Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

ECOPARK-CIBINONG SCIENCE CENTRE

Pagi tadi, kita jalan ke ECOPARK CIBINONG SCIENCE CENTRE. Ternyata di dalamnya itu ada danau yang biasa dibuat jadi tempat kumpul-kumpul dan rekreasi lho, namanya danau DORA. Waktu nanya ke suami, kenapa kok dinamain danau DORA ternyata sejarahnya itu gak banget. Kirain Dora itu singkatan atau apa gitu, eh ternyata disebut danau Dora karena seringnya serial kartun Dora The Explorer lewat ke danau pas lagi mencari jejak lewat peta Dora. *kibas kerudung*

Langsung ke TKP aja yok!















Ada danau yang bisa dipake buat jalan-jalan, main air, ngobrol bareng temen, bahkan ada juga yang pake danau ini buat hajatan juga. Jadi berasa garden party gitu konsep hajatannya. 
















Kalau kesini pas cerah, suasananya emang bagus banget, apalagi buat Family Days Out. Bisa juga main kesini buat olahraga, bisa jogging, skipping, atau naek sepeda. 












Banyak juga yang mancing ikan dipinngiran danau, malah banyak juga anak kecil berenang. 

Pokoknya yang rumahnya disekitaran Jl Raya Bogor-Jakarta (Cibinong, Depok, Bojong Gede, dan sekitarnya bisa main kesini. GRATISSSS. Kita cuman diminta DUA REBU RUPIAH buat parkir aja.




Happy Weekend :)



Related Post: 

Ngadem di Floating Market Lembang

4 comments

  1. Waah lumayan nih tambahan referensi baru buat jalan2 sm krucils klo hari cerah...ancer2nya di mana ya mak... sy dr ciputat tp kadang klo cari yempat jalan di alam terbuka bs sampai ke bogor tuh, ke depok juga dr masjid kubah emas smp ke kampus UI hahaha...

    ReplyDelete
  2. Uwow.. Jauh juga Mak dari ciputat ke Bogor. Ini kalo dari kampus UI bisa naik kereta sekali ke stasiun Bojong Gede. Atau kalo naik mobil dari ciputat bisa masuk tol, ke arah Jagorawi keluar di Tol sentul (kejauhan gak ya). Kalau lewat jalan biasa bisa ke Depok, nanti ke Depok II (jl, siliwangi kalo ga salah). Setelah itu lurus terus sampe nemu pertigaan yang ada giant. Belok kanan (arah Bogor) , terus ikutin jalan mak (jl Jakarta-Bogor). Nanti masuk ke gerbang LIPI disebelah kiri jalan. Danaunya di dalem situ. Semoga ketemu ya Mak :)

    ReplyDelete
  3. Trims info-infonya.
    kalau naik kendaraan umum dari stasiun Bojong Gede, naik apa ya?

    ReplyDelete
  4. kemarin saya baru kesana tempatnya bagus dan masuknya gratis cuma bayar parkir 3000

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D