5 Varian Berbeda Lipstik Wardah yang Bisa Dijumpai di Pasaran

| On
February 27, 2018



Warna bibir yang gelap dan juga pucat pastinya membuat tampilan Kamu kurang maksimal bukan, itulah mengapa dikeluarkan produk lipstik, pewarna bibir yang akan memberikan tampilan lebih menarik pada diri Kamu. 

Jika dilihat dari pilihan produknya sendiri sangatlah banyak, mulai dari lipstik biasa hingga yang cukup populer belakangan ini adalah lip cream, bisa disesuaikan dengan selera konsumen sendiri. 

Bicara mengenai kosmetik maka kualitas lokal atau brand dari dalam negeri sendiri tak kalah dibandingkan dengan asing, contohnya saja Wardah. Lipstik Wardah ini terbilang sangat booming di pasaran dalam negeri.

Bukan hanya karena segi harganya yang murah dibandingkan dengan produk luar negeri, melainkan jika melihat dari segi kualitasnya sendiri juga terbilang jempolan, jadi banyak diantara masyarakat yang menjadikannya sebagai pilihan untuk mereka pakai. 

Bahkan Wardah ini menjadi salah satu brand yang mengutamakan nilai halal dari produknya, jadi banyak diantara wanita muslim yang tak segan untuk memilih menggunakan produk tersebut, karena jaminan halal tersebut.

Tidak banyak brand kosmetik yang berani membranding dirinya sebagai produk yang dibuat dari bahan jaminan halal, mengingat masih ada beberapa bahan yang dibuat dari campuran atau senyawa dari ekstrak babi.

Bicara mengenai lipstik Wardah ini sendiri maka ada banyak sekali varian produk yang dikeluarkan di pasaran, agar tak salah dalam menjatuhkan pilihan, maka ketahui jenis-jenisnya berikut ini, yaitu:

1. Wardah Long Lasting Lipstik, seperti namanya produk yang satu ini memang dibuat secara khusus untuk memberikan warna yang tahan lebih lama, dari segi packaging produk ini terbilang cantik karena memiliki ukuran sangat panjang. Dengan harga 40 ribuan rupiah saja, Kamu sudah bisa memakai produk yang satu ini.

Produk keluaran wardah yang satu ini termasuk salah satu yang best seller, apalagi pilihan warnanya juga sangat banyak dan cantik-cantik bisa disesuaikan dengan selera Kamu, mudah menjumpainya di pasaran.

2. Wardah Matte Lipstik, apa yang membedakan produk matte dengan lipstik biasa, yaitu dari segi teksturnya dan daya tahannya juga, faktanya matte lipstik ini memang memiliki tekstur yang lebih kering, sehingga membuatnya lebih sempurna dipakai untuk mengcover setiap bagian bibirmu. 

Tak hanya itu daya tahan pemakaiannya juga lebih lama. Namun meski di satu sisi matte namun tetap aman dipakai karena kandungan minyak jojoba akan tetap membuat bibir Kamu terasa lembab.

3. Wardah Exclusive Lipstik, khusus untuk Kamu yang senang memakai lipstik biasa dengan kesan yang berkilau atau berminyak, maka jenis exclusive ini akan sangat cocok digunakan. Dengan harga 30an ribu rupiah Kamu sudah bisa membeli produk yang satu ini, kualitasnya tak kalah dibandingkan dengan yang lain, cocok dipakai oleh pemilik bibir kering, karena akan memberikan sensasi lebih lembab sepanjang pemakaiannya.

4. Wardah Lipcream, produk baru yang terbilang dicintai oleh konsumen, lip cream ini memiliki tekstur yang creamy dan juga tahan lama, sehingga sangat cocok untuk berbagai riasan, juga orang-orang yang tidak mau repot-repot menambal make up kembali, tersedia dalam berbagai pilihan warna cantik.

5. Wardah Wonder Shine, modelnya hampir sama dengan lipcream, hanya saja lebih glossy, sehingga cocok bagi yang akan datang ke sebuah acara, maka bisa memakai jenis lipstik ini. Harganya juga sangat murah sekitar 30an ribu rupiah.

Jadi ingin pilih lipstik Wardah yang mana? Sesuaikan dengan kebutuhan.

...

Image from Instagram Wardah Beauty
7 comments on "5 Varian Berbeda Lipstik Wardah yang Bisa Dijumpai di Pasaran "
  1. Sejauh ini masih suka yang lipcream. soalnya kalau yang matter terlalu kering di saya.

    ReplyDelete
  2. Aku suka pakai wardah yang matte lipstick, enak dipakainya :D

    ReplyDelete
  3. Ternyata wardah punya banyak varian lipstick ya, aku pingin nyoba deh jadinya.

    ReplyDelete
  4. Aku kayaknya baru cobain 2 jenis dari yang disebut di atas :D

    ReplyDelete
  5. Wardah ini perkembangannya luar biasa ya Mbak, aku sendiri nggak punya lipstik wardah namun punya sunblocknya.... Itu juga bagus Mbaaa, mana harganya juga terjangkau banget produk-produknya ya....

    ReplyDelete
  6. aku pakai lipcream. sukaaa...
    sampe punya beberapa warna :D

    ReplyDelete
  7. AKu belum nyoba yang long lasting,pingin beli ini rencananya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D