Saya Suka Nulis Puisi

| On
March 28, 2014
Saya suka nulis puisi, sampai-sampai waktu masih SMP ada temen yang hampir tiap hari minta dibikinin puisi. Puisi-nya nggak jauh-jauh tentang dia yang selalu di PHP-in sama cowok di sekolah. Waktu itu saya sih masih mau-mau aja nulis puisi roman picisan gitu, satu diary penuh semua sama puisi "konyol" ala ABG. 

*ketawa deh kalo inget*

Satu-satunya prestasi waktu bikin puisi adalah waktu ada perlombaan baca puisi di sekolah. Saya sadar bahwa saya ngga bisa baca puisi, apalagi yang mendayu sambil menghayati, ngga deh. Akhirnya saya beritikad untuk menyumbangkan naskah puisi untuk dibacakan oleh teman sebagai perwakilan kelas.

Daaannn... tadaaaa... alhamdulillah puisinya dapet juara ke-1. Puisi tersebut berjudul "Ibu" dan yang membacakan (temen saya) adalah seorang anak yang sudah tidak memiliki seorang ibu. Jadi aja puisinya berhasil membuat dia meleleh di atas podium.

*bisa jadi guru yang jadi juri ngasih nilai gede karena lihat dia yang menghayati ya, bukan karena naskah puisinya. hahahah udah Ge-eR aja deh ah..



cek kumpulan puisi saya disini yuk...
Walau sekarang udah jarang diapdet, mudah-mudahan masih enak buat dibaca.








Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D