Pengumuman Pemenang Giveaway Konsep Pernikahan Impian

| On
June 16, 2015


Setelah menyelenggarakan Giveaway Konsep Pernikahan Impian sejak tanggal 13 Mei hingga 31 mei 2015 kemarin, sebanyak 28 peserta telah mengikuti Giveaway perdana saya ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi. Banyak sekali konsep pernikahan yang menyentuh hati, membangkitkan imajinasi, sampai yang bikin ketawa-ketiwi sendiri. 
tssaahhh.

Dengan kebesaran hati dan permohonan maaf saya kepada seluruh peserta jika pada pelaksanaannya giveaway ini berjalan tidak maksimal (karena keterbatasan saya sendiri). 


Maka saya umumkan pemenangnya, yaitu:


3 Pemenang Utama

Ophi Ziadah
Mirna Puji Rahayu
Ina Rakhmawati

Dan berhak atas hadiah:


dan 



3 Pemenang Favorit

Lia Puspita Dewi
Nindya
Chantia

Dan berhak atas hadiah:


dan 



Hadiah Hiburan diberikan kepada:

Lia 

mendapatkan pulsa senilai Rp. 50.000



Pemenang Hadiah Hiburan berupa Butterfly Broch dari Intan Handycraft

Ika Hikmah Maulida
Aida Al Fath





Selamat kepada seluruh pemenang, silakan kirimkan biodata lengkap ke tettytanoyo@gmail.com

Saya tunggu konfirmasinya hingga tanggal 28 Juni 2015

Kepada seluruh peserta yang belum berkesempatan menang, jangan pernah patah semangat. Sampai bertemu di giveaway berikutnya ya. 


Hatur nuhun 

Salam hangat 
14 comments on "Pengumuman Pemenang Giveaway Konsep Pernikahan Impian"
  1. Waah.. Aku naksir hadiah bros nya.. Hihi, sayang ketinggalan info GA nih akuu

    ReplyDelete
  2. Yayyyy alhamdulillaaah makasih mak tety... muah muah

    ReplyDelete
  3. Waah makasih Mbak Tetty ^^ Lumayan dapet hadiah hiburan :D

    ReplyDelete
  4. wooow hadiahnya keren-keren mba hehe saya terlambat datang kesini nya ya mba jadi engga tau ada GA :( hmm tapi gak apapa lain kali ajah saya ikutannya :) selamat ya untuk pemenang GA ..

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah.. Makasih Maak GAnya :D

    ReplyDelete
  6. Selamat ya kpd semua pemenang yg beruntung..

    ReplyDelete
  7. Ditunggu konfirmasinya ya, yang belum ikutan, mudah-mudahan nanti saya bikn GA lagi. Jangan lupa ikutaan yaa :)

    ReplyDelete
  8. selamat ya bagi yang menang :)

    ReplyDelete
  9. alhamdulilah menang :)
    makasih mba tetty
    sukses terus untuk blognya dan sponsor2 giveaway! ^_^
    nanti aku konfirmasi :)

    ReplyDelete
  10. Lhoh kok saya ga menang? Eh ga ikutan dink hehe... Selamat buat para pemenang deh

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah Mak. Terima kasih atas GA-nya :)

    ReplyDelete
  12. Saya udah kirim konfirmasi ke email .
    Alamat email saya inarakhmawati@gmail.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D