Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Yuk Intip Cantiknya Outlet Terbaru Mooimom di Grand Indonesia


Halo Bumil dan Busui cantik, apa kabarnya hari ini? Gimana nih Bumil, persiapan apa aja yang lagi dicicil buat menyambut dede bayi? Busui gimana hari ini? Makin semangat kan mengASIhi bayi yang lagi gemes-gemesnya?

Saya sendiri paling bahagia deh rasanya kalau jadi Bumil atau Busui. Selain gemes banget sama bayi yang dikandung dan ditimang-timang, yang namanya jadi Bumil dan Busui itu feel-nya selalu deh spesial. Diperlakukan serba spesial oleh suami dan keluarga, dan barang-barang yang kita beli pun spesial buat Bumil dan Busui. 

Duh senengnya.

Bicara soal barang-barang spesial buat Bumil dan Busui, udah kenal dong dengan Mooimom? Itu tuh, merk perlengkapan bayi, ibu hamil, dan menyusui yang cantik, lucu, dan bermanfaat banget buat bayi, Bumil, dan Busui dong pastinya.

Kayaknya kalau sering baca blog ini, Saya udah sering nulis review tentang produk Mooimom. 

Mulai dari Pompa ASI, pakaian, korset, gendongan, pokoknya produk Mooimom yang beneran Saya suka, pernah Saya review di blog ini.



Daaann, kabar baiknya, Mooimom sekarang membuka Outlet terbarunya di Grand Indonesia tepatnya di West Building Lantai 2, pada hari Jum’at 2 Agustus 2019 kemarin. 




First Impression waktu Saya datang ke acara peresmian Outlet Mooimom kemarin adalah, Woooww Outletnya Cute banget, malah seneng foto-foto di sana. 







Sebelumnya, Mooimom sudah meresmikan Outletnya yang berada di Kota Kasablanka (Lantai 2 Unit 258), Pondok Indah Mall (PIM II) (Lantai 2, Unit 222B), Mall Kelapa Gading 3 (Lantai 2, unit 2F 15), Pacific Place (Lantai 3 Unit no 71A), Mall Gandaria City (GF, Ladies Dept), Paza Senayan (Lantai 2, Ladies Dept), Lotte Shopping Avenue (3th Children Floor).

Mall Puri Indah (Metro Departemen Store Puri-GF-Ladies Dept), AEON Mall JGC (Lantai 1 Ladies Dept), AEON Mall BSD (Lantai 1 Ladies Dept), Summarecon Mall Bekasi (STAR Dept Store Lantai 1), SOGO Kota Kasablanka (Lantai G, UG, 1), Makkasar, Mall Trans Studio (Metro Dept Store Lantai 2), Surabaya-Tunjungan Plaza (Lantai 4, unit 33), Solo, The Park Mall Solo (Metro Dept Store Lantai 1).


Prosesi gunting pita







Biasanya, Saya membeli produk Mooimom secara On Line via Website Mooimom. Karena memang paling mudah, bisa menggunakan M-Banking atau bayar di Alfamart, sambil belanja bulanan. Nah sekarang, sambil jalan-jalan bisa sambil membeli produk dari Mooimom secara langsung.


Suka banget sama produknya Mooimom

Beberapa produk Mooimom yang paling Saya suka adalah Pompa ASI Elektrik dan Pakaian. Pompa ASInya memiliki fitur yang bagus, daya hisap kuat, dan corong silikonnya ga bikin sakit. Sementara pakaiannya, yang paling Saya suka adalah modelnya, bisa dimatch dengan gaya hijab juga, dan tentunya pakaiannya sangat sangat nyaman dipakai ketika hamil dan menyusui, love, love, love.

Produk Terbaru di Mooimom



Selain melakukan launching outlet terbaru, Mooimom juga memperkenalkan produk terbaru yang dijual oleh Mooimom yaitu produk tas dari CiPU.

Produk ini dibuat dari bahan yang lembut, padat, juga nyaman. Selain itu, bahannya pun ringan dan ECO-Friendly Recycled PET Bottles (ramah lingkungan) serta sudah memenuhi standar EU REACH. 


Terlucu dan tergemaaaassss

Tas CiPU ini juga tahan air baik di lapisan dalam atau luar, mudah dibersihkan (cukup di lap) dan sangat memudahkan Ibu yang membawa bayi atau balita ketika bepergian.



Mooimom memang produk bagi Bayi, Ibu Hamil dan Ibu menyusui yang bisa Saya bilang rekomended sekali.



Harganya sesuai dengan kualitas dan kenyamanan produk yang digunakan. Pokoknya Mooimom beneran membuat Kita para Bumil atau Busui bahagia dan tetap terlihat stylish dan elegan ketika sedang hamil dan menyusui.

Love dan Bravo ya Mooimom ❤️

13 comments

  1. Diih, cakep-cakep ya produknya, menggoda untuk dibeli, hahaha. Aku nggak punya anak kecil/ baby aja kepengin nih, bener.

    ReplyDelete
  2. Wah, coba zaman anak2ku masih bayi dan balita ada Mooimom hahaha :) Bakalan kalao dah belanja buanyak keperluan baby di sini. Enak ya di Grand Indonesia outletnya strategis dan bagus gini. Kelihatan mewah juga. Tas, baju, wadah makanan dan minumannya ramah lingkungan dan food grade. Mau ah kapan2 ke sana buat beli kado sodara yang punya bayi :)

    ReplyDelete
  3. Lucu2 yaaa produknya. Warnanya warna baby bangeeet. Soft dan eyecatching. Ade pernah coba yg carriernya nih. Lumayan kuat ya. Ade bawa biat traveling, gendong Adek Fi yg beratnya dah 14kg dulu. Skrg sih ga sanggup deh.. suruh jalan aja.

    ReplyDelete
  4. Akh kalau ibu ada di tempat kayak.gini bakal betah nih pun aku hahaha. Warnanya kalem kalem dan sangat kekinian ya

    ReplyDelete
  5. Sukaa sama nuansa warnanya, lembut dan kayaknya cuma jadi milik brand mooimom deh, keren dan bener, luccuu ... Jadi pengen ikutan Poto Poto sama mbak techy

    ReplyDelete
  6. Unyu unyu banget sih itu.. tasnya gemezz deh.. emak emak bumil ataupun busui tetap stylish yak pakai produk mooimom.. dah aku jadi pengen punya itu tasnya.. walaupun bukan busui boleh pakai juga kan ya hihi.. ngarep

    ReplyDelete
  7. Saya juga suka produknya mooimom, ada harga ada rupa emang. Gemes ya tokonya instagramable banget dengan warna pastel gitu. Semoga nanti ada kesempatan kesana langsung.

    ReplyDelete
  8. Naksir banget sama produknya Mooimom ini. warna hijau toscanya segar bgt. Sambil elus-elus perut supaya bisa beli dan pakai produk ini, sementara buat kado aja dulu deh...

    ReplyDelete
  9. Tokonya kece bangeet. Sayang, udah gak Punya anak kecil euy. Jadi gak bisa mampir ke tokonya deh.

    ReplyDelete
  10. Desainya banyak yang stylish yah dan berguna banget supaya ibu-ibu gak cranky plus selalu happy.

    ReplyDelete
  11. Puas ya, gak nyesel kita datang ke Mooimom. Produknya baguuus semua, aku beli baju dan gendongan, happy bangeeet

    ReplyDelete
  12. Suka deh sama warna khas Mooimom.. hihi. Produknya juga aku banyak pake dan udah beberapa kali review. Emang rekomended sii. Tapi aku belum pernah ke outletnya,kapan-kapan perlu dijabani ke sana deh

    ReplyDelete
  13. Voucer 1 jutanya udah diborong apa aja nih? Tas CiPU itu lho yang lucu banget. Padahal buat anak-anak ya, tapi kece juga dipakai emaknya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D