Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Inilah Harga HP Samsung Terbaru Dengan RAM 4 GB

Samsung J6
Kamu sedang mencari smartphone yang memiliki RAM 4GB? Jika iya, maka smartphone Samsunglah jawabannya. Selain harganya terjangkau, kualitas yang dimiliki pun juga tak kalah bagusnya dari vendor-vendor smartphone yang baru. 

Bagi Kamu yang sedang mencari smartphone Samsung RAM 4GB, berikut ini adalah daftar harga Samsung terbaru yang memiliki RAM 4 GB.

1. Samsung J6 



Rilis bulan Mei 2018 silam, harga HP Samsung terbaru seri J6 ini, hanya dibanderol sekitar Rp 2 jutaan. 

Tidak hanya dilengkapi RAM 4 GB, smartphone ini juga memiliki ROM 56 GB dengan slot eksternal Micro SD yang mencapai 256 GB. Samsung J6 dibekali kamera depan dengan resolusi 8 MP dan kamera belakang 13 MP yang memiliki teknologi f/1.9. 

Sementara itu kapasitas baterainya 3000 mAh, sehingga akan tahan digunakan seharian. Dilengkapi Corning Gorilla Glass, smartphone ini memiliki layar selebar 5,6 inch yang mengusung teknologi Super AMOLED. 

Sementara itu, smartphone ini dibenamkan Exynos 7870 Octa Core yang akan menambah cepat performanya. 

2. Samsung A6+ 

Smartphone Samsung A6+ ini merupakan seri smartphone Samsung berikutnya yang memiliki RAM 4 GB. Harga HP Samsung terbaru seri ini pun terbilang murah, hanya sekitar Rp 3 jutaan saja. 

Sementara itu, dalam segi prosesor, smartphone menggunakan Snapdragon 450 yang dapat menambah kecepatan performanya. 

Sedangkan dari segi fotografi, smartphone Samsung yang satu ini mengusung tema dual camera di kamera bagian belakang 16 MP + 5 MP dan kamera depan 24MP yang sudah dilengkapi oleh teknologi f/1.9. 

Sedangkan dari segi baterai, smartphone Samsung seri A6+ ini memiliki kapasitas 3500 mAh dengan lebar layar yang mencapai 6.0 inch. 

3. Samsung J7+ 


Rhiilis dua tahun yang lalu, tepatnya di bulan Oktober 2017, Smartphone Samsung yang satu ini sudah dibekali RAM 4GB dan ROM 56 GB. Harga HP Samsung terbaru seri ini sekitar Rp 2 jutaan. 

Samsung J7+  dibekali chipset MediaTek Helio P25 yang akan membuat performanya menjadi lebih cepat. 

Smartphone Samsung yang satu ini juga mengusung tema dual camera untuk kamera bagian belakangnya dengan resolusi sebesar 13 MP +5 MP, sementara untuk kamera bagian depannya memiliki resolusi sebesar 16 MP yang sudah dilengkapi fitur f/1.9 dan autofocus. 

Sementara baterainya memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh yang tahan digunakan bermain game seharian. 

4. Samsung J6+ 

Hanya dibanderol sekitar Rp 2 jutaan, smartphone yang baru dirilis Oktober 2018 lalu ini juga merupakan salah satu smartphone Samsung yang memiliki RAM 4 GB dengan variasi ROM 32 GB dan 64 GB. 

Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan Snapdragon 425, dengan lebar layar sebesar 6.0 inch. Kapasitas baterai  Samsung J6+ adalah 3.300 mAh yang tahan digunakan sampai berjam-jam. 

Tidak seperti seri pendahulunya, seri terbaru J6+ ini sudah menggunakan teknologi dual camera pada kamera bagian belakangnya, dengan resolusi 13 MP + 5 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 24 MP yang sangat cocok bagi para pecinta selfie. 

Beli Smartphone di Bukalapak Aja

Bukalapak hadir sebagai salah satu perusahaan e-commerce yang berusaha menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. 

Bagi Kami yang ingin mengetahui harga HP Nokia Android terbaru juga bisa langsung mengeceknya di katalog Bukalapak.

4 comments

  1. samsung memang produknya bagus-bagus, tapi entah kenapa sampai sekarang saya masih juga seneng pake sony, mungkin karena memang udah terbiasa.

    ReplyDelete
  2. hp harga 2 jutaan dengan RAM dan memory lega ya mbak..

    ReplyDelete
  3. Hp Samsung memang mantap. Layak untuk kita pilih. Meskipun tergolong vendor kelas dunia, tetapi setia membuat produk murah. Tentu saja, produknya tidak sembarangan. Sebab, hal itu bisa menurunkan prestasi Samsung. Jadi, produk Samsung bisa jadi andalan.

    ReplyDelete
  4. Akutuh belum pernah lho beli handphone secara online.. seringnya beli langsung ditoko.. karena bisa lihat fisiknya secara langsung hehe.. duh jadi pengen punya samsung juga deh ini.. menggoda sekali.. warna dan spesifikasinya juga oke.. langsung buka apps bukalapak nih ngga kuat godaan

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D