Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

10 Kriteria Suami Idaman (Anti KDRT) Seperti ASUS ROG Phone 6, Emang Bisa?

 asus rog phone 6 blog


Bruk! Prak!


Seorang wanita berlari tergopoh hingga menabrak pintu rumah. Seketika, ia buka pintu tersebut dan berlari tanpa alas kaki. Keringat dingin deras mengucur membasahi wajahnya. Kaos oblong lusuh ia pakai sesekali untuk menyeka keringatnya. 


Sambil terus berlari tanpa arah dengan penuh ketakutan, Ia meninggalkan rumahnya yang sudah hancur berantakan. Piring, gelas, kompor, dan perabot dapur lainnya sudah menjadi puing di dalam rumah yang selama ini ia tempati bersama suami dan anak-anaknya.


Di belakang wanita tersebut, seorang lelaki berlari mengejar membawa golok, sambil berteriak dengan keadaan setengah mabuk, ia memanggil nama perempuan tersebut dan bersumpah serapah.

 

“Eh, jangan lari lu, cepet ke sini! Gue bilang berhenti! Dasar perempuan gak tau diri!”

 


asus rog phone 6 blog


Wanita tadi terus berlari, menerobos masuk ke rumah tetangga, ia bersembunyi ke dalam kamar, sontak membuat pemilik rumah panik dan ikut ketakutan karena seorang lelaki membawa golok ikut berlari ke arahnya.


Beberapa waktu kemudian, seluruh warga berhamburan keluar rumah dan berkerumun karena mendengar teriakan dan kegaduhan.


Palu perceraian diketuk, akhirnya sang wanita terselematkan dari jerat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya yang hampir saja mengancam nyawanya selama ini.


***


asus rog phone 6 blog


Isu kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT kembali memanas semenjak sepasang public figure Indonesia melemparkan isu ini ke hadapan khalayak ramai. Sang istri melaporkan kasus KDRT yang dilakukan suaminya ke pihak kepolisian. Hingga tulisan ini saya posting di blog, kasus tersebut dicabut dan dilakukan perdamaian antara kedua belah pihak.


Sekalipun begitu, kekerasan tetaplah kekerasan, seharusnya semua tidak terjadi. Sama seperti kisah yang saya ceritakan di atas, sebuah kisah kerabat saya yang akhirnya memutuskan bercerai dari suaminya dengan meninggalkan 4 anak yang masih kecil-kecil karena tak tahan dengan KDRT yang dilakukan oleh suaminya selama ini.

 

Lho! Apa hubungannya antara KDRT, nyari jodoh atau pasangan dengan ASUS ROG Phone 6?

 

asus rog phone 6 blog

Saya ini perempuan, sudah menikah selama 12 tahun lebih, a bitter sweet menjalani pernikahan sudah saya alami, saya nikah saat kuliah, 20 tahun, masih belia sekali saat itu, rasanya saya ingin berbagi, agar teman-teman, khususon dedek gemes yang membaca blog ini, yang sudah masuk usia pernikahan tidak salah memilih pasangan. 


Baca juga: Yang Saya Pelajari di Usia 30 Tahun


Toh, blog ini memang saya buat sebagai tempat saya berbagi pengalaman hidup, a story to tell untuk pembaca. Serta sebagai catatan jurnal pengalaman hidup saya sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anak saya.

 

Kalau boleh saya analogikan, pernikahan itu bagai sebuah ‘Games/Permainan’ bukan tempat untuk bermain-main memang, tapi kalau kita gak tau rules atau aturan permainan, berikut cara atau strategi untuk memenangkan permainannya, maka permainan kita akan GAME OVER!


Am I Right?


Seperti permainan RPG (Role-Play Game), kita akan menjadi salah satu karakter yang akan bermain dalam games tersebut. Games RPG ini dimainkan dengan cara membuat keputusan yang tepat serta melakukan pengembangan karakter pemain agar bisa memenangkan permainan.


Untuk memainkan dan memenangkan permainan ini, tentunya kita harus memiliki support yang baik, selain skill bermain, strategi, kita juga harus didukung oleh device yang  mumpuni dalam segala hal. Device yang mengerti akan kebutuhan player-nya, device yang tau bagaimana cara membawanya menuju kemenangan.

 

Tipe Suami Idaman Sepereti ASUS ROG Phone 6, Bagaimana, tuh?

 

asus rog phone 6 blog

Ketika saya membaca sebuah artikel tentang pelucuran ASUS ROG Phone 6 pada tanggal 21 September 2022 lalu, seketika setelah membaca spesifikasi dan inovasi yang diluncurkan oleh ASUS ROG Phone ini saya merasa bahwa ASUS ROG Phone 6 ini menggambarkan sebuah konsistensi akan inovasi, kesungguhan, ketangguhan, performa yang luar biasa, kecerdasan, tanpa menafikkan kenyamanan.


Kalau dipikir-pikir, mirip kriteria calon suami idaman kan?

#Eeeaaa

 

Apalagi ketika melihat desain visual ASUS ROG Phone 6 ini, hati semakin yakin bahwa desain yang disuguhkan memang untuk memperkuat ‘inner power’ yang dimiliki ASUS ROG Phone 6 ini. Tangguh, kuat, cerdas, nyaman, dengan performa yang luar biasa.






ASUS meluncurkan 2 versi ASUS ROG Phone 6 yakni versi standar dan versi ASUS ROG Phone 6 Pro. Versi standar dengan warna Phantom Black dan Storm White, sedangkan untuk versi Pro hadir dalam warna tunggal Storm White dengan layar AMOLED ROG Vision, serta ukuran layar 6,78 Inci dan berat 239 gram.

 

Memang kayak gimana, sih, calon suami idaman (Khususnya anti KDRT) layaknya performa  ASUS ROG Phone 6 ini?

 

Ada 10 kriteria calon suami idaman yang terinspirasi dari performa ASUS ROG Phone 6, yaitu:

 

1. Performa Tangguh dan Kecerdasan Luar Biasa


asus rog phone 6 blog


Salah satu kriteria calon suami idaman adalah yang memiliki performa tangguh dan kecerdasan yang luar biasa? (kecerdasan bukan berarti calon suaminya harus juara olimpiade matematika, fisika, kimia ya).


Cerdas di sini adalah mampu memimpin dan menentukkan keputusan dengan baik, sigap mencari solusi ketika menemukan masalah, dan bijak menghadapi persoalan hidup. Bagaimana dengan performa yang tangguh?


Tentu saja, yang namanya calon suami harus punya performa yang tangguh, dong! Ingat ya, berumah tangga itu layaknya mengayuh biduk di samudera luas, kalau ada angin, badai, bahkan tsunami sekalipun, seorang suami harus tangguh menghadapi itu semua.


asus rog phone 6 blog


Peforma yang tangguh dan kecerdasan yang mumpuni tentunya menjadi racikan yang wajib dimiliki oleh seorang suami, sama seperti ASUS ROG Phone 6 dan ASUS ROG Phone 6 Pro ini yang memiliki performa luar biasa dan kecerdasan paling anyar karena dibekali dengan Prosesor terbaru Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform, prosesor ini menghadirkan clock speed CPU lebih cepat dari pendahulunya yakni 3,2 GHz, yang membuat performa ASUS ROG Phone 6 semakin wuuzzzz.

 

Kombinasi antara CPU dan GPU Adreno 730 juga menciptakan kinerja CPU dan GPU yang 10 persen lebih tinggi. Efisiensi daya CPU juga meningkat 30 persen. Untuk meminimalisir bottleneck, ROG Phone 6 Series diperkuat RAM LPDDR5 hingga 18GB dan penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB. ROG Phone 6 Series memang dibangun dari awal untuk menjadi smartphone yang tercepat.

 

Melibas Game ‘Kelas Berat’? Bisa!


Main game kelas berat macam Genshin Impact, PUBG Mobile, Minecraft, atau Apex Legend, semakin nyaman dengan ASUS ROG Phone 6, si paling tangguh anti nge-lag pokoknya. Gaming dan multitasking tentunya sudah tidak diragukan lagi performanya dengan spek ngebutz seperti ini, ya!

 

 

2. Inovasi ‘Cooling System’ biar Tetep Adem


asus rog phone 6 blog


Ini yang mau saya highlight, suami idaman itu harus tetap adem di dalam kondisi apapun. Setuju ngga?


KDRT tentunya terjadi ketika sang suami ‘cepat panas’ dan tidak bisa mengendalikan amarahnya. Padahal Rosulullah SAW bersabda, jika kita sedang marah kita wajib ‘cooling down’ yaitu dengan cara berwudhu.


“Sesungguhnya amarah itu dari setan dan setan diciptakan dari api. Api akan padam dengan air. Apabila salah seorang dari kalian marah, hendaknya berwudhu.” (HR. Abu Daud, no. 4784).


Hal ini juga mengingatkan saya pada performa ASUS ROG Phone 6 Series yang memiliki teknologi Cooling System yang terbaik di kelasnya, yakni teknologi pendinginan GameCool 6 Cooling System yang mengagumkan.


asus rog phone 6 blog

Menggunakan teknologi terbaru, salah satunya adalah menggunakan Boron Nitride Thermal Compound. 3.300 miligram senyawa termal Boron Nitride (BN) mentransfer panas dari sisi CPU di seberang ruang uap, menghilangkan panas dari chip jauh lebih efisien, dan memastikan kinerja maksimum CPU dan GPU untuk framerate game yang stabil.


asus rog phone 6 blog


Struktur internal pada sistem pendinginan ini lebih ditingkatkan untuk pembuangan panas yang lebih efisien daripada sebelumnya. Sistem pendingin CPU 360° yang baru telah didesain ulang lalu difokuskan pada tata letak dual-PCB yang ditempatkan di tengah. Dengan memanfaatkan metode yang eksklusif ini untuk mengisi celah udara antara dua PCB dengan senyawa termal khusus, kinerja pendinginan pun meningkat hingga 10°C.

 

AeroActive Cooler 6 untuk Pembuangan Panas yang Optimal

 

ASUS ROG Phone 6 Series juga dibekali dengan tambahan aksesoris AeroActive Cooler 6 agar pembuangan panas lebih optimal.


asus rog phone 6 blog


Pembuangan panas memainkan peranan yang penting dalam meningkatkan kinerja ASUS ROG Phone 6 Series dan kuncinya adalah AeroActive Cooler 6 terbaru. AeroActive Cooler 6 hadir dengan Thermoelectric AI Cooling System yang terintegrasi, berbasis chip pendingin Peltier, untuk mengoptimalkan pembuangan panas menurut temperatur CPU. 


asus rog phone 6 blog


Teknologi ini akan berkomunikasi dengan ROG Phone 6 Series melalui sambungan USB-C untuk menurunkan temperatur permukaan dekat CPU sampai 25°C. Sehingga pengguna akan menikmati kenyamanan dan mobilitas saat memainkan game yang demanding tanpa panas berlebihan di tubuh ponsel. 

 

Aksesoris opsional ini bebas kabel dan bekerja dengan daya dari baterai ponsel. Pendingin dapat memilih mode pendinginan optimal tergantung pada suhu CPU. Misalnya, dengan loading game yang berat, Cooler akan menyalakan chip pendinginnya untuk pendinginan yang lebih baik. 

 

3. Kapasitas ‘Baterai’ yang Besar


asus rog phone 6 blog


Selain harus bisa tetap adem saat marah, suami idaman juga harus punya kapasitas ‘baterai sabar’ yang besar. Kok baterai, sih? Karena batterai identik dengan kekuatan. Sesuai dengan sabda Nabi Muhamamad SAW:


"Orang kuat bukanlah orang yang sering menang berkelahi, akan tetapi orang kuat adalah orang yang mampu mengendalikan hawa nafsunya ketika marah."


(Hadits dari Abu Hurairah dengan derajat Muttafaq 'alaih)

 

Laki-laki yang mampu menahan marahnya, karena memiliki ‘baterai sabar’ yang besar adalah definisi sesungguhnya laki-laki yang kuat sesuai dengan ajaran Islam.


asus rog phone 6 blog


Saya pun teringat kembali dengan spesifikasi ASUS ROG Phone 6 Series, yakni penggunaan ‘Batterai Monster’ dengan desain yang unik, karena terdiri dari dua baterai 3000 mAh (total 6000 mAh). Desain ini memberikan beberapa manfaat. Tidak hanya menurunkan suhu saat pengisian daya, desain ini memungkinkan pengisian daya 65W. Penurunan daya saat ponsel memainkan gaming yang berat juga tidak menghasilkan panas yang berarti.

 

asus rog phone 6 blog


Desain baterai dua sel juga memungkinkan untuk memposisikan motherboard di tengah frame. Alhasil, terciptalah keseimbangan berat yang sempurna dan ASUS bisa menanamkan solusi pendinginan yang unggul. Perbaikan lebih lanjut pada desain termal ini telah memungkinkan pengisian yang lebih cepat dari 0 – 100%. ROG Phone 6 bisa terisi penuh dalam 42 menit (10 menit lebih cepat dibandingkan dengan ROG Phone 5).

 

4. Penampilan ‘Layar’ yang Istimewa


asus rog phone 6 blog


Katanya, kalau mau cari suami, fisik itu nomor sekian? Terus kenapa kok tampilannya harus istimewa?


Begini, ya, dedek gemes, yang namanya penampilan itu bukan hanya fisik semata yang harus kita pandang, namun bagaimana seseorang bisa memiliki akhlak atau karakter yang baik, itu adalah penampilan yang utama. Sehingga, seseorang bisa nyaman dipandang bukan hanya karena fisik belaka, namun karena penampilan akhlaknya lah yang membuat kita nyaman memandangnya. #Eeaaa.


Lebih suka calon suami yang galak atau yang baik, hayooo?


Tentunya lebih suka yang baik, dong! Persis seperti sabda Rosulllah SAW:


Aisyah radhiyallahu 'anha berkata: “Rasulullah shallallau 'alaihi wasallam berasabda: “Sebaik-baik kalian adalah (suami) yang paling baik terhadap keluarganya dan aku adalah yang paling baik terhadap keluargaku.” Hadits riwayat Tirmidzi dan dishahihkan oleh al-Albani di dalam Ash Shahihah (no. 285).

 

Begitu pun ASUS ROG Phone 6 Series yang memakai layar AMOLED HDR10+ seluas 6,78 inci dari Samsung dan disetel oleh ROG. Untuk kenyamanan dan keamanannya, layar ini sudah diproteksi dan diperkuat dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang sangat kuat. Mata pengguna juga akan terlindungi saat menggunakan ponsel ini lebih lama berkat teknologi Eye Care Display.


asus rog phone 6 blog


ROG Phone 6 Pro tersedia dalam warna tunggal Storm White dengan layar AMOLED ROG Vision di bagian belakangnya. ROG Vision di layar OLED 2 inci ini akan menampilkan animasi yang dapat disesuaikan untuk beberapa skenario, seperti: panggilan masuk, memulai game, mengisi daya, memasuki mode X, dan sebagainya.


asus rog phone 6 blog


ASUS juga sudah menambahkan 60 animasi baru ke ROG Phone 6 Pro dan kalau belum cukup, kita bisa mengunduh lebih banyak atau membuat animasi sendiri di editor ROG Vision.

 

Display layar ASUS ROG Phone 6 Series dilengkapi dengan refresh rate maksimum 165Hz (mendekati layar PC), layar ROG Phone 6 Series adalah yang tercepat dan tertajam yang tersedia di pasaran, super-smooth gaming experience. Touch-sampling rate hingga 720 Hz dan latensi sentuh 23 ms yang menakjubkan telah menjadikan layar ini menjadi salah satu senjata para gamers untuk menjadi juara.


asus rog phone 6 blog


Frame rate ASUS ROG Phone 6 Series memiliki setting grafis tertinggi dan frame rate tertinggi 60 fps. Game bisa dimainkan dengan mulus dengan animasi yang smooth bahkan pada pertarungan paling intens sekalipun, tanpa screen tearing yang mengganggu.


FYI:

Apa itu Frame Rate dan Frame per Secod (fps)?

Ketika kita melihat film atau video, yang kita lihat sebenarnya adalah kumpulan gambar. Kumpulan gambar yang kita lihat terlihat bisa sangat realistik/nyata ketika semakin banyak gambar dan semakin cepat transisi antara satu gambar dengan gambar berikutnya.


Frame rates adalah ukuran kecepatan frame/gambar yang ditunjukkan per detiknya, satuannya adalah frame per second (fps).

 

5. Suara yang Memukau dan Mengesankan


asus rog phone 6 blog


Harus punya suami penyanyi, dong?


Hehehe, bukan, dong, ah.


Berakhlak baik, memiliki tutur kata yang lemah lembut merupakan paduan sempurna kriteria suami idaman, iya nggak? Apalagi yang namanya perempuan itu kan berasal dari tulang rusuk yang bengkok, kalau diberikan perlakuan dan kata-kata kasar, bukannya malah lurus, malah bisa jadi patah. Terutama patah hatinya, iya, ngga?

 

Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa yang tidak memiliki kelemahlembutan maka tidak dihampiri kebaikan." (HR Muslim).


Di dalam Al-Qur’an, Allah SWT pun berfirman:


“Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu.” (QS. Ali Imron: 159).


Sangat penting bagi seseorang, memiliki suara yang lembut dan akhlak yang baik. Tegas bukan berarti harus kasar atau pun berteriak, kalimat yang tegas bisa meluncur dari mulut seorang suami bahkan di kala ia berkata dengan lemah lembut.


asus rog phone 6 blog


ASUS ROG Phone 6 Series pun sangat memperhatikan kualitas suara pada ASUS ROG Phone series terbarunya ini. Pengalaman sound di ROG Phone 6 semakin ditingkatkan melalui pengaturan speaker yang canggih dan penyetelan yang luar biasa oleh Dirac. Sistem terbaru ini bertumpu pada dua Speaker Super Linear 5-magnet 12x16 simetris yang didukung oleh amplifier mono Cirrus Logic CS35L45.


Bersama dengan pemrosesan sinyal digital terbaik dari Dirac, ROG Phone 6 Series akan menghadirkan pengalaman sound yang lebar, jernih, dan kedalaman suara yang lebih baik daripada ponsel gaming yang ada di pasaran.


asus rog phone 6 blog
Testimoni Maipan-Onic saat Menghadiri Launching ASUS ROG Phone 6

asus rog phone 6 blog
Testimoni 'sound' ASUS ROG Phone 6 yang sangat support ketika bermain games


6. Sensitivitas Tinggi

 

asus rog phone 6 blog

“Duh, punya suami kok ngga peka dan sensitif!” keluh seorang teman.


Punya suami yang peka dan sensitif itu idaman banget, lho! Karena apa? Karena kalau kita punya partner hidup yang peka atau sensitif terhadapa pasangannya tuh rasanya syurgaaa bangettt.


Misalkan, nih, ketika kita lelah mengurus anak, suami mau men-take over mengasuh anak walau hanya beberapa jam saja. Atau ketika kita banyak pekerjaan rumah tangga, suami tak sungkan membantu melakukan pekerjaan rumah.


Dulu, waktu sebelum nikah, saya pikir, suami romantis itu yang suka ngasih bunga atau coklat, eh setelah nikah, ternyata suami yang romatis itu yang mau suka rela mengganti popok anak atau cuci piring di wastefel, hehehe.


Pokoknya, suami yang peka dan sensitif itu idaman banget!

 

Air Trigger 6 dan Ultrasonic Botton yang Sensitif

 

Sama seperti ASUS ROG Phone 6 Series yang super sensitif mengakomodir kebutuhan penggunanya. Gaming tanpa kontrol yang baik, pasti hanya menyebabkan stres dan frustasi, hahaha!


asus rog phone 6 blog


Itulah sebabnya ROG Phone 6 Series sudah diperkuat teknologi AirTrigger 6 terbaru yang menawarkan sensitivitas yang lebih baik, pemosisian yang lebih baik, dan lebih banyak kontrol gerak. Teknologi ini dilengkapi hingga 14 titik sentuh spesifik yang dipetakan pada layar. Ditambah AeroActive Cooler 6, pengguna bisa menambahkan empat tombol fisik lagi. Jadi total ada 18 touch point!


Sistem AirTrigger 6 bahkan dapat digunakan di luar game untuk mengaktifkan tindakan atau aplikasi yang berguna dengan gerakan meremas sederhana saat dalam mode portrait.


asus rog phone 6 blog


Hal baru di AirTrigger adalah fitur Tekan & Kiri yang memungkinkan pengguna untuk memetakan tindakan yang berbeda saat menekan tombol pengaktif ultrasonik dan tindakan yang berbeda saat mengangkat jari dari tombol. Tambahan baru lainnya adalah, sekarang pengguna dapat menggunakan giroskop untuk membidik atau mengontrol sudut pandang. Cukup tekan dan tahan tombol ultrasonik terlebih dahulu, lalu pengguna dapat mengontrol area tampilan dengan menggerakkan atau memiringkan ponsel.


Dengan semua ini, para gamers akan menjadi sangat kompetitif.


FYI:

Mengenal Apa Itu Giroskop

 

Giroskop adalah alat sensor yang dipakai untuk melacak rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan. Dengan kata lain giroskop juga disebut sebagai perangkat yang dipakai untuk mempertahankan orientasi dari sebuah sudut agar tetap stabil. Kita bisa menemukannya saat sedang menikmati konten virtual reality berbasis 3D pada smartphone. Selain pada ponsel, giroskop juga dipakai pada alat-alat canggih lainnya seperti drone dan robot.

 

7. Memiliki Pandangan yang Baik, Luas, Jernih dan Tajam seperti Kamera Smartphone Tercanggih



asus rog phone 6 blog


Menikah bukan hanya untuk setahun dua tahun, ya, Dek. Menikah itu untuk selamanya!


Ya memang, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun mindset kita harus berfikir bahwa pernikahan adalah perjanjian yang kuat untuk selamanya. Maka dari itu, diperlukan partner hidup atau suami yang bisa melihat diri kita dengan baik, luas, jernih dan tajam.


Ia mampu melihat apa saja kelebihan/potensi yang kita memiliki, serta melihat kekurangan apa yang mesti kita perbaiki. Seperti layaknya kamera, jika ia bisa melihat secara detail dan jernih, maka kita akan mendapatkan hasil gambar yang luar biasa.


Baca juga: Achieve More Anytime and Anywhere as a Mom Blogger with ASUS ExpertBook


Pun pada ASUS ROG Phone 6 Series ini, biasanya, kamera mungkin bukan pertimbangan utama para gamer saat memilih ponsel gaming andalan mereka. Tapi ROG Phone 6 Series tetap memberikan pengalaman kamera terbaik dibandingkan ponsel gaming mana pun.


asus rog phone 6 blog


Ponsel ini hadir dalam formasi tiga kamera belakang, di mana kamera utamanya di belakang mengandalkan sensor SONY IMX766 50MP. Kamera ini menawarkan mode utama 12,5MP menggunakan filter warna Quad Bayer atau mode asli 50MP. Kamera ini memungkinkan perbesaran 2x lossless asli dalam kondisi pencahayaan siang hari. Ia akan beralih ke zoom digital 2x berdasarkan mode 12,5MP pada kondisi pencahayaan rendah untuk menangkap cahaya yang cukup.

 

Kamera kedua adalah lensa sudut ultra lebar 13MP yang mampu merekam sampai sudut 125 derajat dengan koreksi distorsi secara real time. Sedangkan kamera ketiga adalah lensa makro 5MP. Adapun kamera depan beresolusi 12 MP yang bisa merekam group selfie dalam kualitas tinggi dan melakukan video streaming secara langsung.

 

8. Tambahan ‘Aksesoris’ Bikin Tambah Manis


Seperti yang saya katakan sebelumnya, definisi romantis sebelum dan sesudah menikah telah banyak berubah. Sebelum menikah, mungkin kita terbuai dengan cerita drama Korea yang bikin klepek-klepek saat nonton, namun setelah menikah, kita memerlukan romantisme yang bersifat ‘realistis’ dari pasangan kita. Hahaha.


asus rog phone 6 blog


‘Aksesoris’ di sini mungkin bisa digambarkan sebagai ‘tambahan skill’ bagi sang calon suami. Hmm, makanya jangan sungkan buat bertanya, “Eh, kamu bisa apa aja, nih, selain cari nafkah nantinya?”


Karena, realitanya, suami yang hanya minta dilayani terus menerus, tidak bisa melakukan apapun di rumah, itu juga bikin gemessss.


Bisa masak, bisa bermain bersama anak-anak, bisa berbelanja di pasar, punya skill berwirausaha adalah salah satu ‘aksesoris’ yang bisa jadi NILAI PLUS bagi seorang suami.


ROG Kunai 3 Gamepad


asus rog phone 6 blog


Bermain game tidak afdol rasanya jika tidak bisa menikmati pengalaman yang lebih menyenangkan. Dengan tambahan ROG Kunai 3 Gamepad, para gamers bisa mendapatkan sesuatu yang lebih ketika bermain games menggunakan ASUS ROG Phone 6 Series ini.


Kunai 3 GamePad yang bisa menjadikan perangkat seri ROG Phone 6 Series seperti kontroler game sesungguhnya. GamePad ini menawarkan tiga mode pemakaian yaitu Handheld mode, All-in one mode, Mobility Mode.

 

ROG Kunai 3 Gamepad bisa terhubung secara langsung dengan ROG Phone via koneksi USB-C, untuk kemudahan dan ultra responsive gaming sepanjang waktu.

 

9. Ada Harga Ada Rupa?

 

asus rog phone 6 blog

Segala keinginan kita untuk memiliki calon suami yang memiliki performa tangguh, cerdas, nyaman bagi kita, dll tentunya harus dibayar dengan harga yang sepadan bukan? Lalu bagaimana caranya?


Caranya adalah dengan meng-upgrade kualitas diri kita, berusaha menjadi sebaik-baiknya manusia, karena katanya, jodoh itu adalah cerminan diri kita, kan?


Hmm, nampaknya susah, sih? Tapi, ada harga ada kualitas, kan, ya?

 

Ini Dia ROG Phone 6 Series dengan Harga dan Penawaran Menarik!


asus rog phone 6 blog


ROG Phone 6 Series sudah tersedia di Indonesia dan dapat dipesan melalui sistem pre-order. ROG Phone 6 tersedia dengan harga:


ASUS ROG Phone6 Standar: Rp.10.999.000 untuk varian 8GB/256GB dan Rp. 13.999.000 untuk varian 12GB/256GB


ASUS ROG Phone 6 Pro untuk varian 18GB/512GB dengan harga Rp18.999.000.


Dengan segala kualitas dan inovasi yang ditawarkan oleh ASUS, saya kira. ini adalah harga yang worth it to buy!


Buat kalian yang mau beli ROG Phone 6 PRO, kalian juga udah mulai bisa pre-order di tanggal 24 Oktober - 10 November 2022. Untuk pemesanan awal ini, kalian akan mendapatkan banyak promo menarik antara lain Free Aero Active Cooler 6 + Devil Case + Exclusive Backpack ROGXONIC Esports selama persediaan masih ada, dengan total keuntungan hingga Rp.2.000.000.

 

Untuk ROG Phone 6 PRO ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 18,999,000 eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia.  Info selengkapnya kamu bisa cek disini ya : https://rog.asus.com/id/phones/rog-phone-6-model/  

 

Nah, kalau buat ROG Phone 6 sekarang udah tersedia  di partner-partner penjualan ROG Phone 6 yang bisa kalian dapetin langsung di Erafone,Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace, dan  JD.ID langsung dengan harga Rp 10,999,000 untuk variant 8/256GB dan ROG Phone 6 12/256GB dengan harga Rp 13,999,000. 


 

So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan!

 

 

10. Garansi


asus rog phone 6 blog


Menutup tulisan tentang kriteria suami idaman anti KDRT ini, emang ada yang bisa jamin kita akan mendapatkan suami model di atas? Yakin ada stoknya? Hehehe.


Seperti yang saya tulis sebelumnya, harga yang kita bayar untuk kriteria idaman kita adalah dengan cara meng-upgrade kualitas diri kita sendiri, baik secara ilmu, amal, skill, lahir dan juga batin. Siapa yang bisa menjamin kita akan mendapatkan jodoh dengan kriteria di atas?

 

Ada, Allah SWT yang MENJAMIN!

 

“Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga).” Q.S An-Nuur ayat 26.

 

Garansi memang membuat kita lebih tenang, garansi adalah jaminan agar kita bisa mendapatkan sesuatu sebaik mungkin, sebagai muslim tentu kita wajib percaya terhadap ‘garansi’ atau jaminan dari Allah SWT. Baik itu jodoh, rezeki, takdir, dll.


asus rog phone 6 blog


Bicara soal garansi atau jaminan, ASUS ROG Phone 6 memberikan tambahan garansi selama periode Pre-order dari tanggal 21 September – 31 Oktober 2022, pelanggan berkesempatan mendapatkan item bundling spesial Aero Active Cooler 6 secara gratis dengan jumlah terbatas ditambah dengan perpanjangan 6 bulan ekstra garansi.


asus rog phone 6 blog



Tabel Spesifikasi ASUS ROG PHONE 6 Series


Berbagai Penghargaan yang diraih oleh ASUS dan ASUS ROG


ASUS memang salah satu brand teknologi yang sudah dikenal dan dipercaya oleh masyarakat luas sejak didirikan pada tahun 1989. ASUS secara konsisten melakukan riset dan inovasi terhadap produk-produknya. Banyak sekali produk ASUS seperti laptop, smart phone, hingga ROG Phone.


Baca juga: ASUS Luncurkan Zenbook 14x OLED Space Edition!


asus rog phone 6 blog
Beberapa produk ASUS ROG yang memenangkan penghargaan


ASUS juga banyak mendapatkan penghargaan karena inovasinya yang luar biasa. ASUS dan ASUS Republic of Gamers (ROG), hingga tahun 2022 mengumumkan total mendapatkan 94 Awards  dari  CES Innovation Awards sebagai bentuk apresiasi karena telah menghadirkan inovasi, teknik dan fungsionalitas serta estetika dan desain yang luar biasa dalam teknologi yang diciptakan.


FYI:

CES® is the most influential tech event in the world — the proving ground for breakthrough technologies and global innovators.

This is where the world's biggest brands do business and meet new partners, and the sharpest innovators hit the stage. Owned and produced by the Consumer Technology Association (CTA)®, CES features every aspect of the tech sector.

https://www.ces.tech/


Selain itu, masih banyak penghargaan lainnya yang didapatkan oleh ASUS atas pengembangan dan inovasinya di bidang teknologi. Bravo!


asus rog phone 6 blog
Penghargaan ASUS lainnya



***


asus rog phone 6 blog


Mencari suami idaman memang tidak mudah, perlu kerja keras. Kita mencari partner dan support system untuk ‘Play the Games’ dalam pernikahan, agar menjadi pemenang di setiap tantangan. Mencari pasangan idaman, bukan lah yang ‘kata orang’ bagus, namun nyatanya tak sesuai dengan kebutuhan. Mencari pasangan idaman yang tangguh, cerdas, nyaman memang memerlukan perjuangan.

 

Sama hal nya dengan ASUS ROG Phone 6 yang kini hadir di Indonesia. Keberadaannya kini bukanlah sulap sim salabim abracadabra. Hal ini merupakan buah kerja keras dari inovasi yang ASUS ROG lakukan, mulai dari ASUS ROG Phone 1, 2, 3, 5, hingga ASUS ROG Phone 6 sekarang.


Saya percaya, ASUS tak akan mengecewakan para Gamers di tanah air!


ASUS dengan penuh kesungguhan dan konsistensi, terus berinovasi dalam memfasilitasi kebutuhan para gamers untuk menjadi Smartphone Gaming paling gahar, dan menjadi senjata terbaik para gamer untuk menjadi juara.

 

Punya Suami Idaman seperti ASUS ROG Phone? We will Dare to Play!

 

 

 ***

"Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 6 Blog Writing Competition di Blog Katerina Travelerien"  Pada kata Blog Katerina Travelerien sisipkan link ke artikel pengumuman lomba ini.

 

 ***

Sumber:

www.travelerien.com

Materi Press Release Peluncuran ASUS ROG Phone 6

https://rog.asus.com/phones/rog-phone-6-model/

https://www.ces.tech/

https://www.asus.com/About-ASUS-Awards/

https://www.asus.com/id/news/vdoit7qbtmzgaanv/

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/22/11450047/tabel-spesifikasi-serta-harga-asus-rog-phone-6-dan-rog-phone-6-pro-di-indonesia

 

 

2 comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D