Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

7 Manfaat Makeup Wajah Natural yang Bagus dan Menarik


Makeup wajah natural yang bagus dan menarik menjadi hal yang diinginkan oleh semua wanita khususnya yang ingin tampil cantik. Dunia makeup dikalangan wanita kini semakin hits dan menjadi hal yang wajib dilakukan kapanpun dan dimanapun. 

Ada banyak wanita yang memiliki rasa ingin tampil cantik tetapi tidak mampu mengaplikasikan makeup ke wajah mereka sendiri. 

Dengan mengetahui cara make up wajah agar terlihat natural setiap harinya, kamu dapat tampil lebih cantik natural namun tidak berlebihan.

Berikut tips dari para makeup artist internasional agar kamu mendapatkan manfaat makeup wajah natural yang bagus. 

Siapa sih  wanita yang tidak pernah memakai makeup sama sekali? 


Bagi sebagian wanita, ada yang selalu memakai makeup dalam kesehariannya. Ini karena makeup menjadi salah satu kunci dari penampilan wanita yang menarik dan cantik. 
Hampir setiap wanita memakai makeup dalam kesehariannya. Meski memakai makeup berlebihan menyebabkan dampak yang tidak baik terhadap wajah, ternyata pemakaian makeup bisa membantu kamu dalam beberapa hal lainnya seperti melindungi kulit dari sinar matahari langsung.

Berikut adalah Manfaat Menggunakan Makeup Wajah Natural yang Bagus.

1. Membuat Wajah Menjadi Menarik
Tahukah kamu, salah satu cara untuk menjadi wanita yang menarik adalah dengan memakai makeup. 
Ini karena manfaat makeup salah satunya adalah mampu mengeluarkan karisma atau inner beauty yang ada dalam diri kamu. Sehingga aura yang  ada pada diri kamu nampak terlihat lebih jelas.

2. Membuat Wajah Cerah
Jika kamu memiliki wajah yang terlihat kusam dan tidak bersinar, dan bingung bagaimana cara mengatasinya, ada baiknya  kamu mulai belajar memakai makeup wajah natural yang bagus. Karena makeup dapat menyamarkan wajah agar lebih terlihat cerah dan bersinar. 
Untuk membuat wajah yang cerah alami, kamu juga harus memperhatikan urutan yang benar ketika membersihkan wajah dan mempelajari cara agar makeup mampu bertahan lebih lama.

3.Melindungi dari Sinar Matahari
Seperti yang sudah kamu tahu jika akhir-akhir ini matahari memang lebih jahat dan kejam, kulit akan lebih cepat hitam dan muncul bintik-bintik di sekitar wajah yang membuat kamu kurang percaya diri. 

Maka dari itu kamu memerlukan makeup, karena manfaat make up bagi wanita salah satunya adalah untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari langsung. Selain memakai make up kamu juga wajib memakai sunblock ya.

4. Menumbuhkan Percaya Diri
Manfaat makeup bagi wanita berikutnya adalah menumbuhkan percaya diri. Karena dengan makeup, kamu bisa menegaskan bagian-bagian pada wajah yang menurut kamu menonjol. Sehingga kamu akan merasakan karisma-mu terpancar dengan make up.

Bukan kah wanita percaya diri itu merupakan salah satu tipe wanita idaman lelaki yang sudah kamu ketahui?

5. Melindungi Kulit
Makeup juga ternyata bisa melindungi kamu dari masalah-masalah kulit yang akan muncul seperti komedo, kulit berminyak dan lainnya. 
Oleh sebab itu penting bagi kamu agar selalu memakai rangkaian perawatan wajah sesuai jenis kulit agar terhindar dari masalah-masalah kulit yang nantinya menyusahkan kamu sendiri.

6. Menutupi Kekurangan Wajah
Selain mampu melindungi kulit manfaat make up tersebut juga bisa menutupi kekurangan wajah seperti alis yang asimetris atau bibir yang terlalu tipis bentuknya. Semua mampu dimanipulasi dengan adanya make up tersebut.

7. Terlihat Lebih Cantik
Manfaat make up bagi wanita yang terakhir ini merupakan bagaimana membuat wajah kalian bisa menjadi lebih cantik dari biasanya, dan juga merupakan cara menghilangkan bruntusan di wajah, oleh sebab itu jangan pernah takut buat memakai makeup.

Itulah penjelasan mengenai manfaat makeup wajah yang bagus bisa kamu jadikan referensi untuk kedepan.
Jika kamu masih bingung,  kamu bisa membuka link dibawah ini untuk membaca lebih lanjut mengenai cara menghilangkan bruntusan.

Terima kasih sudah membaca sampai sini yaa :)

1 comment

  1. Aku suka pakai make up yang natural, mba. Mungkin karena jarang berkegiatan yang membuatku harus make up lengkap ya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D