Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Bersiap, Yuk! Ikutan Lomba Blog dan Vlog dengan Total Hadiah 20 Juta Rupiah dalam Kemeriahan Voyages to the Middle East Bersama Cibinong City Mall

 


Assalamu’alaikum warga Cibinong dan sekitarnya! Apa kabar puasanya hari ini? Semoga tetap sehat dan semangat dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, ya.


Kali ini saya ingin memberikan kabar gembira, nih! Dari mana lagi kalau bukan dari Mall kesayangan kita semua, Cibinong City Mall. Seperti ‘ritual wajib’ setiap tahunnya, Cibinong City Mall kembali menggelar perhelatan lomba Blog dan Vlog untuk para Blogger dan Vlogger, baik itu para GenZ dan Milenilal yang hobi bermedia sosial, atau pun para Mama Blogger dan Vlogger yang memang suka banget menulis blog dan mengabadikan moment kebersamaan keluarga, hobi, passion via saluran Youtube.

 

Sebelum ke informasi lengkap mengenai lomba blog yang diselenggarakan Cibinong City Mall atau CCM tahun ini, saya mau memberikan informasi mengenai Event Voyages to the Middle East yang diselenggarakan oleh Cibinong City Mall.


Wah, event apa, tuh?


Nah, buat yang mau ingin ikutan lomba Blog dan Vlog CCM, simak baik-baik informasi berikut ini, ya. Karena bisa menjadi bahan tulisan atau video yang akan dibuat nanti.

 

Voyages to The Middle East

 



Cibinong City Mall sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan suasana atau ambience yang menarik, cozy, play full, untuk para pengunjungnya, ya. Setiap perayaan hari besar di Indonesia, CCM selalu memberikan kreatifitas terbaiknya dengan menyelenggarakan berbagai event dan dekorasi mall yang menakjubkan. Salah satunya dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini. CCM akan menyelenggarakan berbagai event bertema ‘Voyages to The Middle East’

 

Apa aja ya, event yang akan disajikan oleh Cibinong City Mall dalam tema ‘Voyages to The Middle East’ kali ini?

 

Dekorasi Panggung Megah Bernuansa Middle East dengan Kapal Laut di atasnya

 

Dekorasi ala middle east ini bukan hanya pada panggung utama aja, lho. Mulai dari pintu lobby utama, photo booth, hingga hanging ornament semuanya bertema middle east untuk menciptakan suasana semarak Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.


 Baca juga: Bermain Ice Skating di 'Kutub Utara-nya' Cibinong City Mall


Takjil Corner


Takjil Gratis untuk pengunjung dan ojek online


Spesial bagi para pengunjung Cibinong City Mall dan juga para ojek online yang sedang bekerja, disediakan area Takjil Corner, yakni Takjil gratis untuk dinikmati pada waktu adzan Magrib berkumandang. Takjil Corner ini merupakan kolaborasi dari tenant-tenant dan vendor yang ada di Cibinong City Mall.

 

Adventure of Sinbad the Sailor

Bukan CCM kalau tidak menghadirkan acara yang out of the box! Untuk memeriahkan event Voyages to the Middle East, CCM akan menampilkan kabaret yang berjudul ‘Adventure of Sinbad the Sailor’. Kabaret ini tentunya spesial dihadirkan bagi pelanggan setia Cibinong City Mall dengan cerita yang menarik tentang kisah petualangan Sinbad yang diselipkan pesan-pesan moral.

Spectaculer Cabaret Show Adventure of Sinbad the Sailor akan hadir di Cibinong pada tanggal 1, 8, 15, 16, 20, 23, 27 dan 30 April 2023.

 

Festive Eid Reward




Program untuk pelanggan setia Cibinong City Mall lainnya adalah Festive Eid Reward yang berlangsung pada tanggal 27 Maret-28 April 2023. Setiap senin-jum’at, pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 1.500.000 akan mendapatkan hadiah langsung yang diundi berupa exclusive merchandise, perlengkapan rumah tangga, voucher belanja, hingga logam mulia.

 

Sparkling Ramadhan, Raya Glam Fashion Show, dan Midnight Shopping


Akan ada Sparkling Ramadhan Bersama One Room & Delia Septianti, Raya Glam Fashion Show yang bekerja sama dengan Little Wings (2 April 2023). Dan acara yang sudah absen selama 3 tahun yakni Midnight Shopping kembali hadir 2 kali dalam satu bulan, yakni tanggal 8 dan 15 April 2023.

Midnight Shopping kali ini, tenant-tenant Cibinong City Mall memberikan penawaran terbaik yakni diskon hingga 80%. Manajemen Mall juga memberikan fasilitas Free Parking untuk pengunjung yang datang pukul 21.00 WIB. Panggung hiburan juga ada ya, sejak sore hingga berakhirnya jam operasional Mall.

Cibinong City Mall juga memberikan hadiah bagi pengunjung yang berbelanja pada pukul 21.00 WIB-24.00 WIB berupa exlusice merchandise, voucher belanja, logam mulia, hingga IPhone 14 pada masing-masing hari.

Berbagai event dan aktivitas seru di Cibinong City Mall ini tentunya bisa kita nikmati selama Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah. Bagi yang ingin mengikuti lomba Blog dan Vlog Cibinong City Mall tentunya bisa menjadi ide dan bahan untuk menulis maupun mengambil video.

 

Lomba Blog dan Vlog



Ini dia informasi yang pastinya ditunggu-tunggu oleh teman-teman semua, yakni Blog & Vlog Contest Cibinong City Mall dengan tema: The Fresh Face of Cibinong City Mall.

Total hadiahnya ngga main-main, yakni 20 juta rupiah untuk 3 pemenang utama pada ketegori blog dan vlog, serta untuk pemenang favorit.

 

Syarat dan ketentuan lomba Blog dan Vlog Cibinong City Mall:

 

1. Periode posting blog dan vlog yaitu 15 Maret-15 Mei 2023

2. Sebelum melakukan kegiatan pengambilan gambar atau video peserta WAJIB melakukan registrasi  di Customer Service Cibinong City Mall lantai GF

3. Jika peserta merupakan tim , cukup satu ID Card per tim

4. Contest bertema “The Fresh Face of Cibinong City Mall”

5. Artikel/Video  adalah kegiatan yang dapat dilakukan di Cibinong City Mall

6. Artikel/Video tidak boleh mengandung muatan politik, unsur pornografi, dan SARA

7. Khusus video yang diunggah ke Youtube dengan menyertakan Hashtag: #CityMallBlognVlogContest #CityMallBlognVlogContest2023 #CibinongCityMall

8. Setiap karya yang diunggah (blog maupun vlog) harap mengirim link ke info@cibinongcitymall.com cc cibinongcitymall@gmail.com dengan subject City Mall Blog & Vlog Contest 2023

9 .Pemenang akan ditentukan oleh team Management Cibinong City Mall

10. Masing-masing kategori  terdapat pemenang 1-3 dan favorite

11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

12. Pemenang akan dihubungi langsung oleh Team Management Cibinong City Mall dan diumumkan di media sosial Cibinong City Mall

 

Periode lombanya masih cukup lama ya, jadi teman-teman yang mau mengikuti lomba Blog dan Vlog Cibinong City Mall, bisa melakukan riset, mencari ide, mempersiapkan bahan tulisan, video, mulai sekarang, ya.


Baca juga: 5 Hal Unik yang Bisa Kamu Lakukan di Cibinong City Mall Selain Belanja

 

Akan Hadir, Cibinong City Mall 2


Soon: Cibinong City Mall 2


Teman-teman sering dengar, kan? Ada beberapa mall yang kembali mengembangkan diri menjadi mall yang lebih luas dan besar? Nah, sama halnya dengan Cibinong City Mall yang akan membangun Cibinong City Mall 2 yang akan mengubah wajah kabupaten Bogor menjadi tempat tinggal kaum urban yang semakin maju dan modern.

 

Cibinong City Mall ini dijadwalkan rampung pada kuartal keempat tahun 2023. CCM 2 merupakan hasil karya Peter Gan Architect yang nantinya akan terkoneksi dengan CCM 1 (masing-masing lantai akan terkoneksi dengan CCM 1).


Tenant yang sudah bergabung di CCM 2 diantaranya Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, KKV, Max Fashion, LC Waikiki, Croco by Monsieur Spoon, Paper Lunch, dan masih banyak lagi.


Cibinong City Mall (PT Puri Wahid Pratama) juga menggandeng The Ascott Limited untuk menghadirkan Harris Hotel & Convention Cibinong City. Hotel ini akan memiliki 11 lantai dengan akomodasi sebanayak 219 kamar dan dilengkapi Ballrom seluas kurang lebih 1.500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang. Ada juga kolam renang, restoran, taman, meeting room, serta pusat kebugaran. Harris Hotel ini merupakan hotel kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle  dan saat ini memiliki 24 hotel yang beroperasi di Indonesia.


 ***


Kalau kamu, paling exited sama yang mana, nih? Berbagai event di ‘Voyages to the Middle East? Ikutan lomba blog dan vlog Cibinong City Mall? Atau gak sabar nunggu Cibinong City Mall 2 launching?


Tulis suaramu di kolom komentar, ya  :D


 

 

 

1 comment

  1. Wah kompaknya keluarga yang satu ini, apalagi bisa seseruan ikut lomba menarik banget kegiatannya. Setelah ikut lomba pun bisa ngemall, memang kegiatan lomba blog menarik banget untuk dihadiri. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D