Pristine E-Bidet dari American Standard sebagai Solusi Toilet Nyaman dan Higienis

| On
January 22, 2018
Pristine E-Bidet dari American Standard sebagai Solusi Toilet Nyaman dan Higienis

Mendengar kata ‘hamil’, alhamdulillah saya sudah dipercaya untuk merasakan keajaiban hidup itu dua kali dalam hidup saya.

Hamil merupakan proses alam yang dialami oleh perempuan yang pastinya tidak akan pernah terlupakan seumur hidup. Masa kehamilan banyak menyimpan kenangan dan rasa bahagia. Ya, memang benar sekali, namun tidak bisa dipungkiri, hamil juga memberikan ‘kenangan buruk’ yang semoga saja tidak akan terulang lagi jika nanti saya diizinkan untuk hamil lagi.

Kalau boleh curhat nih, bapak-bapak yang istrinya sedang hamil, apalagi anak pertama, boleh disimak ya. Biar bisa ikut ‘tenggang rasa’ dengan apa yang dirasakan istri ketika hamil.

1. Mual, muntah, sakit, selama trimester pertama. Wah, ini mah tidak bisa dipungkiri banget. Yang namanya hamil pasti sering mengalami drama morning sickness. Bahkan hingga mengalami hyper emesis alias mual muntah yang sedikit berlebihan.

Dikehamilan anak pertama saya tidak merasakan hal ini, tapi di hamil anak kedua, hmmm, saya selalu mual kalo lihat makanan. Jadi, setiap hari selalu merasakan seperti masuk angin.

2. Setelah selesai mual muntah di trimester pertama, di trimester kedua, bayi mulai bergerak dan nendang-nendang dalam perut. Lucu sih, amaze gitu, tapi kalau jedak jeduknya kena ulu hati terasa sakit juga. Malah pernah kadang menjadi sesak nafas karena bayinya terlalu aktif di dalam perut.

3. Trimester tiga, pas hamil udah makin gede. Ini juga masih butuh perjuangan. Jadi, dengarkan baik-baik ya Bapak-bapak, lagi hamil itu beneran sembilan bulan penuh tantangan dan ujian yang berbeda-beda tiap bulannya.

Nah, di trimester ketiga ini, ketika perut makin gede dan begah, masalah yang paling utama adalah masalah toilet.

Pertama, ibu hamil itu jadi beser alias sering banget ke kamar mandi karena bayi sudah menekan kandung kemih. Dikit-dikit pengen ke kamar kecil, apalagi kalau malem, repot banget bulak-balik kamar mandi sampe gak bisa tidur.

Kedua, ibu hamil juga bisa sembelit di trimester terakhir. Saya juga ngalamin, ya ampun rasanya ke belakang itu ‘penderitaan’ banget. Entahlah, buang air besar malah jadi gak lancar ketika masa hamil tua.

Ketiga, sulitnya pakai toilet jongkok. Ya ampun ini pasti semua ibu hamil ngerasain banget deh, yang namanya perut gede bikin kita susah untuk jongkok dan bangun kembali. Perut gede udah ngeganjel banget. Dan nyamannya emang pakai toilet duduk.

Keempat, ketika hamil besar, biasanya ibu hamil akan mengalami keputihan yang tidak wajar (lebih banyak dari saat tidak hamil) dan tentu saja hal ini mengharuskan ibu hamil untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan toilet di rumah, supaya gak ada kuman atau bakteri yang mengganggu kesehatan ibu hamil dan juga janin. Karena saat hamil, perempuan sangat rentang terkena ISK atau Infeksi Saluran Kemih yang bisa menyebabkan janin keguguran. 

Naudzubillah ya. Pait, pait, pait.

PristineE-Bidet dari American Standard

Nah, seperti yang aku ceritain di atas, berdasarkan pengalaman hamil muda sampai hamil gede, namanya ibu hamil pasti mengalami kendala, terutama ketika menggunakan toilet kamar mandi.

Apalagi ketika hamil besar dan butuh ‘toilet yang memahami keadaan’, kini American Standard mengembangkan dudukan toilet elektronik yang memahami kebutuhan ibu hamil tadi.

Selain ‘proses’ ke toilet yang ‘menantang’ bagi ibu hamil, kebersihan dan higienitas toilet juga diperlukan oleh ibu hamil.  Oleh karena itu, Pristine E-Bidet dari American Standard menjawab kebutuhan toilet kering bagi ibu hamil agar proses ke toilet jauh lebih aman, nyaman dan higienis.


Apa itu Spalet?

Pristine E-Bidet dari American Standard sebagai Solusi Toilet Nyaman dan Higienis

Pristine E-Bidet ini merupakan rangkaian dari Spalet yaitu integrasi dari kenyamanan spa dan toilet.

Spalet sendiri bertujuan untuk meningkatkan standar kehidupan masyarakat serta mengedukasi akan pentingnya kebersihan, keamanan, dan kenyamanan di kamar mandi bagi anggota keluarga terutama bagi ibu hamil.

Duh, enak bener ya, ibu hamil bisa dimanjakan dengan teknologi Spa dan Toilet yang dipadukan untuk kenyamanan toilet kamar mandi di rumah.

Emangnya ada fitur apa aja sih yang dipersembahkan oleh Pristine E-Bidet untuk ibu hamil?

1. Hygiene-Nozzle yang ada pada pada Pristine E-Bidet dapat dilepaskan dan mudah dibersihkan sehingga dapat membersihkan area depan dan belakang dengan baik.

Selain itu, Nozzle membersihkan diri secara otomatis sebelum dan setelah penggunaan serta dilengkapi dengan Nozzle Shutter yang mencegah Nozzle terkena kotoran di toilet.

Pristine E-Bidet juga dilengkapi dengan deodorizer yang mampu menghilangkan aroma tidak sedap untuk memastikan kenyamanan selama dan setelah penggunaan. Anti backteri dengan silver ion-based juga digunakan pada dudukan, penutup, Nozzle, dan remote control untuk kebersihan yang menyeluruh.

Dudukan toilet pada model tertentu juga sudah mendapatkan sertifikat berstandar SIA ISO 22196. Dengan teknologi Aqua Ceramic yang mempermudah air untuk menjangkau kotoran dan membersihkannya dengan sempurna.

2. Comfort. Seri Spalet ini memiliki beberapa fungsi seperti dudukan dan pengering yang suhunya bisa diatur dan pengaturan komputer yang bisa menyimpan data sehingga pengguna dapat menggunakan setting yang sama.

Selain itu terdapat fungsi massage yang dapat bergantian antara spray dengan mode kencang dan sedang untuk menciptakan efek pijat bagi pengguna.

3. Convenience. Spalet merupakan perpaduan antara bidet elektronik dan manual untuk beragam jenis toilet yang ada di pasaran serta mudah untuk dipasang. Hal tersebut juga mempermudah proses pembersihan area yang sulit dijangkau. Beberapa shower toilet juga memiliki sistem dimana dudukan dapat terangkat dan menyiram secara otomatis. 

Pristine E-Bidet dari American Standard sebagai Solusi Toilet Nyaman dan Higienis

Memanjakan Ibu Hamil

Gimana?

Setelah tau fitur apa aja yang ada pada Pristine E-Bidet dari American Standard ini pastinya kita mikir, owalah enak banget ini ibu hamil gak merasa repot, nyaman, dan enaknya ini adalah toilet yang digabungkan dengan Spa. Asyiquenya. Bisa makin betah deh di toilet.

Sebenernya, gak hanya untuk ibu hamil sih. Untuk anak, bapaknya, dan juga buat orang tua yang sudah berusia lanjut, kebutuhan toilet aman, nyaman dan anti bakteri juga bisa diterapkan di rumah melalui solusi kamar mandi terbaik dari American Standard ini.

Kecanggihan teknologi yang menciptakan Spalet ini didesain khusus bagi ibu hamil dan keluarga, agar toilet di rumah menjadi Hands-Free dan Mess-Free juga pastinya. Karena Pristine E-Bidet ini menjamin tidak akan ada air yang menggenang di dalam toilet.

Untuk pembelian Pristine E-Bidet, bisa langsung mengunjungi outlet resmi American Standard terdekat dengan menghubungi hotline ke 0800-1-267823 atau email ke customercare-indonesia@lixil.com

***

Nah, kalau Emak semua, apa yang biasanya bikin ribet di toilet ketika hamil?


48 comments on "Pristine E-Bidet dari American Standard sebagai Solusi Toilet Nyaman dan Higienis"
  1. yes bener banget terasa aku udah ga bisa pake toilet jongkok mba dan semua yang mba ulas itu beneran aku alami semua hehehe duh ini mupeng Pristine E-Bidet hahaha terhubung dengan SPa makin aja betah y mba

    ReplyDelete
  2. Ini toilet / kamar mandi impian aku bangeeeet, berasa nginep di Hotel setiap hari kali ya dan jadi makin betah bersih2 badan, haha.
    Yg paling bikin mupeng sih fitur2 yg memprioritaskan kesehatan dan keselamatannya itu ya, kereeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayak di hotel ya, bikin betah di kamar mandi

      Delete
  3. wah ini sih toilet yg ada di hotel2 dan perkantoran hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa lebih juga mbak, ala ala spa soalnya

      Delete
  4. Wah, mau banget punya toilet gini di rumah

    ReplyDelete
  5. ini sih impian bumil banget ...duh jadi kepengen hamil lagi ups...hehehhe,

    ReplyDelete
  6. klo aku blm ngerasain hamil...cuma paling suka pegel aja klo kelamaan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau lama2 pegel juga kalo di kamar mandi itu.

      Delete
  7. Yang kebayang pertama kali adalah, harganya pasti mahal mak. Ini saya pakai eco washer aja berasa bodor pernah jadi malah basah basah. Hehehhehe.. Lucu pisan. Tapi ini kabita mak, semoga aja ga jadi ngidam si toilet canggih ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, mudah2an ngidam dan kesampaian punya, hehe. Aminnn

      Delete
  8. Pengen bgt punya toilet yang kaya gini

    ReplyDelete
  9. Suka capek & ngos-ngoan sendiri kalau pas hamil ke toilet. Kalau ada toilet yg kayak gini keren banget. Memanjakan bumil

    ReplyDelete
  10. Suka capek & ngos-ngoan sendiri kalau pas hamil ke toilet. Kalau ada toilet yg kayak gini keren banget. Memanjakan bumil

    ReplyDelete
  11. Suka pegel & ngos-ngosan kalau ke toilet waktu hamil. Kalau punya toilet yang seperti ini mah mau bangeeett...

    ReplyDelete
  12. Duh yg kurus aja susah bangunnya apalagi yg gemuk kayak saya. Kalau pakai toilet jongkok tuh bukan masalahbsusah bangun aja. Tapi takut brojol bayinya pas lagi bab atau bak. Xixixi.. Kalau ada pristine toilet enak kali ya. Apalagi ada spanya. Duh.. Bisa lama banget di kmr mandi nih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, jadi makin betah di kamar mandi ya

      Delete
  13. Wah referensi banget ini mah buat bumil. Aman dan nyaman

    ReplyDelete
  14. Ya ampun, canggih amat sih.. America Standard emang dari dulu cakep2 ya mba produknya. Berkelas gitu...

    ReplyDelete
  15. Ternyata udah komen di atas wkwk

    ReplyDelete
  16. Wah....enak bgtt ini buat orang gemuk seperti saya. Andai dirmh bs punya seperti itu

    ReplyDelete
  17. Ih ini kok keren amat yak, haha. Aku kemarin baruu aja pasang toilet, American Standard pula. Kok gk nemu yang kayak gini ya. Apa emang gk engeh ya ada yang begini,ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wamasaaa, pasang lagi aja satu lagi mbak isti. Heheu.

      Delete
  18. American Standart itu merk bagus. Jd penasaran sama toilet ini. Kalau buat yg punya anak kecil gtu kyknya enak ya, apalagi kalau anaknya udah waktunya mandiri ke toilet. TFS infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, merk ini sering aku liat dan bagus

      Delete
  19. Yang bikin ribet saat hamil ke toilet yaitu kalau ga ada tissue. Karena aku ga suka yg basah-basah di area kewanitaan.

    ReplyDelete
  20. Mwaaa, kalo inget pas hamil besar, bener banget, butuh perjuangan kalau mau buang air itu, apalagi kalo jongkok. Belum lagi badan harus ditahan sama kaki yg kadang ada aja kesakitannya. Ini keren bgt produk dr American Standard.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, susahnya mau jongkok saat hamil gede. Perjuangan bgt.

      Delete
  21. Produk ini bakalan best seller nih, sangat memperhatilan kebutuhan konsumennya khususnya bumil dan lansia.. luar biasaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Elly, apalagi buat bumil, nyamanya kebayang

      Delete
  22. Hamil gede uda ga enak lg buat jongkok, apalagi kl hbs melahirkan, jahitan dibawa jongkok ngiluuuu cyint :(

    ReplyDelete
  23. Wah enak banget nih punya toilet kaya gini dirumah. Nyaman gitu.. hehehe.. bukan cuma buat bumil aja, tapi buat semuanya yaa.. coba nanya2 ah sama costomer care nya.
    Thanks ya teh tetty buat infonya

    ReplyDelete
  24. Wah..setiap rumah mesti punya ni mba, bermanfaat banget buat ibu hamil dan lansia..semoga harganya terjangkau yaa

    ReplyDelete
  25. Duh aku blm pernah sih ngerasain hamil, tp kayak ny emang susah ya kalo jongkok. Membantu banget ibu hamil niih.

    ReplyDelete
  26. Fitur aroma deodorizer kece ih, hihihi jadi nggak mual nyium bau buangan sendiri ehehehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D