Kado Terindah dari Mariah Carey

| On
January 15, 2015
Sebagai ABG gaul pada zamannya, berlangganan majalah dan tabloid remaja adalah hal WAJIB. Paling gak kamu bisa update info tentang artis kesukaan kamu, film favorit kamu, penyanyi atau band idola, dan juga baca tentang horoskop (itu mah temen saya, saya mah gak ikut-ikutan). Tabloid remaja pada waktu itu juga banyak banget bagi-bagi hadiah (semacem buat promosi produk atau rasa iba kepada para fans yang pengen banget dapet marchandaise gratis). Jadi di dalam tabloid itu ada kupon kuis yang harus digunting, kemudian dikirim ke alamat redaksi beserta kartu pos dan jawaban kuis. 

Ceritanya waktu itu saya berlangganan Tabloid remaja berinisial TF. Waktu baca-baca, ada semacem bagi-bagi kaset dan CD gratis album  Mariah Carey dan PCD (Pussycat Dolls). Caranya gampang banget waktu itu, cuman kirim kartu pos dengan menjawab pertanyaan "Apa judul lagu Mariah Carey yang paling kamu suka dan judul lagu PCD yang baru?" Gampang kan? kan? kan?


Iseng-iseng berhadiah saya kirim dua kartu pos tersebut, sebenernya tiga sih. Satu laginya kartu pos dengan kuis film Narnia. Dengan modal sisa uang jajan, saya kirim jawaban kuis saya ke alamat redaksi tabloid. Ya secara zaman dulu belum ada kuis yang bisa langsung via twitter, path, facebook, instagram. Kita kudu beli kartu pos dan ngirim ke alamat redaksi pake prangko. Akhirnya saya kirim tiga kuis yang ada di Tabloid itu. Rebes!

.............................

Pagi-pagi saya sudah grasak-grusuk mau berangkat sekolah, sarapan dan juga nyiapin sepeda (gaya ABG gaul zaman dulu). Di tengah khusuk sarapan, tiba-tiba anak pak RT datang ke rumah bawa bungkusan warna kuning. Katanya itu ada paket nyasar ke rumah nya lewat jasa pengiriman kemaren sore. Awalnya saya bingung, beneran nih dapet rezeki kado pagi-pagi begini? ulang tahun udah lewat, kalau ada secret admirer ngirim rasanya juga gak mungkin.

Saya buka paket kotak warna kuning yang tadi di kasih sama anak pak RT. Dibungkusannya cuman ada nama saya sama alamat rumah saya doang. Beneran belum ngeh ini kado dari siapa. Jeng... jeng... jeng... jeng.. jeng... ternyata isinya adalah CD original Mariah Carey dan Kaset PCD. Wooooowwww.... saya baru inget kalo saya pernah kirim kuis ke tabloid. Saking lamanya proses ikutan kuisnya, sampe berbulan-bulan lamanya, dan akhirnya saya lupa pernah ikutan. 

Ya itulah.. teknologi zaman dulu memang belum secanggih sekarang. Tapi saya bersyukur dan girang banget waktu itu, gak nyangka bakalan menang kuis dan beneran dikirimin paket hadiah ke rumah. Dan itu bener-bener spesial. and then I feel so lucky! Berasa spesial karena dikirimin paket sama redaksi tabloid langganan, dan itu artinya nama saya mereka pilih untuk dapet CD dan kaset gratis. Gue'er banget kan. 

Gegara dapet paket pagi-pagi, spesial banget dari tabloid kesayangan. Seharian saya ketawa-ketiwi di dalem kelas (maklum ABG tingkat SMP). Gowesan sepeda hari itu adalah gowesan terindah pokoknya. Hihihi....

..............................

Bogor, with love :)



Tulisan ini diikut sertakan pada:

http://www.pungkyprayitno.com/2015/01/giveaway-kado-terindah.html#more








5 comments on "Kado Terindah dari Mariah Carey"
  1. waaahhh jadi inget jaman dulu, saya juga pernah dapat kiriman hadiah kaset dari majalah, dapat kiriman sampai 6 pcs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooww.. hebat bingits mak sampe 6.. saya dua aja langsung klepek-klepek...

      Delete
  2. Waah senangnya yang dapat CD original Mariah Carey. Jaman dulu top banget ya rasanya mak. Hihi...

    ReplyDelete
  3. Hai Mak Mariah Carey... xD

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D