Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Ini Dia Kehebohan yang Bakal Terjadi di Ramadan Ekstra Tokopedia (24-25 Mei 2018), Psst Ada Diskon Sampai 99% Lho


Halo, Gaes.

Udah tau dong kalau kemarin aku sempet posting mengenai Ramadan Ekstra di Tokopedia? Tepatnya di tanggal 24 dan 25 Mei 2018 besok, Tokopedia akan memberikan kejutan Ramadan Ekstra bagi semua pelanggan setia tokopedia.

*Bahkan iklan di TV pun udah bikin penasaran banget.

Berhubung sekarang udah tanggal 23 Mei 2018 (detik-detik menuju Ramadan Ekstra di Tokopedia) aku mau ngasih bocoran, apa aja sih yang akan terjadi ditanggal 25 Mei 2018 nanti. Hayoo, mau tau aja atau mau tau bangettt?

1. Semarak Ramadan Ekstra, Kejutan DISKON 99% (24 Mei 2018)

Ada Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Caranya gampang banget. Buka aja aplikasi Tokopedia di jam tertentu dan “Shake-shake” gadget kamu untuk mendapatkan kesempatan memperoleh kejutan mulai dari hadiah seru, promo menarik, dan kejutan DISKON 99% untuk produk terbaik pilihan Tokopedia.

*Ajibbb banget ini diskon sampe 99%
*Lumayan buat lebaran
*Pegangin HP

Ada juga artist performance, dan Fashion Show by Exclusive Collaboration.

Jangan lupa untuk menyaksikan countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada hari Kamis 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB yang DISIARKAN LANGSUNG di NET, MNC TV, dan Trans 7 dengan menampilkan artis-artis papan atas Indonesia dan peragaan busana alias fashion show.

Fashion show ini adalah kolaborasi dari brand-brand fashion ekslusif yang ada di Tokopedia, dan semua produk fashion yang ditampilkan, bisa dibeli langsung di aplikasi Tokopedia.

**Brb pantengin TV
**HP tetep dikekepin

2. Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online (Jumat, 25 Mei 2018)

Shake-Shake (5x sehari) hingga diskon 99% 

Dalam satu hari akan ada 5x waktu untuk “Shake-shake” yang hadir di jam-jam tertentu. Asyiknya ya kita punya kesempatan 5x dalam sehari buat dapetin kejutan berbagai promo menarik, hingga HADIAH UTAMA yaitu TOYOTA YARIS DISKON 99%.

HUWAAAA, NYATAKAHHH KAH SEMUAAA INIII?


Flash Sale

Jangan sampai kehabisan, ada juga Flash Sale berbagai produk terbaik di Tokopedia dengan harga SERBA 25 ribu untuk semua produk Flash Sale di Tokopedia. Alah ini aku paling suka, ada flash sale. Pernah soalnya beli barang di Tokpedia waktu Flash Sale, dan beneran potongan harganya hampir 50% waktu itu.

Save My Coupon
Kumpulkan juga kupon-kupon promo menarik di Tokopedia dengan cara ‘Save My Coupon’ punya kamu untuk mendapatkan ekstra promonya.

Promo Spesial dari Exclusive Brand

Mau promo ekstra lagi? Tenang, masih ada promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digitalnya Tokopedia, dan apa pula penawaran menarik nan spesial lainnya dari brand-brand ekslusif yang ada di Tokopedia.

***

Duh, jadi gak sabar kan nunggu besok dan lusa. Ingat ya, hari Kamis dan Jum’at, tanggal 24 dan 25 Mei 2018. Ramadan Ekstra Tokopedia bakal ngasih kejutan dan kehebohan buat para pelanggan setia Tokopedia di seluruh Nusantara.

Supaya kamu gak lupa, buka aja aplikasi Tokopedia atau pantengin MNC TV, NET TV, dan Trans 7 untuk mengikuti countdownnya Ramadan Ekstra Tokopedia.

Mwaa, beneran jadi gak sabar, akan seheboh apa besok dan lusa di Ramadan Ekstranya Tokopedia. Aku mau pantengin ah, siapa tau bisa dapet diskon 99% nya buat THR lebaran nanti yeaayy.

Kamu juga siap buat ikutan, kan?



1 comment

  1. siap-siap ahh pantenging aplikasi tokopedia, tapi harus keukeupin dompet.. hiks

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D