Tentukan Jenis Daleman Jilbab yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

| On
May 16, 2016
Image from Hijup.com


[ADV]

Beragamnya model ciput yang bisa anda coba kenyamanannya dan kesesuaiannya dengan bentuk wajah, sehingga dengan banyak mencoba ciput tersebut anda bisa mengetahui jenis ciput manakah yang cocok dan sesuai untuk digunakan. Berikut referensi untuk anda yang akan bermanfaat dalam memilih dan menggunakan daleman kerudung mana yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

1. Daleman kerudung dengan model ciput pet merupakan daleman kerudung dengan terdapat topi dibagian depan yang berfungsi membantu bentuk wajah lebih ideal, jenis ciput ini sangat cocok untuk dikenakan untuk wajah bulat dan persegi dan biasanya diaplikasikan dengan kerudung segi empat.
2. Daleman kerudung jenis ninja merupakan ciput jilbab yang menutupi rambut secara menyeluruh hingga bagian leher dan pundak, jenis ciput ini sangat cocok untuk semua bentuk wajah dan penggunaannya yang bisa diaplikasikan dengan beragam model dan jenis kerudung.
3. Ciput cepol atau ciput konde yang merupakan daleman kerudung dengan bagian belakang ciput terdapat bentuk seperti konde, dan bisa digunakan oleh anda yang berambut pendek agar tetap bisa berkreasi secara inovatif dengan berbagai gaya jilbab dan jenis ciput ini sangat cocok untuk bentuk wajah panjang.
Setelah mengetahui beragam jenis ciput yang disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing orang, anda akan lebih mudah dalam mengaplikasikan daleman jilbab mana yang akan dipakai bersama jilbab yang anda kenakan atau jika referensi tersebut masih dirasa kurang, anda bisa mengunjungi hijup.com untuk mendapatkan referensi secara lengkap mengenai trend hijab dan dalemannya yang sesuai dan cocok untuk anda kenakan.  


2 comments on "Tentukan Jenis Daleman Jilbab yang Sesuai dengan Bentuk Wajah"
  1. Saya paling suka nomor 1 Mbak karena praktis. Padahal muka saya lonjong. hehehe.

    ReplyDelete
  2. Sebetulnya paling suka yang no. 1, tapi sekarang lebih sering pakai nomor 2..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D