Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Polytron Siap Membantu Kita Menjadi Ibu Minimalis, Bersama Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe

 

review tiara pot pro polytron



“Tugas rumah tangga apa yang paling berat dikerjakan?” Tanya Pak Suami kepada saya, kala itu.

“Masak!” Spontan saya menjawab.

“Kenapa?” Pak Suami penasaran.

“Karena, membeli, mengolah, dan menghidangkannya butuh waktu yang bikin aku lelah, beib.”

 

Entah kenapa, memasak malah menjadi pekerjaan terberat bagi saya. Dibanding mengurus atau mengasuh anak, saya lebih memilih Lelah mengasuh anak, dibanding lelah memasak di dapur. Masak itu perlu persiapan, proses memasaknya, dan setelahnya (mengidangkan dan mencuci perabotan memasak itu bener-bener menyita waktu dan tenaga).

 

Aneh, ya? Padahal, banyak ibu lainnya yang justru hobi memasak dan berkreasi di dapur, namun apa daya? Saya mungkin bukan yang hobi memasak, ya sebatas bisa menyajikan makanan sehari-hari yang sangat sederhana, itu pan kadang-kadang, ketika semuanya memungkinkan.



Bagaimana Saya Menyiasatinya?

 

Apakah saya stress dan lelah dengan pekerjaan rumah? Yaps, tentu saja. Sebagai penyuka minimalist parenting, saya tau, ada hal yang bisa dijadikan solusi atas segala beban pekerjaan yang ada di rumah.

 

Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan food preparation, jika memungkinkan, kita juga bisa mendelegasikan beberapa pekerjaan rumah lainnya kepada orang lain.

Sebagai catatan: Minimalis itu bukan berarti harus ‘pelit’ ya, tapi bagaimana caranya mengkondisikan berbagai pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien.

 

Oke, kembali ke topik tentang masalah pekerjaan rumah tangga. Jika masih sulit untuk melakukan semua sendiri, apalagi melakukan food preparation dan mengolah semuanya sendiri, salah satu cara lainnya adalah dengan mendelegasikan pekerjaan rumah kepada orang/manusia atau kepada teknologi.

 

"Eh, kok, teknologi?”

 

Tidak bisa kita pungkiri, penemuan mesin cuci, mesin cuci piring, oven listrik, rice cooker, bahkan sekarang ada juga alat pembersih rumah seperti robot untuk menyapu ruangan. Hal itu untuk mempermudah pekerjaan kita sebagai ibu rumah tangga, bukan?

 

Mendelegasikan Pekerjaan kepada Teknologi

 

Hal ini saya piker paling rasional, karena budgetnya tidak terlalu mahal, dan tidak juga menimbulkan konsekuensi yang besar. Misal, kalau ada ART ada juga yang merasa risih karena ada orang lain di rumah, atau drama ART lainnya yang bikin kita gak enak hati, ART gak pulang lagi sehabis lebaran, dll.

 

Maka dari itu, teknologi adalah pilihan yang paling rasional untuk membantu kita menjadi ibu yang minimalis, less stress, more effective and effisient.

 


Perkenalkan Ini Dia Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe


 

review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron

Baru saja, Polytron meluncurkan produk terbarunya yakni Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe. Saya melihat langsung produk dan berbagai keunggulannya pada saat saya menghadiri Cooking Class bersama Polytron di Farmers Market, berkolaborasi juga dengan Blibli.com di Margo City Depok. Yakni pada hari Sabtu, 24 September 2022 pukul 15.30 WIB.


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Bersama Kumpulan Emak-emak Blogger 


Ibu-ibu kalau udah dikasih Cooking Class, sama demo masak pakai peralatan masak canggih pasti semangat. Saya juga termasuk yang sangat excited, kenawhy? Karena udah lama banget, saya kepingin punya pressure cooker elektrik dan slow cooker. Karena saya, suami, dan anak-anak itu paling suka dengan makanan berkuah seperti sop iga sapi dan berbagai macam soto.

 

Tiara Pot Pro, Masak jadi Lebih Mudah, Aman, dan Nyaman.


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Tiara Pot Pro by Polytron


Si hitam cantik satu ini ternyata bisa sekaligus menjadi Pressure Cooker dan Slow Cooker juga, lho! Bukan hanya 2 fungsi itu, tapi dia masih punya 10 fungsi lainnya, jadi kalau ditotal Tiara Pot Pro dari Polytron ini punya 12 fungsi yang sangat berguna bagi ibu rumah tangga.

 

“Kamu kalau pakai panci presto ga takut meledak?” Salah satu teman saya bertanya kepada saya beberapa waktu lalu.

 

“Ngga, sih, Cuma yang males itu nungguin waktunya. Harus pake timer atau stand by, karena kalau kelupaan bisa bahaya.” Saya menjawab pertanyaan teman saya itu.

 

Memang benar, ibu-ibu banyak sekali yang takut menggunakan panci presto atau pressure cooker manual karena takut meledak, karena selain panas, ada tekanan yang tinggi di dalam panci.

 

Salah satu solusinya memang lebih baik menggunakan pressure cooker digital aja, karena gak jauh bedanya dengan penggunaan rice cooker biasa, tinggal pencet dan akan matang dengan sendirinya (otomatis mati ketika sudah selesai proses pemasakan).


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Bisa jadi asisten masak di rumah, nih.


Selain itu, fungsi yang paling saya suka ada di sini juga, yakni Slow Cooker. Saya jatuh cinta dengan Slow Cooker ketika membuat MPASI untuk anak-anak. Proses pemasakan lambat ini bisa membuat makanan menjadi lebih enak dan sehat. Jika kita menggunakan daging sapi/ayam, kaldu yang dihasilkan akan jauh lebih enak.

 

Dan tentunya, fungsi Pressure Cooker dan Slow Cooker ini akan sangat membantu saya ketika bulan Ramadan dan Lebaran tentunya, hahaha. Setuju, ngga ibu-ibu?

 

12 Fungsi yang menjadi keunggulan Tiara Pot Pro dari Polytron yakni mulai dari Pressure Cooker hingga Slow Cooker, dengan menekan satu tombol, kita bisa memilih mode sup, daging rebus, presto, bean/chili, slow cook, tumis, nasi, biji-bijian, bubur, kukus, yoghurt dan manual/sous vide.


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Memasak kacang-kacangan mudah, cepat, hasilnya empuk


Selain itu, Tiara Pot Pro dari Polytron memiliki Smart Steam Release yang mampu membuat katup uap mudah ditutup saat memasak dengan tekanan tinggi dan dapat melepas uap dengan cepat setelah selesai masak.

 

Faster Family Meal, yakni membuat proses memasak 70% lebih cepat disbanding metode masak tradisional, sehingga lebih hemat waktu dan biaya.

 

Clear & Simple Control membuat Tiara Pot Pro ini mudah sekali digunakan, hanya dengan satu kali tekan, kemudian otomatis berhenti memasak ketika waktu telah selesai, membuat kita lebih mudah menggunakannya dan bisa disambi juga sambil mengerjakan yang lain ketika proses memasak dilakukan oleh si Tiara yang cantik ini.

 

Design Tiara Pot Pro juga terlihat sangat kokoh karena dibuat dari bahan metal yang aman dan mudah dibersihkan. Dilengkapi layar display dan lampu LED sehingga proses dan waktu memasak dapat dengan mudah kita lihat.

 

Berapa Kapasitas dan Daya Listriknya? Tiara Pot Pro dari Polytron ini memiliki kapasitas besar yakni 6 Liter dan daya listrik 900 watt saja.

 

Berapa Harganya? Harganya dibandrol Rp.1.599.000,- namun Harga PROMO menjadi Rp. 949.000, - saja.

 

Bisa jadi Air Fryer

 

review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Tiara Pot Pro bisa ditambahkan Flexible Air Fryer


Sebagai tambahan informasi, Tiara Pot Pro ini juga bisa menjadi Air Fryer (ditambahkan Flexible Air Fryer). Buat ibu-ibu yang sedang mengurangi konsumsi minyak, tentunya ini sangat membantu ya.


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Flexible Air Fryer

Mudah digunakan serta mudah dibersihkan, karena Polytron mengetahui bahwa sebagai ibu, kita perlu sebuah alat yang selain pintar, juga mudah digunakan dan dibersihkan pasca pemakaian.


Fits Any Pot, desain tutup portablenya cocok untuk panci tahan panas apapun dengan ukuran 22 cm dan 24 cm.


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron


Flexible Air Fryer dibandrol dengan harga Rp. 799.000,- Namun harga PROMO menjadi Rp. 449.000,- saja.


 

Rice Cooker Donabe, Si Putih yang Kekinian


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Rice Cooker Donabe yang warnanya sedang hitsss


Hayooo, siapa yang lagi kena sindrom perabot rumah serba putih dan bernuansa kayu?

Sebagai ibu minimalis, sebenarnya saya menganut kalau ngga perlu beli barang yang dibutuhkan, ya jangan beli. Walau pun trennya sedang putih dan wooden, tapi ya ditahan-tahan untuk tidak beli.

 

Namun jika ibu-ibu sedang perlu rice cooker (benar-benar kebutuhan, bukan sekedar keinginan) saya rasa Rice Cooker Donabe dari Polytron ini bisa jadi pilihan yang tepat.


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Donabe dengan desain kekinian dan multifungsi


Kenapa? Karena selain desain dan warna yang cantik, Rice Cooker Donabe ini juga memiliki keunggulan, yaitu:

 

Donaheat 3D, yang bisa memaksimalkan panas dari 3 arah, sehingga nasi matang sempurna, tidak berkerak, tetap hangat, dan nasi tetap enak dikonsumsi hingga 48 jam.

 

Ceramic Coating, ini sih salah satu yang wajib dimiliki oleh Rice Cooker zaman sekarang ya, yaitu anti lengket dan food grade. Supaya mudah dibersihkan, hemat waktu pembersihan tentunya ya, dan aman bagi Kesehatan keluarga.

 

3-in-1 Cooking, memasak, memanaskan, mengukus bisa dilakukan hanya dengan Rice Cooker Donabe. Tentunya hal ini yang sangat diperlukan sehari-hari ya ibu-ibu, mengingat makanan pokok orang Indonesia masih jatuh kepada nasi, belum berpindah menjadi mie atau roti, hehehe.

 

Berapa kapasitasnya? Kapasitan besar yakni 2 Liter, membuat masak lebih banyak dan hemat (karena bisa sekali masak untuk konsumsi yang lama).

 

Berapa harganya? Harganya dibandrol Rp. 699.000,-, tapi sekarang masih Harga PROMO, dong! Jadi Rp. 479.000, saja.

 

Bagaimana Buibu? Tertarik dengan si hitam cantik Tiara atau si putih kekinian Donabe? Kalau saya, sih, mau dua-duanya, ahaha!

 

Masak Enak dan Mudah Bersama Polytron dan Chef Beatrix (Jebolan Master Chef Season 4, nih, gaes).


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Chef Beatrix bersiap memberikan Cooking Class


Namanya juga acara Cooking Class, gak seru dong kalau saya gak share menu apa aja yang dimasak oleh Chef Beatrix.

 

Menu yang dimasak ada dua, yakni Albondigas Soup dan Hainan Chicken Rice.

 

Albondigas Soup


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron



 1/2 kg paha ayam cincang

 1 telur besar

 100 gr Bombay cincang halus

 1 cup nasi putih

 3 siung bawang putih cincang halus

 2 sendok teh garam

 sendok teh lada hitam bubuk

 sendok teh oregano kering

 50 gr kacang merah yg sudah empuk

 

 Sup

 3 sdm Bawang bombay cincang

 3 siung bawang putih cincang

 2 liter kaldu ayam

 250 gr tomat yang haluskan

 3 wortel besar potong potong sprti kentang

 3-4 kentang potong

 

Opsional:

Irisan daun ketumbar dan jeruk nipis yang baru dicincang

 

review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Siap-siap membuat Alboundigas Soup bersama Chef Beatrix


Cara Membuat

1. Campur ayam giling, telur, bawang merah, beras, bawang putih, garam,  bawang putih, merica, dan oregano ke dalam mangkuk besar dan aduk dengan tangan atau sendok sampai tercampur.

2 Bentuk bola 2 inci dari campuran dan atur bola di piring untuk nanti.

3 Tumis bawang bombay dan bawang putih, tambahkan kaldu ayam dan tomat yang dihancurkan ke Tiara Pot, didihkan dengan api sedang-tinggi.

4. Tambahkan wortel, kentang, kacang merah ke dalam panci dan biarkan mendidih lagi selama 5 menit lalu kecilkan api menjadi sedang-rendah.

5. Tambahkan bakso ke dalam kaldu dan biarkan masak selama 10 menit

6.Tambahkan 2-3 gelas air lagi jika perlu dan biarkan mendidih selama 10-15 menit lagi, atau sampai sayuran lunak.

7  Angkat panci dari api dan biarkan dingin selama 5 menit sebelum disajikan dengan irisan daun ketumbar dan jeruk nipis yang baru dicincang.

 

review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Sudah jadiiii



Hainan Chicken Rice


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron


 

Bahan Nasi:

300 gram beras

750 ml kaldu ayam ( satu ruas jari diatas beras)

3 siung bawang putih, dicincang halus

3 sdm bombay cincang

30 gr jahe, dimemarkan

2 sendok teh garam

Secukupnya minyak wijen

1 sendok makan minyak untuk menumis


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Langsung menumis di Rice Cooker Donabe


 

Bahan Kuah Kaldu:

 

3 siung bawang putih, cincang

1.000 kaldu ayam

1 sendok makan rata garam atau kaldu bubuk

 

Bahan siraman ayam:

1 sendok teh minyak wijen

2 sdt kecap asin

 5 sdm kaldu ayam

 

 

Cara Membuat Nasi Ayam Hainan:

 

1. Rebus ayam di dalam air bersama jahe, bawang putih, dan daun bawang sampai mendidih. Masukkan minyak wijen, garam, dan gula pasir. Aduk rata. Masak sampai ayam matang. Angkat ayam. Lap kering. Buang tulangnya. Potong-potong.

2. Nasi, tumis bawang putih dan jahe sampai harum, masukkan beras Tuangkan kaldu. Tambahkan beras, garam dan merica. Tutup rice cooker masak sampai matang.

3. Siraman ayam : campur jadi satu semua bahan, siram diatas ayam

 

 

review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron
Pengen banget recook di rumah, beneran kemarin nyobain
rasanya enaaakk bangettt.

Setelah membaca resep dan melihat langsung proses memasaknya dengan Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe dari Polytron, saya merasa bahwa memiliki alat masak yang multi fungsi (serba guna) seperti ini, bisa meminimalisir banyaknya perabotan dapur yang harus kita beli.

 

Selain itu, membuat pekerjaan ibu semakin ringan dan teratur, karena sudah memiliki asisten dalam urusan masak memasak. Pikiran ngga terlalu semerawut dan mood bisa lebih baik. Karena itu, kan, yang penting? Setuju?


review Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe by polytron


Seandainya punya Tiara Pot dan Donabe di rumah, mau masak apa aja, nih, Buibu? Share di kolom komentar, ya.

 

 

78 comments

  1. Wah ini praktis banget rice cookernya apalagi bisa sekalian masak olahan nasi, memang polytron produknya enggak kaleng-kaleng. Selalu meluncurkan yang berkualitas, canggih, dan tahan lama. Dari dulu memang terpercaya, bisa dicoba nih rice cooker-nya. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Wah aku tertarik sama kedua rice cooker Polytron nya Mbak. Tos dulu aku juga ga bisa masak alasannya krn gerah di depan kompor. Jadi kembrobyos gitu dan makan waktu. Jadi skrg aku katering rumahan/beli aja lauknya. Wkkka. Tp sesekali masih masak kok

    ReplyDelete
  3. Waah lengkap banget ya fiturnya. Menurutku ini worth it banget sih, apalagi bisa jadi air fryer juga kan. Pasti lebih sehat deh.

    ReplyDelete
  4. Aduhduh, ini Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe bikin bingung, deh. Tapi ga boleh ya, haha.. Kalo gitu aku pilih Donabe aja deh, keknya memang sesuai kebutuhan aku banget

    ReplyDelete
  5. Sebelumnya gak kebayang kl rice cooker bisa multi fungsi begini. Teknologi memang memudahkan kita2 yg harus menyiapkan makanan sehari2 ya... dan yg aku suka, gak cuma masak nasi, tapi bisa bikin yang lain juga... Polytron asik juga nih produk2nya

    ReplyDelete
  6. Aku mau masak rendang, ayam asam manis, sama bikin kue mak. Bisakan ya bikin kue juga hehehe secara sekarang mah jaman praktis gak mau repot

    ReplyDelete
  7. ayo atuh langsung dibawa pulang..kebayang enaknya punya alat ini di rumah, masak jdi praktis yaaa

    ReplyDelete
  8. aku suka buat kue pakai rice cooker juga mba.. lumayan praktis memang dan hemat. oke juga punya pot pro ini

    ReplyDelete
  9. klau pakai peralatan masak yang praktis begini, kita ngga usah pusing banyak nyuci piring dan perabotan ya mba hahaha. Aduh mupung sama pot pronya

    ReplyDelete
  10. Saya termasuk yang takut menggunakan panci presto mbak. Soalnya dulu ada teman yang kena celaka, kena uap panas dari panci presto yang (katanya) meledak.

    Wah kalau punya Tiara Pot pro dari polytron ini, saya pengen masak sup iga sapi. Pasti bakal lunak dagingnya dan mudah lepas dari tulangnya

    ReplyDelete
  11. Untuk Rice Cooker Donabe ini gak ada yang versi kecilnya kah?
    Lumayan juga yaa.. masak dengan kapasitas 2L.
    Tapi melihat harga promonya...aku ikutan kepincuutt.. Berlaku di semua toko elektronik kah?
    Hhahaa.. ((apa ini efek malming nih yaa..baca artikel masak, jadi pen ikutan eksperimen))

    ReplyDelete
  12. Emang sih, adakalanya kalau udah niat masak tuh dengan semangat menggebu-gebu bakalan jadi happy saat sebelum bahkan setelah masak. Tapi kalau lagi ga mood gitu, selesai masak dan ketemu beberapa barang yang perlu dicuci tuh rasanya bener-bener Mak, ehehee
    Kalau aku punya Polytron Tiara Pot Pro ini. Beh, lebih memungkinkan untuk barang2 yg dicuci lebih sedikit, karena sepraktis dan multifungsi banget euy. Harganya juga masih di bawah 1 juta

    ReplyDelete
  13. Sedaaaap dimasakin Chef Beatrix dua masakan soup dan nasi ayam Hainan

    Kalau kemaren chef Steby masakin ada pancakenya jadi ada "pencuci mulut"

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas banget musim ujan ya mba, nasi ayam Hainan sama sop tuh enak banget dimakan pas dingin2 gini hehee

      Delete
  14. Kalau punya Tiara Pot dan Donabe di rumah, makin senang memasak ya mbak
    Kegiatan memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan

    ReplyDelete
  15. Dengan bantuan ART kadang banyak dramanya, ya, Mak. Tapi dengan Tiara Pot Pro drama-drama gitu nggak akan ada. Masak memang pekerjaan melelahkan, kuakui itu. Masaknya lamaaa, makannya sebentar, lalu cucian piringnya astagfirullah. Kayaknya energi kita habis, ya, cuma untuk sibuk di dapur. Duh, mau banget Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe.

    ReplyDelete
  16. Melihat manfaat dan kegunaannya, saya jadi ingat saat masih kerja di luar negeri. Perangkat elektronik mirip. Karenanya pekerjaan memasak jadi lebih cepat, praktis dan aman. Duh kalau di kita ini Polytron punya ya

    ReplyDelete
  17. Duh, kok aku jadi pengen punya.Mau buat masak kebuli wkwkwk. Mana harganya tersangka pisan, ayok Teet...kita arisan,ajakin dan mamin

    ReplyDelete
  18. Haha toss, Mak. Saya pun merasa memasak itu yg terberat. Nah, perlu tuh mendelegasikan pelerjaan memasak ini kepada teknologi. Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe jadi pilihan yang pas.

    ReplyDelete
  19. Kepingin punya Tiara Pot Pro mba.. masak jadi lebih praktis dan hemat waktu bisa di setting waktunya jadi bisa nyambi yang lain... Hasil masakan juga jadi lebih enak yaaa

    ReplyDelete
  20. Kayanya perlu nabung buat beli Tiara Pot Pro dari Polytron ini deh Mak. Output masakan yang dihasilkan bisa macem-macem dan nggak perlu waktu yang terlalu lama untuk mengolahnya :))

    ReplyDelete
  21. Pengen banget punya juga, secara aku tuh kurang suka masak hehe... padahal kalo liat video2 masak tuh seneeeng banget bawaannya pengen nyoba aja 😁

    ReplyDelete
  22. tiara pot pro ini benar-benar satu untuk semua yaa. kita gak perlu punya banyak panci untuk bikin makanan kesukaan anggota keluarga di rumah. Ahh jadi pengen punya juga deh

    ReplyDelete
  23. Pas banget nih, lagi pengen punya air fryer, karena lebih sering beli lauk dan kayaknya lebih praktis manasin dengan air fryer. Berarti beli Tiara Pot Pro aja kali ya, karena bisa berfungsi sebagai air fryer juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh baru lihat juga ternyata Rice Cooker Donabe dari Polytron lagi ada harga promo ya. Wah, berarti nanti sekalian saja wis beli satu paket, Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe-nya

      Delete
  24. Klo ada piranti masak yg kece badai cem gini, emak2 mager pun jadi terpanggil utk rajin kreasikan menu yhaa

    Seruuuu bgt bs masak dgn super enjoy

    ReplyDelete
  25. Rice cooker donabe bikin mupeng nih mba, kebelun penanak nasi listrik di rumah sudah minta ganti. Sepertinya pindah ke produk dari Polytron ini aja.

    ReplyDelete
  26. wow kalau ada peraltan perang eh memasak yang cakep dan canggih kayak gini mah, jiwa emak2 buat bikin macam2 masakan jadi terpanggil ya mba

    ReplyDelete
  27. Naksir sama flexible air fryernya nih, mbak.
    Semoga bisa beli nantii.. tapi mau upgrade listrik di rumah dulu biar nggak mati pas make, hehe

    ReplyDelete
  28. Iya juga yaa, kak Tetty.
    Selama yang dilakukan untuk keluarga bisa didelegasikan, maka gak perlu ribet memaksakan diri untuk dikerjakan dengan manual. Termasuk kecanggihan peralatan masak dari Polytron. Ini bisa jadi mantap banget sih..

    ReplyDelete
  29. Selama hampir 20 tahun berumah tangga, tetap saja memasak tuh sesuatu yang tidak saya sukai hahaaa... Tetap sih bikin2 untuk keluarga, tapi misalkan ada orang lain yang mengerjakannya, saya bakalan seneng. Kalau harus mengerjakan sendiri, butuh asisten nih kayak si tiara pot pro dan rice cooker donabe. Sembari masak masih bisa mengerjakan yang lain gitu kaaan... tidak buang2 waktu lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu..kak Uniek menyuarakan hatiku banget.
      Dari sini memang ada hikmahnya yaa, kak Uniek. Jadi bisa kenal banyak peralatan elektronik yang ngebantu banget.

      Delete
  30. Wuih asyik banget ini... jadi pengen punya asyik banget kecanggihannya membuat hidup kita semakin praktis aja nih...hehe....

    ReplyDelete
  31. Naksir deh dengan Donabenya, kebetulan emang lagi nyari rice cooker, apalagi ini multifungsi gitu ya Mbak? :)
    Warnanya pun cantik gitu, cek ongkirnya juga ahh berapa hihihih

    ReplyDelete
  32. wah apa ini bisa jadi slow cooker dan air fryer juga? Mau pisan ih tiara pot pro... Aku izin bookmark dlu ya teh. nuhun pisan infonya 😍

    ReplyDelete
  33. Jadi, sudah praktik masak apa nih mom?, keren banget ya produk Polytron ini, masak enak jadi simpel dan enggak ribet.

    ReplyDelete
  34. Memasak dengan tiara pot pro membuat kita jadi hemat waktu dan hemat tenaga

    ReplyDelete
  35. naksir banget ih aku sama si Rice Cooker Donabe, warnanya juga putih jadinya cakep dan estetik yaaa hihhi, pas banget lagi nyari rice cooker jugaaa

    ReplyDelete
  36. Aku juga suka memasak dengan gaya minimalis.
    Hehhe, sebisa mungkin masak yang simple namun sekeluarga suka dan alhamdulillah, ada peralatan canggih dari Polytron yang pastinya bisa menambah ide memasak Ibu.

    ReplyDelete
  37. Omg ricecooker donabenya gumusss sekali, kan jadi pengen mana ricecooker ku yang sekarang masih baik baik aja ga ada alasan buat beli deh haaaahh, simpen dulu dibookmark yg putih aku mauu

    ReplyDelete
  38. Wah, baru tau ada rice cooker sekeren ini! Pasti bakal sangat membantu kerjaan di dapur ya, Mba. Cocok juga nih buat kado temen yg baru nikah

    ReplyDelete
  39. Senang buka tulisan ini .. ada tambahan wawasan mengenai alat masak canggih dari Polytron dan dapat resep Albondigas Soup dan Hainan Chicken Rice sekaligus ^__^

    ReplyDelete
  40. Suka banget kalau ada produk elektronik yang multifungsi gini jadi bisa buat masak berbagai macam menu apalagi kualitas polytron gak perlu diraguksn

    ReplyDelete
  41. Desainnya bagus ya mbak. Uda gitu bisa jadi air fryer juga. Jadi bisa lebih hemat dan ga banyak barang di rumah 😍

    ReplyDelete
  42. Waduh jadi mau deh punya alat yang bikin masak jadi serba praktis ga ada ribet ribetnya hehe.... mudah2an bisa punya deh.

    ReplyDelete
  43. Jadi mudah ya mbak menggunakan Polytron apalagi pakai Tri pot ini. Btw resep Albondigas Soup nya pengen dieksekusi di rumah mbak.

    ReplyDelete
  44. Mau nabung dulu ahh, biar bisa beli tiara pot ini jadi nanti kalo udah pindah ke rumah sendiri bisa langsung masak pakai tiara pot

    ReplyDelete
  45. Kukira polytron hanya merek tv, ternyata ada rice cookernya jugaaa... keren ih merek lokal masih eksis dengan gadget-gadgetnya... aku mau simpan info ini saat mau ganti RC aahh.

    ReplyDelete
  46. Kepengen banget deh punya Tiara Pot 12 in 1, buat dapurku yang mini jadi gak perlu banyak panci sana sini hihi

    ReplyDelete
  47. Andai punya Donabe dan Tiara aku mau masak kaldu ayam kampung aja sih Mba, buat stok mineral dan kolagen keluarga.

    ReplyDelete
  48. Mupeng air fryer nyaaaaaa
    Secara aku udah kudu ngurangin pemakaian minyak goreng, tapi masih demen yg kriuk kriuk.

    Semoga ada rezekinya aamiinn

    ReplyDelete
  49. Wah paket komplit teknologi peralatan dapur ini patut disematkan pada Tiara Pot Polytron Donabe. Karena segala macam perihal yang bikin ibu ibu rempong sudah menjadi beban nya. Mulai dari mengukus, merebus, menumis hingga mempresto pun bisa lho.

    Keren banget, buat para ibu2 kayaknya wajib punya. Akupun jadi kepengen nih mbak, secara kalau mau masak 1 menu aja misalnya rawon. Aku mesti keluarin presto dulu, buat ngelunakin dagingnya. Trus ganti panci yang lain buat masak kuahnya huhuhu. Ini praktis banget ya, secara listriknya juga 900 watt setara dengan 2 setrika yang nyala lah ya

    ReplyDelete
  50. Kapasitas tiara pot lumayan juga ya, 6 liter, bisa untuk sekeluarga, multi fungsi dan desainnya cakep. Kalau rice cooker wajib punya nih, karena bisa rebus dan kukus. Saat ngekos, ngebantu banget ada rice cooker

    ReplyDelete
  51. Mataku langsung tertuju pada harga Flexible Air Fryer yang hanya 449 ribu, mak. Kece bener ya dan manfaatnya luar biasa, bikin ibu2 yang tadinya mager masak2 bisa semangat deh. Pas banget nih aku butuh untuk menggoreng ayam, ikan, daging dll tanpa minyak. Produk Ploytron makin kekinian aja. Rice cooker dan Tiara Pot Pro nya juga bikin mupeng hahaha :D

    ReplyDelete
  52. Samaaa kayak akuu, ahaha. Memasak adalah pekerjaan yang paling melelahkan dalam rumah tangga menurutku, wkwkwk.

    Anw, aku save aaah resep Hainam Ricenya, pengen coba bikin juga kapan2, hehe. Terus ituu rice cookernya estetik juga ya shay. Bagus ditaro di dapur minimalis kekinian gitu, ihihi

    ReplyDelete
  53. secanggih itu sih ini pot pro dan rice cooker dari Polytron, memungkinkan buibu memasak ragam masakan di rumah

    ReplyDelete
  54. Hua enaknya nasi ituuu, hangat ah jadi bayangin masak pakai Polytron. Jempolan banget nih buat ibu2 minimalis kayak kita ya mba. Udahlah hemat tempat juga ini nggak perlu space naruh peralatan banyak. Cukup 1 sampai 2 alat aja perabot dapurnya^^

    ReplyDelete
  55. Wah seneng dan seru banget acaranya. Kapan ya diadakan di Bandung cooking class bareng sama chef sekaligus demo masak bareng. Ayoo politron datang ke Bandung hehe

    ReplyDelete
  56. Peralatan masak elektronik, apalagi yang dari Polytron sekarang canggih2 yaaa. Kyk gak cuma dipakai utk 1 fungsi tapi bisa untuk banyak fungsinya.
    Hainan Chicken Rice aku biasanya tinggal beli haha, ternyata bisa ya dimasak pakai rice cookr, jd lebih praktis gak usah nyala2in kompor. Alternatif juga pas kehabisan gas dan ternyata toko langganan gas tutup hahaha :P

    ReplyDelete
  57. Kalau punya Tiara Pot Pro udah berasa punya teman yang bantuin urusan masak memasak ya. Apalagi bisa jadi air fryer tinggal dipasang fitur tambahannya. Saya pun bukan yang suka memasak dan berlama-lama di dapur, tapi bagi saya skill memasak itu kebutuhan. KalU bisa dipermudah atau diperingan sama alat masak, kenapa nggak ya kan?

    ReplyDelete
  58. iya bener masak itu banyak banget perintilannya yaa. Aku lebih suka beberes daripada masak karena kalau masak tuh beneran harus ada di tempat yaa. Btw alhamdulillah selama ini juga terbantu banget sama teknologi. apalagi kalau punya tiara pot yang pinter begini, asyik banget nih acara masak di rumah

    ReplyDelete
  59. Haaa...keren banget mbak si Tiara ini. Fungsinya itu lhooo macem2..Bisa buat airfryer segala. Jatuhnya hemat ya... ga cuma hemat bujet, tapi juga hemat tempat. Apalagi rumah skrg banyak yg ukurannya minimal kan..Tiara ini sangat membantu ibuk2 yang ga terlalu suka masak sperti akuu hihihi.

    ReplyDelete
  60. Memasak jadi kegiatan yang menyenangkan ya kalo ada alat pendukung yang canggih seperti Polytron ini. Jadi makin semangat menghasilkan menu masakan yang lezat nih Bu Ibu :)

    ReplyDelete
  61. Sama..aku juga masak buat keseharian aja. Maka kalau ada Pressure Cooker dan Slow Cooker dengan 10 fungsi seperti Tiara Pot Pro dari Polytron ini aku wajib beliii. Cusss!

    ReplyDelete
  62. Wow Tiara Pot Pro bisa untuk air fryer juga? mantaps banget ya mom. Dengan harga segitu termasuk murah loh. Air fryer saja kalau kita beli satuan nilainya diatas 1 juta

    ReplyDelete
  63. Ingin punya rice cooker Donabe ini mba. Apalagi pas datang ke acaranya tuh lagi promo. Kalau Tiarapot Pro ini satu barang tapi multi fungsi banget :)

    ReplyDelete
  64. Fungsi Tiarapot Pro lengkap ya, bisa jadi slow cooker dan pressure cooker. Enak sih punya alat masak ini, emang ya ibu-ibu kalo diajakin cooking class pasti fokus ke alatnya, hahahaa

    ReplyDelete
  65. Aku bisa masak, tapi bukan yang hobi banget. Kalau memang ada teknologi, ya manfaatin aja sih kaya pakai Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe Polytron ini. Masak enak, kita juga gak cape dan ribet

    ReplyDelete
  66. Polytron produknya lengkap dan canggih. Jadi pingin beli semuanya. Molly mupeng sama air fryernya. Murah meriah..

    ReplyDelete
  67. Aishh emang bener yaa masak bagi yg tidak hobby spt saya riwehhh dan kotor dimana2....eitss tapi kalau ada alat serbaguna spt polytron ini sukaakk krn simple banget...makasih jg sharing resepnya yaa...

    ReplyDelete
  68. Kok seru ya rice cooker bisa jadi air fryer juga. Jadi kepengen apalagi liat bentuk warnanya item putiih minimalis bikin semangat pengen punya dan masak-masak

    ReplyDelete
  69. Wah, pengen juga punya ini
    Tiara pot pro dari Polytron ini membuat kegiatan memasak makin mudah dan efisien ya

    ReplyDelete
  70. Wah masyaAllaah jadi mupeng nih sama rice cookernya kebetulan mau pindahan rumah dan mauu beli pernak pernik dapur dan kebutuhan wkwk bener2 balik dari nol ini

    ReplyDelete
  71. Masak kalau ditinggal itu banyak lupanya emang kudu set timer kalau ngga mau kegosongan/ kelupaan.
    Aku pun beberpa panci wajan udah jadi korban. Wkwk.
    Asyik masak pakai rice cooker yang bisa diprogram gini.

    ReplyDelete
  72. Asli, emak2 punya barang kayak gini emang happy banget. Bisa mengirit waktu dan lebih efisien pas cuci2nya, ya. Hihihihi. Btw, harga promonya menggirukan ya, makk.

    ReplyDelete
  73. Saya akui memasak adalah pekerjaan rumah tangga paling ribet, wkwkw. Karena harus membeli bahan dan mempersiapkan alat juga ya mba. Untung udah ada Tiara Pot Pro dari Polytron untuk emak-emak yang bingung mau masak apa

    ReplyDelete
  74. Aku termasuk penikmat nasi ayam Hainan mba. Rasanya yang gurih dan lezat ini emang juara banget untuk olahan nasi. Btw, yang aku suka dari produk Polytron itu karena selalu punya inovasi baru dan yg keren itu produk untuk memasaknya terbuat dari bahan berkualitas yang aman

    ReplyDelete
  75. Mengalihkan pekerjaan ke teknologi oke2 aja asal komit. Kalau aku susah komit karena anak kecil2 banyak dan kadang sedih juga kalau anak akhirnya ga mau makan masakan ibunya. Tapi kalau pakai tiara pot pro dan donabe jangan2 masakan jadi lbh enak ya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D