Celengan Mimpi 2015

| On
February 26, 2015



Masih musim gak ya nulis impian untuk satu tahun ke depan? (emangnya kemaren kemana aja bu?) Dari pada lupa dan kebanyakan, mending saya tulis disini. Kenapa saya kasih nama celengan mimpi? karena saya hobi masukin gulungan kertas yang bertuliskan impian saya ke dalam celengan. Dan, Alhamdulillah, beberapa mimpi dalam celengan itu selalu terwujud.






Alhamdulillah, 2014 lalu saya masuk Univesritas lagi. Saya mencoba menggali ilmu di bidang kurikulum di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Tapi berhubung ada beberapa kendala, sekarang saya sedang mengambil cuti akademik. Mudah-mudahan segera lanjut dan selesai kuliahnya. Amiinnn.


Karena masih jadi 'kontraktor', impian tahun ini yaa punya rumah sendiri. Mudah-mudahan Alloh menghendaki impian saya ini di tahun 2015.


Saya selalu ENVY sama orang yang bisa tinggal di luar negeri, baik itu sendiri atau sama keluarga,  jadinya irriii banget bisa tinggal d LN juga, hehehe. Sebenernya ada kesempatan tahun ini kalau suami dapet beasiswa S2 ke LN, ya mudah-mudahan aja bisa icip-icip dinginnya salju dan aroma musim semi di LN. Aminnn. 


Tahun ini saya juga berharap nambah momongan baru (padahal momong satu aja udah repot banget), ya namanya juga perempuan. Karena abang Kifah udah mau 4 tahun, udah cocok deh kayaknya punya ade bayi, Berharapnya sih perempuan, supaya bisa sepasang, dan emaknya bisa beli-beli asesoris baby girl yang lucu-lucu.


Dari sekian banyak lomba blog dan GA yang saya ikuti, atas takdir Alloh, saya belum pernah menang sekalipun. Pengen banget di tahun ini "pecah telor" ngerasain gimana senengnya menang lomba blog atau Giveaway. Ha mudah-mudahan diijabah (dibarengi niat belajar dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah)







Walau cuman 5, mudah-mudahan terwujud semuanya... Amiinnn Ya Alloh :)
3 comments on "Celengan Mimpi 2015"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D