Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Ohayo!


Saya adalah seorang istri dan juga ibu dari seorang anak laki-laki yang bernama Muhammad Kifah Abdullah Sidik.

Lahir di sebuah desa kecil, Cigarawangi, Rancah, Ciamis, 30 Mei 1990. 


Menyelesaikan studi Strata 1 Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia tahun 2012. Oleh karena itu, saya sangat mencintai ilmu pendidikan.

Hobby saya adalah traveling alias jalan-jalan. Siapa sih yang gak suka sama traveling? 

Hihi.

Nge-blog adalah hobi baru yang sangat saya suka. Selain bisa mengeksplorasi keterampilan menulis, nge-blog juga bisa menyalurkan hobi saya yang lain yaitu fotografi. 

Fotografi yang saya suka sih foto-foto yang bersifat makro. Seperti foto produk, makanan, pokoknya yang makro-makro deh fotonya. Soalnya paling gak pede kalo moto orang atau landscape.

Untuk dunia tulis menulis sendiri, saya masih dibilang newbie banget. Pernah sih berkontribusi jadi redaksi mading Rohis waktu SMA dan beberapa kali mengikuti event lomba mading. Yah waktu itu masih zaman ABG, masih lucu-lucunya. 

Cita-cita saya sih maunya jadi Blogger profesional dan juga menjadi penulis buku Best Seller. *gapapa dong mimpi, mumpung gratis*

Aamiin.

Karena menulis membuat kita memiliki karya abadi yang bisa diwariskan kepada anak cucu dan juga bermanfaat bagi orang lain dong tentunya. 

Saya senang bertemu dan berkenalan dengan banyak orang. Menjalin silaturahmi dan mengeksplorasi hal-hal baru dari orang lain. 

Ingin bersilaturahmi dengan saya?

email   : tettytanoyo@gmail.com
FB       : Tetty Hermawati Sidik
twitter :  @tettytanoyo


Terima kasih telah berkunjung ke blog ini ya :)





9 comments

  1. assalamu 'alaikum, teteh tetty salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. salam kenal, teh mau tanya donk. ini pake template apa yah ? bagus template nya

    ReplyDelete
  3. Bismillah. Salam kenal teh :)
    Jadi pingin hosting weblog sendiri. hihi

    ReplyDelete
  4. Salam kenal mbak, aku tude dari Lombok. Semangat terus mbak, aku juga punya hobby yang sama kaya mba suka foto dan travelling. Aku baru banget terjun di dunia Bloging dan Youtube mohon doa nya supaya aku bisa sukses juga di dunia yang aku geluti sekarang ini

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D