5 Macam Model Tas Pria yang Bisa Dijadikan Hadiah Ulang Tahun untuk Suami

| On
February 08, 2018
Gambar via pexels.com
Tahun baru 2018 sudah masuk hampir sebulan lamanya, tandanya pertambahan usia akan terjadi lagi di tahun ini, termasuk suami saya. Abbiy akan bertambah usianya bulan pada bulan Maret, saya sudah mulai bisa hunting hadiah atau barang yang sekiranya cocok untuk dijadikan kado ulang tahun Abbiy.
Di tahun-tahun sebelumnya, saya pernah memberikan hadiah berupa jam tangan couple dan juga dompet. Kalau dompetnya sih masih awet sampe sekarang, sedangkan jam tangannya sudah entah lah, lupa deh disimpen dimana. Dan jam tangan couple yang saya pakai pun sudah rusak.
Berhubung memberikan kado dompet dan jam tangan sudah pernah, tahun ini saya berencana memberikan kado yang lain. Dan sepertinya, pilihannya jatuh ke aneka macam tas pria.
Kenapa tas pria?
Karena Abbiy orangnya jarang beli tas, dan selama ini pakai tas yang memang diberikan oleh kantor. Dan Abbiy emang tipikal yang gak suka belanja sih orangnya, pakai barang pun sampe rusak dan gak bisa dipake lagi, Kalau masih bagus mah, pake teruuusssss.
Dan abbiy akhir-akhir ini juga suka jalan-jalan, dan paling males kalau bawa koper, maunya bawa tas atau ransel aja katanya biar praktis. Hmmm, iya juga sih, saya sama Abbiy ini emang sebelas, dua belas. Sama-sama gak mau ribet orangnya, pergi-pergi itu pasti bawanya ransel (selama barang masih muat). Kalau kepaksa banget, baru deh nyeret koper.
Oke, ini dia 5 macam model tas pria yang jadi inceran saya buat hadiah ulang tahun Abbiy nanti.
1.Ransel

Gambar via pexels.com
Terakhir kali Abbiy punya ransel itu sekitar 4 tahun yang lalu, karena kita berdua berencana jalan berdua ala-ala backpacker. Jadinya nyari deh ransel gede yang muat banyak barang. Dapet sih waktu itu, ransel tinggi besar warna merah marun. Tapi sayangnya jalan barengnya belum kesampean, karena masih sibuk sama anak-anak. Dan ransel itu cuma dibawa kalau lagi mudik atau kalau Abbiy ada dinas keluar kota.
Pengennya sih punya satu lagi, karena berhubung sekarang anak udah dua yakan. Barang bawaan otomatis tambah banyak kalau pergi kemana-mana. Dan idealnya saya dan Abbiy, masing-masing bawa satu ransel. Supaya muat deh barang bawaan kita berempat.
Teteup ya, hadiah buat suami tapi dipakenya buat rame-rame. Gak mau rugi. Mwahaha.
2.Backpack
Gambar via pexels.com
Sebenernya sekarang pun Abbiy ke kantor ya pake Backpack, karena memang Abbiy ke kantor bawa motor. Simple dan praktis, toh barang bawaan Abbiy ke kantor pun gak banyak. Tapi ya seperti yang saya bilang di atas tadi, Abbiy sekarang seringnya pakai backpack yang memang dikasih sama kantor. Jadi hampir bisa dibilang seragaman sama yang lain, hehehe.
Pengen dong sekali-kali liat Abbiy pake backpack agak beda dari yang lain, ya minimal seminggu sekali. Dan memang model backpack yang saya mau sekarang lagi banyak juga dijual dengan berbagai varian harga.
Maunya sih warna navy blue kombinasi coklat/bahan kulit ya. Kayaknya itu masih jadi warna kesukaan sampe sekarang ini. Mudah-mudahan bisa dapet yang sesuai ekspektasi dan dengan harga yang terjangkau dikantong juga.
*teuteup perhitungan
3.Tas Kerja Pria
Gambar via pexels.com
Karena suasana kerja di kantor Abbiy cenderung santai, Abbiy jarang banget bawa tas kerja pria. Walau bekerja di instansi pemerintah, Abbiy gak pernah pake seragam coklat atau kemeja seperti Aparatur Sipil Negara pada umumnya.
Seringnya pake batik atau kemeja lengan pendek. Dan ini ternyata berimbas pada kebiasaan Abbiy yang bergaya ‘gak resmi-resmi banget’ akhirnya.
Karena gak pernah pakai tas kerja pria yang memang buat dipakai buat kerja, Abbiy belum pernah pakai nih tas kerja pria macam begini. Dan sekarang saya mulai cari-cari model tas kerja pria yang bagus dan sesuai dengan karakter Abbiy, dan nyari juga tas kerja pria yang harganya terjangkau.
Soalnya kan Abbiy jarang pake tas kerja pria, maunya sih pas ngasih pertama kali ini yang bisa bikin Abbiy suka. Oke deh, ini jadi PR dulu, cari online atau off line boleh lah, masih ada waktu sekitar 1,5 bulan lagi.
4.Tas Selempang Kecil
Gambar via eigeradventure.com
Nah, kalau yang satu ini, keperluannya adalah buat jalan bareng saya dan anak-anak.
Pernah waktu jalan bareng saya dan tentunya anak-anak, Aldebaran rewel dan maunya digendong sama saya aja, gak mau sama Abbiy. Jadinya sepanjang jalan tuh, saya gendong Aldebaran dan Abbiy bawain tas saya. Dan you know lah, yang dia bawain totte bag saya yang cewek banget.
Hihihi, kalau diliat-liat, kasian juga kalau kejadian lagi kayak begitu. Abbiy jalan sambil bawa tas yang modelnya cewek banget. Mendingan next kalau jalan lagi, saya gak usah bawa tas, dan Abbiy tinggal bawa tas selempang kecil aja yang emang laki banget model dan desainnya.
Jadi walau Abbiy bawa tas, gak bikin malu atau aneh liatnya, dan saya tetep bisa nitip dompet, HP, atau perlengkapan anak-anak di tas selempang kecil yang Abbiy bawa.

5.Tas Pinggang
Gambar via eigeradventure.com
Ini hampir sama sebenernya fungsinya kayak tas selempang kecil yang saya rencain buat kado ulang tahun Abbiy nanti. Tas yang bisa dipakai kalau lagi jalan bareng anak dan istri.
Tapi, kalau tas pinggang ini mungkin lebih multi fungsi lagi. Bisa dipakai sambil olah raga, lari, atau sepedahan. Jadi lumayan kan bisa dipake juga kalau mau olah raga atau car free day bareng.
***
Nyari hadiah atau barang buat laki-laki. Di satu sisi gampang karena gak terlalu banyak item atau printilan kayak perempuan, tapi disatu sisi juga jadi bingung, takutnya modelnya sama aja, atau warnanya itu lagi-itu lagi.
Hmmm, kalau kamu biasanya beli barang apa nih buat kado suami atau temen/saudara laki-laki? Boleh sharingnya di kolom komentar.

Thank you ya udah baca postingan ini. Salam manis.
3 comments on "5 Macam Model Tas Pria yang Bisa Dijadikan Hadiah Ulang Tahun untuk Suami"
  1. Sebenarnya backpack sama ransel itu beda atau sama ya, Mbak?

    Kalo saya tahun ini gak beliin suami kado. Abis tahun lalu kado saya dihilangin dalam jarak 1 bulan doang. Kekinya masih berasa sampe sekarang hahahaha.

    ReplyDelete
  2. Kasih tas selempang aja yaa, hihi. Multifungsi itu :)

    ReplyDelete
  3. Jam itu biasanya kalau untuk kado, hehe. Mungkin lain kali nyoba kasih tas :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D