayoneartikel jadi aja maksa nulis tengah malem gini. Ditengah kelelahan rutinitas, tapi alhamdulillah kalau udah nulis tuh rasanya seneng.Minimal ada unek-unek yang dikeluarin. Daripada bikin status alay di pesbuk atau nge-tweet yang gak penting ya meningan nulis disini. Kalau dulu jaman ABG punya buku diary buat corat-coret dan sekarang udah gak musim lagi (karena ABG sekarang curhatnya udah di MedSos) ya sudahlah lebih baik torehkan disini. Siapa tau ada penulis naskah yang lagi cari inspirasi buat bikin sinetron terbaru di TV *lah apa hubungannya?

Kifah udah tidur, karena mungkin 'teler' habis dikasih obat. Tiga hari yang lalu badannya demam (mungkin karena habis papanasan dan momotoran terus minum es teh) dan demamnya sudah mulai berkurang hingga hari ini.

Tadi pagi Kifah udah ke Dokter, hasilnya Kifah terkena Flu dan Sari-wawan (baca:sariawan). Karena memang dari kemarin ada bintik-bintik putih di bibirnya dan Kifah bilang "aduh, ada duriii......." (mungkin rasanya seperti ada duri yang nyangkut di bibir mungilnya)

Karena lagi sakit Kifah jadi rada melankolis, yang biasanya cerewet jadi agak pendiem dan lebih suka meluk-meluk boneka "Teddy". FYI: Boneka Teddy ini adalah boneka Emaknya waktu jaman SD, dinamain Teddy soalnya namanya mirip-mirip sama Tetty, dan biar keren aja gitu namanya rada internasional (baca:Teddy Bear). 


Okesip, langsung liat foto-fotonya Kifah di TKP:















* Fotografer dan pengarah gaya : Emaknya
  Lokasi : Rumah Mamah dan Kokong
  Sony Cyber Shot+Adobe Photoshop Cs4


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D