Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Busana Muslim Shop Online hijup.com Ikut Serta Memeriahkan Ajang IFW

Image from riamirandadiary.com
[ADV]

Sebelumnya busana muslim tidak begitu di minati masyarakat, sebab untuk model pakaian muslim saat itu tidak begitu banyak hanya mengandalkan gamis –gamis sehingga para remaja yang berhijab terkesan seperti ibu–ibu. 

Namun seiring dengan kemajuan industri fashion di Indonesia ini untuk fashion muslim memiliki peningkatan yang cukup baik, sehingga sedikit demi sedikit banyak orang yang mulai menyukai busana hijab ini. Itu semua tidak lepas dari hasi karya para perancang handal yang selalu memberikan kreasi dan juga ide – ide terbaiknya. 

Untuk membuktikan bahwa Indonesia mampu meningkatkan industri fashion, maka akan di adakan pagelaran mewah yaitu Indonesia fashion week 2016 yang akan di selenggarakan pada tanggal 10 – 13 Maret mendatang.

Ajang bergengsi ini di meriahkan juga oleh busana muslim shop online yaitu hijup.com. Situs hijup.com ini merupakan sebuah toko online yang menyediakan berbagai perlengkapan fashion hijab anda dimana semua rancangan busananya di buat oleh perancang – perancang cantik yakni Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan juga Ria Miranda. 

Mereka mampu mengembangkan kreasinya untuk menciptakan fashion muslim yang lebih modern sehingga para remaja pun kini bisa tampil lebih modis tanpa menghilangkan aturan syariat islam.

Rancangan mereka yang akan di tampilkan nanti bertemakan ethnocentrism, yaitu merupakan perasan bangga dengan banyaknya ragam budaya tradisional yang terdapat di tanah air kita ini. mereka merancang berbagai macam jenis busana hijab dengan perpaduan 3 budaya sekaligus yang pasti tampilan hijab akan lebih menarik lagi. 

Bagi kalian yang sedang mencari model hijab yang sedang trend silahkan cek di hijup.com, karena disana terdapat berbagai keperluan busana yang bisa menutup aurat seluruh tubuh namun kita bisa bisa tampil dengan gaya modern. 

Kalian bisa pilih kemeja atau pun atasan lainnya untuk di padu padankan dengan bawahan muslim yang berbagai macam variasi, dan juga jangan lupa lengkapi dengan jenis hijab yang simple namun tetap trendy. 


Yuk cek hijup.com sekarang juga.

2 comments

  1. Koleksi hijup bagus-bagus Ya, Teh

    ReplyDelete
  2. warnanya soft abiss, suka deh, suka sama baju yang panjang2

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D