Tips Menyiapkan Acara Ulang Tahun yang Istimewa

| On
February 20, 2016

Momen ulang tahun identik dengan pesta yang seru dan meriah. Semua orang yang sedang berulang tahun pasti merasa senang dengan momen tahunan tersebut. Jika kamu bosan dengan kemeriahan pesta ulang tahun, kamu bisa merencanakan acara ulang tahun yang lebih istimewa lho. Beberapa kegiatan ini bisa kamu pilih sebagai alternatif perayaan ulang tahunmu tahun ini: 

Rekreasi Ke Tempat Wisata Outdoor 

Kurang seru ya rasanya kalau hanya mengadakan pesta ulang tahun di dalam ruangan. Kamu bisa merencanakan rekreasi ke tempat wisata outdoor bersama keluarga atau sahabatmu. Siapkan dulu segala kebutuhan rekreasi dengan belanja online di MatahariMall.com. Segala kebutuhan rekreasi mulai dari camilan, tikar, payung hingga kursi lipat ada di toko online yang satu ini. Tinggal mengakses situsnya saja, maka kamu pun bisa membeli kebutuhan secara praktis. 

Acara Karaoke 

Jika kamu termasuk orang yang hobi bernyanyi, maka acara karaoke juga bisa melengkapi momen ulang tahunmu. Siapkan daftar lagu favorit yang ceria. Bahkan lagu-lagu mellow juga bisa disiapkan untuk membuat sahabat dan keluargamu jadi baper. Terakhir, jangan lupa dengan aneka camilan untuk menambah keseruan suasana, ya. 

Mengadakan Kegiatan Sosial 

Jika kamu memiliki rezeki berlebih, kamu bisa merayakan ulang tahun dengan cara ini. Tidak harus melakukan kegiatan sosial besar-besaran kok. Membuat acara sederhana bersama anak-anak yatim piatu atau kaum lansia juga bisa menjadi momen berharga menyambut ketika pertambahan usia. Jadi, bukan hanya kamu yang senang. Yatim piatu atau lansia juga sangat terbantu dengan kegiatan sosial yang kamu adakan. 

Memilih Kursus yang Kamu Sukai 

Seiring dengan pertambahan usia, sebaiknya kamu menyempatkan diri untuk menambah keterampilan. Salah satunya dengan cara memilih kursus yang kamu sukai di hari ulang tahunmu. Jika kamu menyukai suatu bidang tertentu pasti kamu akan merasa lebih bersemangat dan punya banyak ide ketika mengikuti kursus. 

Buatlah Suasana Kamarmu Jadi Lebih Nyaman 

Umur baru, suasana kamar yang baru. Bukankah akan sangat asyik kalau kamu menyambut hari ulang tahun dengan dekorasi kamar baru yang nyaman? Kamu bisa memulai dari hal-hal yang sederhana. Seperti mengubah warna cat kamarmu, menata ulang letak perabotan serta menyingkirkan barang-barang yang tidak dibutuhkan dari dalam kamar. 

Kelima referensi perayaan ulang tahun yang unik ini pasti akan membuatmu jadi lebih kreatif dan bersemangat menyambut hari istimewa tersebut. Bagikan semangat dan keceriaan kepada orang-orang yang kamu cintai dengan cara yang istimewa, ya.
3 comments on "Tips Menyiapkan Acara Ulang Tahun yang Istimewa"
  1. Udah lama ga ngerayain ultah nih :D

    ReplyDelete
  2. Saran kreatif dari orang kreatif :)

    ReplyDelete
  3. Saya pernah tuh mengadakan ulang tahun dengan kegiatan sosial, dengan hadir ke panti asuhan. Sukses nangis, dan kita masih dikatakan beruntung.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D