#LatePost: Sarapan di Warung Pasta

| On
January 21, 2015
Sebenernya mau posting ini udah lama, berhubung banyak lupanya dan belum punya banyak waktu untuk ngulik-ngulik blog lagi, jadi baru sekarang deh ini dipublish.


Ceritanya, pagi-pagi kita berangkaf ke Car Free Day di Dago Bandung. Karena belum sarapan dari rumah, kita cari-cari makanan di CFD. (kita mikir udah pasti banyak makanan disana). Nah, kita liat ada tempat yang nyaman banget buat duduk-duduk sambil minum susu anget pagi-pagi. Namanya Warung Pasta. Biasanya temen-temen suka nyingkat jadi WARPAS. Biasanya sih bukanya sore/malem, tapi ini buka pagi-pagi untuk ikut menyemarakan CFD kali yaa. 

Cekidot langsung aja ya!
























Tempatnya nyaamaannn banget. Berasa ada di rumah yang didesain untuk santai bareng keluarga. 

Karena masih pagi, belum semua menu ada. Hanya beberapa yang memang cocok buat sarapan. Makanan disini ya kebanyakan pasta, sesuai sama judul warungnya. Tempatnya ada di Jl. Ganesha ITB. Gak jauh dari mesjid Salman ITB. Harga makanan dan minumannya juga gak terlalu mahal (lumayan terjangkau) dan yang pasti menunya banyak dan enak-enak. 



Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D