Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Ini Dia Keuntungan Berada di Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Harus Kamu Ketahui


Harapan orang-orang terhadap fasilitas hotel dapat berbeda yaa. Bahkan setelah menginap di hotel yang sama, akan ada pemandangan yang sedikit berbeda dari dua orang yang berbeda.

Namun ada beberapa hotel, yang menjadikan hal ini sebagai masalah. Terlebih lagi jika Kita berada di hotel bintang 5 di Jakarta yang memang ada beberapa hal yang harus Kita perhatikan, termasuk pelayanan yang seharusnya Kita dapatkan dari hotel mewah.

Inilah keuntungan yang akan Kita dapatkan dari hotel bintang 5, yaitu:

Layanan penuh pertimbangan, tidak mengganggu dan dapat diandalkan.

Tentunya salah satu hal yang penting dan menentukan adalah hotel mana yang dapat menawarkan fasilitas yang kita inginkan. Karena hotel bintang 5 yang benar-benar hebat, menjadikan fasilitas yang diinginkan pelanggan ini tertanam ke dalam benak staf mereka. 

Mendapatkan staf pembersih misalnya dari seorang manajer untuk memberikan pelayanan apa pun yang diperlukan oleh pelanggan, bukanlah hal yang mudah. Terutama ketika orang menganggap karyawan di bisnis perhotelan ini memiliki perputaran yang cepat.

Jika staf tidak peduli maka para tamu juga tidak akan merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh hotel bintang 5 tersebut. 

Seorang staf yang pro-aktif, menawarkan layanan yang penuh perhatian dan dapat diandalkan, sepadan dengan harga mahal yang dibayar oleh para tamu.

Hotel mewah akan memanggil dengan nama Kita.

Hotel yang bagus akan memanggil pelanggannya dengan nama Kita secara personal. Bahkan jika ini adalah pertama kalinya Kita menginap di sana. 

Diterima dengan nama, dengan cara yang tulus, memberi Kita pelayanan yang dipersonalisasi sehingga menambahkan perasaan senang ketika Kita menginap di hotel teraebut.

Tentu saja, jika Kita pelanggan tetap, lagi-lagi, orang akan mengharapkan ucapan pribadi, tetapi lebih dari itu, pelayanan pribadi akan lebih membekas di hati.

Kenyamanan murni.

Jangan lupa mengapa kita memilih hotel tersebut. Kita akan tetap di sana baik untuk bisnis atau liburan. Apa yang kebanyakan orang pikirkan tentang hal pertama di pagi hari? 

Sebuah hotel mewah atau hotel bintang 5 di Jakarta harus menawarkan tempat tidur yang sangat baik, dengan tempat tidur yang bersih dan relatif baru. 

Jika Kita tidak dapat tidur, berarti Kita akan menghabiskan waktu dengan lelah, marah, sia-sia dan tidak akan menikmati apa yang dapat ditawarkan hotel.

Perhatian terhadap detail.

Hotel-hotel terbaik di dunia tidak murah tetapi Kita berharap mereka dapat menawarkan semua yang Kita butuhkan, termasuk layanan transfer. 

Hotel mewah juga akan menawarkan layanan berupa mobil mewah gratis atau paling tidak hotel tersebut memiliki koneksi dengan sopir taxi, sehingga pada saat Kita membutuhkan alat transportasi, pihak hotel dapat langsung menghubungi Kita dengan cepat tanpa membuat Kita menunggu terlalu lama. 

Selain itu layanan penjemputan atau pengantaran bandara lagi-lagi sangat berharga, tidak hanya menghemat waktu Kita untuk mengatur taksi, tetapi memberi Kita keamanan selama menggunakan alat transportasi tersebut.

Pelayanan hotel bintang 5 yang baik dan memuaskan bagi tamu tentunya mampu mendatangkan rasa kepuasan tersendiri bagi para tamu yang datang. 

Dari segi fasilitas dan pelayanan itulah yang membedakan antara hotel bintang 5 dengan hotel bintang 1, 2, 3 maupun 4. 

Dari segi harga pun hotel bintang 5 di Jakarta juga memiliki harga yang jauh lebih mahal. Sehingga dibalik dari harganya yang cukup mahal itulah yang menjadikan pihak hotel haruslah lebih mengedepankan pada pelayanan dan fasilitas untuk para tamu agar para tamu juga merasa puas atas pelayanan yang diberikan.

Karena mengingat bahwa tamu adalah raja. Agar Kita tidak kecewa, tak salah rasanya jika membaca travel blog terlebih dahulu agar mendapatkan referensi yang cukup.

3 comments

  1. Harga tidak akan menjadi masalah, kalau kita merasa puas dan nyaman dengan pelayanannya. :)

    ReplyDelete
  2. Memang tidak diragukan lagi tingkat keprofesionalan staf di Hotel bintang 5. :)

    ReplyDelete
  3. Harga menentukan kualitas yag diberikan. :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D