Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Resolusi Kulit Sehat Makin Dekat, Karena ERHA Hadir di Watsons Indonesia [+ Review Age Corrector Series dari ERHA Rejuvenage]

review erha age corrector erha rejuvenage

"We Believe, Everyone Deserve Healthy Skin and Knowledge to Take Care of Their Skin" -ERHA-

Yes, Saya sangat setuju dengan falsafah yang diusung oleh ERHA dalam kalimat di atas. Bahwa setiap kita memang menginginkan kulit yang sehat dan tau bagaimana merawatnya.

Bicara soal skin care, beberapa waktu yang lalu bahkan sampai sekarang, banyak temen-teman saya yang bertanya, "Kenapa sih sekarang kok kayaknya sering ngomongin skin care? Emang apa pentingnya sih? dan kapan kita harus mulai pakai skin care?"

Bagi beberapa teman yang memang kenal siapa dan bagaimana saya dulu, pasti merasa aneh kalau sekarang saya kerap kali bahas skin care di media sosial, terutama di Instagram.

Ya karena dulu, saya termasuk salah satu komunitas perempuan yang skin carenya cukup pakai facial wash, dan make up-nya pake bedak tabur aja, Sist. Mwahaha.

Makanya kalau diinget-inget, dulu wajah saya berantakan hahaha, banyak jerawat, bekasnya, juga komedo dan pori yang cukup besar.

Bahkan sampai nikah dan punya dua anak pun, masih sering berjerawat dan bekas jerawatnya pun berjejer di pipi, kening, dan dagu.

Maka dari itu, kalau ada temen yang nanya-nanya, saya ceritain juga pengalaman dulu yang belum kenal skin care sampai sekarang kenal skin care, bedanya gimana dan perasaannya juga bagaimana.

Jujur, setelah kenal skin care, walau memang bukan yang wow banget, tapi saya merasa kulit saya makin baik dari hari ke hari kondisinya.

Memang gak instan, tapi masalah-masalah kulit yang dulu sering muncul, perlahan berkurang. 

review erha age corrector erha rejuvenage
Kepingin tetap sehat, aktif, dan energic di "usia cantik" 😊

Dan saya juga percaya, memasuki usia cantik (sebentar lagi saya ulang tahun ke-30) saya harus mulai sayang, dengan kulit saya ini, terutama bagian wajah. Supaya nanti, di usia yang lebih "dewasa" lagi, saya gak kaget atau gak grasak-grusuk memulai pakai skin care ketika kerutan dan noda hitam atau coklat muncul sebagai tanda penuaan. 

Karena banyak juga disekitar saya sendiri, ibu-ibu yang inginnya instan, kemudian lari ke penggunaan skin care abal-abal, yang tau lah gimana bahayanya, untuk menghilangkan noda hitam, kerutan, dan bekas jerawat, atau sebagai cara memutihkan kulit instan. Padahal bahaya skin care abal-abal kan duh serem ya. 

Maka dari itu, sejak sekarang lah saya mulai aware dengan perawatan kulit agar kulit saya sehat selalu hingga tua nanti, amin.


Ya Alloh Muqodimahnya panjang juga ternyata.

***


review erha age corrector erha rejuvenage
Resolusi tahun ini adalah konsisten pakai skin care supaya kulit makin sehat

Bicara soal skin care, rasanya di blog ini pun saya pernah mereview beberapa skin care yang saya gunakan, salah satunya produk dari ERHA.

Seneng banget sih waktu tau ERHA dijual bebas juga produknya, karena dulu kan kalau liat iklan ERHA, ya identiknya dengan konsultasi dulu ke kliniknya, dan ngebayangin budgetnya berapa ya kira-kira kalau harus ke klinik?

Semenjak produk ERHA OTC (Over The Counter) yang dijual di ERHA Apothecary bisa saya dapatkan tanpa harus ke klinik ERHA dulu, saya coba menggunakan produk ERHA.

Beberapa produk yang saya coba itu antara lain Brightening Series (Untuk tubuh) dan Acne Series.

Baca juga: 


REVIEW ERHA ACNE CARE LAB SERIES, PERAWATAN UNTUK KULIT BERMINYAK DAN BERJERAWAT


Dan kini, produk ERHA bisa kita dapatkan bukan hanya di klinik ERHA dan ERHA Apothecary saja, tapi bisa juga kita beli di Gerai Watsons Indonesia.

Saya sendiri menghadiri The Launch of ERHA AT WATSONS, Sabtu, 18 Januari 2020 di Pondok Indah Mall. Seneng deh akhirnya produk ERHA Skin & Hair Series akhirnya lebih mudah diakses di Watsons Indonesia.

Udah familiar kan ya dengan Watsons Indonesia? Apalagi memang Watsons ini sudah banyak sekali gerainya di Indonesia dan berada di Mall-mall yang sangat mudah diakses oleh kita-kita, para emak milenial.

review erha age corrector erha rejuvenage
Dokter Benny dari Klinik ERHA

Menurut dr. Benny Hedypramono Djojokoesumo (dokter spesialis kulit dari klinik ERHA) memelihara kesehatan kulit dan rambut itu bukan hanya untuk kecantikan semata lho, tapi lebih penting lagi untuk menjaga kesehatan. Karena kulit dan rambut merupakan bagian tubuh terluar yang melindungi tubuh kita dari paparan bakteri, virus, radikal bebas, sinar UV, dan lain sebagainya. Dan kulit sendiri bekerja sama dengan sistem imunitas tubuh kita, melawan bakteri atau virus yang akan membahayakan tubuh.

Maka dari itu, kesehatan kulit dan rambut sangat wajib kita jaga.

Faktor usia, tingkat stress, berkurangnya kinerja kelenjar minyak di kulit kepala, gangguan hormon, paparan sinar matahari terus menerus, dapat menurunkan kesehatan kulit dan rambut. Untuk itu, kebersihan dan kesehatan kulit dan rambut sangat penting bagi kesehatan tubuh keseluruhan.

Baca juga: 


REVIEW ERHA TRUWHITE BODY SERIES: SOLUSI KULIT KERING DAN KUSAM


review erha age corrector erha rejuvenage
Produk ERHA di Gerai Watsons Indonesia

ERHA sendiri sudah berdiri di Indonesia sejak 20 tahun yang lalu, dengan jumlah konsumen mencapai 3 juta pelanggan.

Huwaaa, selamat ya ERHA, sudah dipercaya sebagai produk perawatan kesehatan kulit dan rambut dari masa ke masa. 

Karena ERHA sendiri memiliki prinsip Caring (perawatan) dan Curing (solusi) untuk masalah kulit dan rambut.

Dan kini makin mudah akses untuk mendapatkan produk ERHA, karena ERHA Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter dan ERHA sudah bekerja sama dengan Watsons Indonesia.

review erha age corrector erha rejuvenage
Rak produk ERHA di Watsons Indonesia

Berbagai Jenis Rangkaian Produk ERHA Skin & Hair Series yang dijual di Gerai Watson Indonesia, diantaranya:

1) AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat.

2) TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit

3) Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing.

4) Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive.

5) Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut.


Keseruan launching produk ERHA di Watsons

review erha age corrector erha rejuvenage

“ERHA memahami bahwa merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai karena keduanya akan terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu. Walaupun setiap individu itu unik dan memiliki kebutuhan serta masalah yang berbeda-beda, namun ada langkah-langkah dasar dalam merawat kulit dan rambut yang perlu diikuti, untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut setiap hari. Melalui rangkaian lengkap ERHA Skin & Hair Series, konsumen dimudahkan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan kini, rangkaian lengkap ERHA Skin & Hair Series tidak hanya tersedia di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau online di Erhastore.co.id, namun konsumen juga bisa lebih mudah mendapatkan produk ERHA Skin & Hair Series di gerai-gerai Watsons”, jelas Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA.

review erha age corrector erha rejuvenage
kiri ke kanan, Bapak Sukarnen, Bapak Alfons Sindupranata, Ibu Noviana Supit,  Ibu Yosi Krisyanti, dr.Benny, Mariawati.



Watsons adalah ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di dunia dan terkemuka di Asia. Per Januari 2020 ini, Watsons telah memiliki 141 toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. “Komitmen Watsons sejalan dengan visi ERHA yaitu, menerapkan standar tinggi dalam melayani pelanggan serta menyediakan produk kesehatan, kecantikan dan perawatan personal terbaik. Dalam kategori perawatan personal, kami percaya akan keunggulan produk ERHA Skin & Hair Series dan yakin bahwa kerjasama ini merupakan sebuah peningkatan terhadap komitmen kami dalam melayani kebutuhan konsumen”,  jelas Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia.

review erha age corrector erha rejuvenage


Produk ERHA sendiri sudah teruji secara dermatologis, jadi aman digunakan walaupun kita beli secara bebas. Dan yang terpenting, produk ERHA ini AMAN digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.



Satu lagi informasinya nih, sebelum saya review produk ERHA, yaitu ERHA Skin & Hair Series kini tersedia di Watsons dan AEON Store Health & Beauty.

review erha age corrector erha rejuvenage
Produk ERHA di AEON

Jadi, bukan hanya di Watsons, tapi di AEON pun ada. Huhuhu, makin semangat nge-mall yaa jadinya.


Review ERHA Rejuvenage, Age Corrector Series.

review erha age corrector erha rejuvenage
Alhamdulillah, akhirnya nyobain juga

"Penuaan dini" serem ya denger kata itu, tapi memang ketika usia kita makin tinggi, ya mau ga mau kita harus menghadapinya.

Menurut beberapa artikel kesehatan yang saya baca, penuaan dini dimulai dari usia 25 tahun lho. Beberapa tanda penuaan dini bisa kita lihat dan identifikasi dengan ciri-ciri berikut ini:


1. Muncul bercak hitam pada wajah yang dikarenakan paparan sinar matahari yang cukup sering.

2. Terdapat garis halus, jika saat tersenyum kamu bisa melihat garis halus di samping mulutmu, maka kamu telah mengalami penuaan dini.

3. Pori-pori terlihat besar, pori besar ini disebabkan menumpuknya sel kulit mati di dalam pori dan jarang dibersihkan.

4. Wajah kasar dan kusam, wajah  terlihat kasar dan kusam karena kilau alami yang terdapat pada wajah telah berkurang karena faktor usia.

5. Mata berubah bentuk, mata mulai menurun dan mulai terdapat garis halus sekitar mata dan lingkaran hitam.

6. Kulit terlihat mengendur, elastisitas kulit menjadi berkurang, kulit akan mengendur dan terlihat lelah dan lesu.

7. Perubahan warna kulit, perubahan warna kulit ini bisa disebabkan karena seringnya kita terpapar oleh polusi dan sinar matahari.

8. Kekeringan, kulit menjadi sangat kering juga menjadi salah satu penuaan dini, karena wajah perlahan kehilangan kelenjar minyak yang membuat wajah lembap.

9. Adanya bintik yang warnanya sama dengan warna kulit, ini bukan jerawat atau komedo melainkan tanda penuaan dini.

10. Saat terluka, kulit wajah sulit untuk disembuhkan dan memerlukan waktu yang lama. 


Sumber: www.doktersehat.com, www.popbela.com

Duh, karena beberapa artikel yang saya baca itulah akhirnya saya mulai coba produk Anti Aging, and for the first time, pilihan saya jatuh ke ERHA Rejuvenage, Age Corrector Series ini.

Kenapa saya pilih ERHA Age Corrector Series?


review erha age corrector erha rejuvenage


Pertama, karena beberapa review dari blogger, produk ini bagus, dan banyak review positif lainnya.

Kedua, saya memang pengen coba pakai produk Anti Aging karena usia saya sebentar lagi mau kepala tiga, jadi yah sebagai sebuah usaha preventif gitu lah, hahaha.

Ketiga, penasaran banget sama serum-nya. Karena mengandung formula anti aging/anti wrinkle yang bisa menyamarkan garis halus dan kerutan dalam 4 minggu. Melindungi kulit dari penuaan dini hingga lapisan terdalam DNA kulit (wow), Meningkatkan kelembapan kulit, kulit jadi lebih lembut, lembap, dan kenyal, dan mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari.

Keempat, harganya cukup terjangkau kalau dibandingkan dengan produk sejenis.

Oke, jadi itu kelebihan serum anti aging Age Correctornya, yang penasaran banget ingin saya coba.

Maka dari itu, selain coba serumnya, saya juga pakai Age Corrector Day Moisturizer-nya, dan Age Corrector Night Moisturizer-nya.

Age Corrector Serum


review erha age corrector erha rejuvenage


Harga: Rp. 175.500 via erhastore.co.id
Ukuran 20ml

Seperti yang sudah saya jadikan alasan di atas, kenapa saya pengen banget coba serum ERHA ini. Yaitu karena diklaim bisa mengurangi tanda penuaan di wajah selama 4 minggu.

Tanda penuaan ini seperti kerutan, wrinkle atau flek coklat, ataupun flek hitam.

Selain itu, serum ini bisa membuat kulit wajah lembap, lembut, dan juga kenyal.

Age Corecctor Serum dari ERHA ini mengandung Hyaluronic Acid+Whitening Agent+Antioxidant.

Hyaluronic Acid ini adalah salah satu acid yang bisa melembapkan karena bisa menghisap dan mengunci air lebih banyak. Hyaluronic Acid ini dipercaya mampu mengisi jaringan lunak dan mengisi lipatan dan mengatasi kerutan di kulit.

Diperkaya dengan Whitening Agent dan Carnosine sebagai anti oksidan untuk wajah cerah dan sehat


review erha age corrector erha rejuvenage
Teksturnya lebih cair dan gak lengket, langsung meresap di kulit wajah

Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal dioleskan ke wajah dan leher, setelah membersihkan wajah, sebelum menggunakan pelembap/moisturizer.

Gunakan pagi dan malam hari.

Opini:

Menurut saya, serum Age Corrector ERHA ini cukup bagus teksturnya. Gak lengket, dan langsung menyerap di kulit wajah.

Ketika kita diamkan beberapa menit, serumnya ini langsung mengering dan gak menimbulkan efek berminyak. Karena wajah saya udah berminyak, jadi alhamdulillah serum ERHA Age Corrector ini bisa menyerap di kulit wajah saya dengan baik.

Aromanya sendiri hampir gak ada, gak ada aroma apa-apa sih menurut saya. Cukup friendly dan  nyaman digunakan.

Jangan lupa, serum Age Corrector dari ERHA ini dipakai pada saat pagi dan malam hari ya agar hasilnya maksimal.

Age Corrector Day Moisturizer


review erha age corrector erha rejuvenage


Harga: Rp. 159.000 via Erhastore.co.id
Ukuran 30 gram

Kandungannya adalah Matrixyl synthe-6 dan Sodium Hyaluronate sebagai anti-aging system yang melembapkan, menyamarkan tanda-tanda penuaan, serta merawat kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan sehat.

Pelembap wajah ini dipakai pada pagi/siang hari, dilengkapi dengan Protection System, melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibar sinar UV, blue light dan polusi.

Mengandung High Moisturizer juga, agar kulit lembap, halus, dan kenyal. Anti aging/anti wrinkle, menyamarkan garis halus dan kerutan dengan menstimulasi pembentukan komponen penting kulit.

Soothing Skin juga, yaitu membantu mengurangi iritasi akibat paparan sinar matahari.

Age Corrector Day Moisturizer ini digunakan pada pagi hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Opini: 

Age Corrector Day Moisturizer ini memang teksturnya cream, jadi memang untuk kulit yang lumayan berminyak seperti saya, jadi agak mengkilap di wajah. Tapi biasanya saya langsung pakai bedak tabur ketika mau keluar rumah, jadi gak terlalu masalah. Gak terlalu mengkilap lagi.

Untuk aromanya sendiri, saya gak cukup familiar. Mungkin bagi yang sering ke klinik ERHA bisa jadi sudah familiar karena memang basicnya ERHA produk perawatan kulit yang ada di klinik, jadi gak wangi bunga-bunga atau gimana. 


review erha age corrector erha rejuvenage
Tekstur Day and Night Moisturizer hampir sama seperti ini, yaitu krim. Saya kira warnanya akan putih, tetapi warnanya putih kekuningan.


Mungkin karena saya suka pakai produk yang agak wangi, jadi waktu pakai Age Corrector Day Moisturizer ini agak "kaget" sedikit, tapi so far gak terlalu mengganggu.  


Age Corrector Night Moisturizer


review erha age corrector erha rejuvenage


Harga: Rp. 165.500 via erhastore.co.id
Ukuran 30 gram

Kandungan Peptide Complex dan Phytosqualane sebagai anti aging system yang melembapkan, membantu regenerasi sel kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan, serta merawat kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan sehat.

Sebenernya fungsinya gak jauh beda dari Age Corrector Serum dan Age Corrector Day Moisturizer, yaitu membuat kulit lembut, lembap, dan kenyal serta meminimalisir tanda penuaan dini.

Namun, Age Corrector Night Moisturizer ini memiliki kandungan Renew and Repairing Agent, sehingga bisa mempercepat regenerasi sel kulit, menguatkan lapisan kulit, dan mengurangi tanda penuaan (Wrinkle Correcting Agent).


Opini: 

Sama seperti Age Corrector Day Moisturizer, teksturnya cream jadi membuat kulit wajah saya tampak mengkilap, tapi lama kelamaan mengering tapi tidak secepat Age Corrector Serum.

Setelah 5 Hari Penggunaan Age Corrector Series.

review erha age corrector erha rejuvenage

Saya coba produk Age Corrector dari ERHA ini memang baru 5 hari-an, jadi masih ada 3 minggu-an lagi untuk lihat full hasilnya.

Sejauh 5 hari ini, produk favorit saya ini serumnya. Karena teksturnya gak bikin kulit jadi mengkilap, setelah dipakai langsung kering dan gak ada aroma yang mengganggu.

Di kulit wajah saya sendiri, karena sebelumnya memang belum ada dark spot atau wrinkle atau kerutan yang nampak jelas, jadi belum bisa sepenuhnya membandingkan apakah produk ini bekerja dengan baik atau tidak.

Untuk kelembapan, saya rasa OK, kulit terasa lebih lembap, gak kering. Dan untuk tingkat kekenyalan belum terlalu terasa efeknya (Iya lah baru 5 hari nyobainnya). Tapi menurut suami, kulit wajah saya sudah lumayan lebih baik dari sebelumnya, terlihat lebih segar, lembap, dan elastis. 

Mwahaha, duuh jadi Ge Er saya.

Mungkin setelah 4 minggu nanti saya update lagi hasilnya di Instagram (makanya follow dulu @tettytanoyo ya kakak) atau di blog ini.

But the best product and my favourit is Age Corrector Serum dari ERHA. Wajib dicoba deh pokoknya.

Bagi yang memiliki kulit wajah yang memang perlu perawatan khusus dan gak terlalu "mempan" menggunakan produk ERHA OTC ini, saya tetap sarankan untuk berkonsultasi ke klinik ERHA.

Karena apa? Karena kamu akan mendapatkan penanganan yang tepat seputar masalah kulit kamu oleh para dokter spesialis kulit yang sudah berpengalaman di Klinik ERHA.

PT ERHA INDONESIA


Berdirinya ERHA berangkat dari karir dr. Ronny Handoko, SpKK(K). Pada tahun 1968, dr Ronny Handoko SpKK(K) memulai praktek sebagai dokter spesialis kulit di tempat praktek pribadinya. Klinik pertama ERHA didirikan di Kemanggisan, Jakarta pada tahun 1999. 

Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. 

Kesuksesan ERHA juga tidak lepas dari dukungan pelayanan konsumen yang ramah. Rangkaian produk ERHA merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan.

Agar bisa melayani kebutuhan masyarakat luas, ERHA hadir di 39 kota di Indonesia dengan 90 cabang. 

Jumlah outlet ERHA ditargetkan mencapai genap 100 cabang pada akhir tahun 2018. 

Dengan semangat dan dedikasi tinggi, ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.

Jangan lupa juga, kepo-in terus seputar informasi kesehatan kulit, kecantikan, dan skin care, di media sosial ERHA:

Instagram @erha.dermatology
Website: https://www.erha.co.id/

Berbagai layanan dari ERHA juga bisa kita dapatkan di ERHA Dermacenter (ERHA Clinic), ERHA Clinic Skin Specialist, Erhaskin, ERHA Apothecary, dan untuk pembelian produk secara online, bisa diakses di erhastore.co.id.

Produk ERHA mana yang jadi favorit kamu? Yuk, share di kolom komentar 😃

54 comments

  1. Bentar lagi juga mau kepala 3 nih, dan belum pernah jg pake produk Erha, kayanya jadi pertimbangan nih varian satu ini, ihiy

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah kita seusia ya mbaa. Hehhe. Senangnya kalau ada kesadaran buat kita untuk mulai menjaga kondisi kulit sejak dini ya mba. Senang juga Erha bisa dengan mudah ditemui

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidaakkkkkk aku salfok dulu sama komen ini ya mba wkwk,,btw ERHA ini makin mantab ya join sama Watson jadi mudah deh dapateinnya

      Delete
    2. hehehe iya memang harus sadar nih kalah aku sudah tuwir wkwkwk

      Delete
  3. Wuih, produk Erha bisa diperleh di Watsons sekarang? Makin mudah ya mendapatkan produk berkualitas ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps betul mba skrg mudah cari produk erha karena udah ada d watsons

      Delete
  4. ERHA semoga juga ada di Watsons Surabaya ya.
    Soalnya enjoy banget kalo shopping skincare di Watsons

    ReplyDelete
  5. 10 tanda penuaan udah ada tuh di aku. Maklumlah ya udah 40 something. Harus lebih care sana perawatan kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ga keliatan 40, cantik dan awet muda mba ria mah

      Delete
  6. Nah, perempuan kan kebanyakan suka pengen instan pen cantik ya, hihii.
    Kalo ku lebih memilih perwatan rutin perbulan, maklum udah usia cantik .
    DAn ERHA emang udah terpercaya nih.

    ReplyDelete
  7. Aku juga udah mulai merasakan penuaan dini, pori-pori wajah udah keliatan membesar, pengen juga merasakan perawatan pakai ERHA, untung sudah ada di Watsons ya, jadi mudah dapetinnya

    ReplyDelete
  8. Wah
    Asyik nih !
    Erha di jual di watson.
    Bisa didapat dengan mudah tanpa harus ke kliniknya.

    Mantul !

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran sama Erha , belum sempat beli, karena memang perawatan buat mencegah penuaan dini itu penting banget.
    Semoga nggak timbulkan ketergantungan ya

    ReplyDelete
  10. Aku gak terlalu banyak masalah soal wajah. Tapi komedo, wuih banyak. Sadar sih sekarang usia juga gak muda lagi. Jadi butuh skincare kaya Erha ini

    ReplyDelete
  11. Emang udah resolusi banget punya kulit sehat dan gak jerawatan. Aku pengen nyoba erha khusus wajah berjerawat.

    ReplyDelete
  12. Wah Teteh bisa makin cantik nih pakai produk erha. Aslinya udah cantik bisa mkin cantik lagi ni Teteh hihihi 😂. Aku belum pernah coba produknya Teh. Jadi penasaran sebagus apa. Apalagi bisa di jual luar gini ga usah ke kliniknya dulu. Soalnya kata temen aku, erha ini bagus. Kan makin kepo aku

    ReplyDelete
  13. Wah, aku nih termasuk perempuan yang kurang rajin merawat kecantikan dan kesehatan kulit terutama wajah hahaha :) Udah muncul bintik hitam sekarang dan memang pori2 kulit mukaku besar2 sejak dulu, plus berminyak banget. Ga nyangka ya ternyata ERHA sudah berusia 20 an nih dg 3 juta pelanggan. Produk2nya bemmacam2 sesuai dengan yg dibutuhkan tiap orang ya, mb Tetty :)

    ReplyDelete
  14. Wah asyik yaa.. dulu kan erha kesannya eksklusif banget ya. Kudu ke dokternya dulu baru bs dapet produknya. Skrg bisa menjangkaunya ya. Dan harganya juga ade pikir 200- 300an per produk ternyata nggak ya.

    ReplyDelete
  15. Fotonya cakep2 mbak aku suka. Seneng deh Erha udah ada di watson. Makin mudah menemukan Erha kalau gitu.

    ReplyDelete
  16. Asyik yaaa sekarang dijual di Watson. Komplit banget pula. Punya lemari sendiri. Lebih dekat ke pelanggan deh jadinya.

    ReplyDelete
  17. waa udah ada di watsons juga sekarang yaa. Makin mudah dijangkau deh nih ya Erha yaa :D

    ReplyDelete
  18. Aku senang sekali, sekarang produk ERHA Skin sudah bisa beli di Watsons. Jadi kalau pas habis dan gahk sempat ke ERHA Apothecary bisa ke Watsons dulu deh.

    ReplyDelete
  19. Jadi semakin mudha cari produk ERHA. Watsons kan storenya udah lebih banyak. Komplit juga ya produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu, saya termasuk yang cuek banget sama perawatan wajak. Mulai panik sendiri saat mulai mikirin kalau sampai ada kerutan. Mulai deh tuh perawatan. Malah anak saya yang perempuan udah mulai saya ajarin peduli dengan perawatan wajah dan tubuh

      Delete
  20. Ternyata ini ya rahasia cantiknya, jadi pengen nyobain, apalagi saya udah masuk usia 32 tahun. Kl Erha saya pernah mencoba rangkaian shampoonya, kl buat wajah yg ini blm pernah

    ReplyDelete
  21. Keren banget ERHA bisa menyamarkan kerutan dalam waktu sebulan. Lumayan cepat apalagi tidak boros pengeluaran.

    ReplyDelete
  22. Gak bingung lagi beli produk erha di mana, kan gak harus ke klinik dan nunggu resep dokter. Asyikkk udah ada di watson. Mana etalasenya gede pula

    ReplyDelete
  23. Pantesan waktu aku ke watson lihat produknya Erha yang OTC nih jadi makin mudah mendapatkan produknya ya gak harus ke ERHAnya

    ReplyDelete
  24. Senangnya sekarang lebih mudah menemuka produk Erha. Jadi bisa beli online lewat aplikasi Erha juga ya, mbak ?

    ReplyDelete
  25. Dari dulu pakai Erha mbak dan akhir2 pakai Erha Truw White Activator dan senang banget akhrlirnya erha ada di Watsons jadi memudahkan banget mbak.

    ReplyDelete
  26. Sekarang produknya Erha bisa dengan mudah ditemukan di mall ya mbak. Memudahkan para pengguna setia Erha nih

    ReplyDelete
  27. Wah mantaps ya skrg hadir diwatson jd makin deket aja nih... Aku sdh pke drg sejauh ini cocok lah..😀

    ReplyDelete
  28. asiknya rek skrg produk erha ada di watson,, makin universal karena smua bisa pakai dan bebas pilih produk yang diinginkan di etalase ya mbakk

    ReplyDelete
  29. Kayanya aku butuh banget nih sama produk Etha varian anti aging ini

    Belum 30 tapi udah mulai timbul garis halus dibawah msta, kebanyakan menyerngitkan dahi kayanya.
    Hahaha

    Kebanyakan ngomel ngomel kayanya.. heheh

    ReplyDelete
  30. Di denpasar, klinik erha ada di dalem mall mbak gede banget tapi saya belum pernah mampir, eh malah sekarang udah ad produknya di watson keren deh erha sekarang

    ReplyDelete
  31. Udah makin mudah dapetin produk Erha kalau gini ya, jadi yang biasa pakai produknya udah gak perlu ribet ke klinik. Bisa langsung datang ke Watsons. Sayangnya aku kalau pengen ke Watsons jauh, harus ke Malang atau Surabaya dulu hehe.

    Temen- temenku banyak yang pakai Erha, wajahnya mulus semua, padahal sebelumnya sempet bermasalah seperti jerawat dll. Memang harus konsisten jika ingin mendapat hasil yang oke.

    ReplyDelete
  32. aku tuh ya mba suka gimana kalo misal lhat btemen perawtan pada berhasil gitu sedangkan ku masih gin igini aja

    ReplyDelete
  33. Dari dulu mau nyoba Erha tapi harus ke kliniknya, kan males hahaa.. Alhamdulillah kalau sekarang sudah ada di Watson, bisa mampir tiap ngemall :)

    ReplyDelete
  34. Wah, di Watson sekarang udah bisa dapetin ERHA ya. Penginnya sih beli tiga tiganya tuh yang direview. Tapi berhubung ditulis de bestnya adalah yang serum, baiklah... segera ke Watson untuk berburu age corrector serumnya. Yeaayy...

    ReplyDelete
  35. Erha ini ampuh ngatasin dan jadi rekomendasi siapapun yang ingin perawatan
    Tidak hanya nyediain perawatannya aja ya mba kerennya, tapi ada produknya juga yang bisa kita pake.

    ReplyDelete
  36. Wah kabar baik nih buat pemakai setia produk ERHA, karena sekarang enggak perlu jauh-jauh ke counter dan bisa langsung cari di Watson

    ReplyDelete
  37. Saya belum pernah coba produk ERHA, tahunya juga produknya cuma bisa didapatkan di kliniknya. Ternyata sekarang kita bisa dapatkan skincare nya yang dijual bebas ya.

    ReplyDelete

  38. Nama produknya kok menarik semua ya apalagi berkaitan dengan anti aging Dane rejuvenage hehe btw skrg jadi lebih gampang mendapatkan produk Erha. Apalagi Watsons banyak cabangnya :D

    ReplyDelete
  39. Kepengen coba Age Corrector Erha nih supaya kulit bebas dari kerutan apalagi memasuki usia 40 kekenyalan kulit pasti berkurang ..untung skrang mudah didapat skalian k Mall mampir ke Watson

    ReplyDelete
  40. Kupikir penuaan itu mulai 30 an tahun. Ternyata sejak umur 25 ya mbak. Kalau start pakai age corrector umur 30an mungkin termasuk telat kah?

    ReplyDelete
  41. Wah, serum age corrector Ini nih yang kepengen aku punya. Pas banget buat aku yang sudah berumur yang udah kelihatan jelas banget tanda-tanda penuaan. Asyik ya sekarang bisa dibeli di Watson. Jadinya gak perlu jauh-jauh ke Erha Apothecary.

    ReplyDelete
  42. Wah praktis ya sekarang produk erha ada di drug store juga. Inovasi yang bagus nih dari erha.

    ReplyDelete
  43. Saya juga sebentar lagi bakal berkenalan dengan usia 30 nih mba. Jadi tergoda ingin coba pakai ERHA yang Age Corrector juga deh. Happy nya sekarang produk ERHA ini udah tersedia di Watson.

    ReplyDelete
  44. Seneng banget ya Etha hadir di Watson karena selain mudah didapat di Watson tu sering ada promo diskon hahaha emak-emak banget suka diskonan hahaha

    ReplyDelete
  45. Berarti sekarang Erha termasuk skincare drugstore ya mbak, makin gampang kalau mau beli :)

    ReplyDelete
  46. saya dulu juga termasuk cuek mbak soal perawatan kulit. tahunya cuma sabun muka. sekarang sejak kenal dunia beauty blogger jadi lumayan telaten ngerawat kulit wajahnya.

    ReplyDelete
  47. Sekarang tuh enak banget kalau mau pakai produk erha, bisa langsung ke watsons beli serangkaian lengkap. Aku konsumen yang sangat seneng banget ketika tahu erha ada di watsons

    ReplyDelete
  48. Jadi pengen coba nih rangkaian erha Rejuvenage Series. Apalagi usia kayak aku nih.. pengen menjaga agar keliatan awet muda. Meluncur ke Watsons deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D