Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Me Time di Rumah Bersama Dr. Teal’s: Wajib Coba Scrubnya yang Bikin Kulit Halus dan Lembut!

 

review produk dr teals di Indonesia

 

 

“Awas, Ummi lagi, galak!” Celetuk Pak Suami

 

Anak-anak tentunya sudah paham ‘Kode’ ini, ketika Ummi-nya ini mendadak sering uring-uringan, ‘senggol bacok’, suaranya udah naik beberapa oktaf dan suasana rumah sudah mulai horror, tandanya saya sedang kelelahan (Burn out) atau akan segera datang bulan (PMS).


Beberapa hari lalu, saya merasa sangat lelah, bukan hanya lelah fisik, tapi nampaknya lelah secara psikis atau mental. Sejak bangun tidur, saya merasa ‘melayang’, tidak fokus dan konsentrasi melakukan sesuatu, tidak mood untuk melakukan pekerjaan rumah, memasak, dan lain sebagainya.


Bahkan tidur pun tidak cukup merasakan perasaan lelah yang sangat ‘aneh’ ini. Kemudian saya berfikir dan menarik kesimpulan, bahwa saya bukan hanya lelah secara fisik, melainkan lelah secara psikis atau mental.


Sepertinya saya lelah pasca Ramadan dan mudik lebaran kemarin. Sebagai ibu, kita pasti tau rasanya lelah selama sebulan berpuasa Ramadan, pola tidur yang berubah dan persiapan lebaran yang sungguh melelahkan.


Setelah itu, saya melanjutkan mudik lebaran ke kampung halaman (Ciamis dan Pangandaran) H+2 lebaran. Membawa semua anak-anak, mengatur perjalanan, melakukan perencanaan logistik, budget keuangan, dll.


Belum lagi di kampung halaman saya yang masih terbilang desa di atas pegunungan, banyak hal yang harus saya lakukan, berbeda dengan di rumah tentunya. Ya, Namanya juga lagi bermalam di tempat yang bukan rumah kita sendiri, pasti ada penyesuaian dan kerepotan-kerepotan.


Dan setelah lebaran, saya langsung dihadapkan dengan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) untuk anak sulung saya yang akan masuk Sekolah Menengah Pertama.

 

Huwaaa, rasanya mau meledak, bahu rasanya sakit dan tegang, ketika tidur pun pikiran terbang melayang kemana-mana, bangun tidur rasanya tidak relaks.

 

Ciri-ciri Ibu yang Sedang Lelah secara Psikis/Mental

 

review produk dr teals di Indonesia


Berdasarkan beberapa sumber berita/informasi yang saya baca, ada beberapa tanda ibu mengalami kelelahan secara psikis atau mental, yaitu:

 

1. Mudah marah dan melampiaskan amarahnya

Hal yang paling mudah terlihat ketika seorang ibu sedang mengalami kelelahan psikis atau mental adalah melihatnya sering marah-marah, bahkan melampiaskan kemarahannya pada anak-anaknya. Kenapa anak menjadi pelampiasan amarah seorang ibu? Karena anak adalah individu terlemah yang ada di rumah. Namun sayangnya, ketika seorang ibu melampiaskan amarahnya kepada anaknya, setelahnya ibu akan merasa bersalah dan memicu stress.


2. Terlalu cuek terhadap diri sendiri

Saat kita Bahagia, mungkin kita akan sering melakukan hal yang kita sukai. Namun ketika kelelahan psikis melanda, kita mulai cuek untuk melakukan hal yang kita sukai, bahkan untuk merawat diri sendiri pun rasanya malas.

 

3. Tidak fokus mengerjakan hal kecil

Tugas dan pekerjaan seorang ibu tentunya sangat banyak dan melelahkan, ketika pekerjaan dilakukan dengan kurang fokus, biasanya akan terjadi hal yang tidak diinginkan bahkan terjadi kesalahan dan yang lebih parah bisa menyebabkan kecelakaan.

 

4. Menghindari kontak dengan orang lain

Rasanya ingin melarikan diri! Itulah yang dirasakan seorang ibu ketika lelah psikis melanda. Rasanya ingin pergi ke tempat jauh nan sepi tanpa bertemu orang lain.

 

5. Tak tertarik pada hubungan yang lebih intim

Ketika merasa kelelahan secara psikis atau mental, ada kalanya seorang ibu menjadi tidak tertarik atau kurang bergairah melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama suami, jarang berkomunikasi, hingga enggan berduaan melakukan aktivitas yang romatis.

 

Adakah tanda-tanda yang Mama rasakan seperti yang saya sebutkan di atas?

 

Sabtu, 27 Mei 2023 kemarin, bertempat di Mall Kota Kasablanka Jakarta. Saya mengikuti sebuah talk show seputar Me Time bagi seorang ibu. Sebenarnya, tema-tema seperti ini sering saya dengarkan ketika mengikuti seminar parenting, webinar, kulwap (kuliah whatsapp), dan lainnya.


review produk dr teals di Indonesia


Sayangnya, ketika di rumah dan menghadapi realita yang ada di rumah, seketika ilmu dan informasi yang sudah saya dapatkan di seminar atau talkshow menguap begitu saja. Saya lupa kalau tubuh ini perlu hak-nya, perlu diberikan istirahat, tidak semua hal kita harus dikerjakan apalagi terus menerus.

 

Ya begitu lah, manusia memang makhluk yang harus selalu diingatkan, yaa.

 

Talkshow yang diisi oleh Ellen Susila, M.Psi, Psikolog (Psikolog Anak, Remaja, dan Keluarga) dihadiri oleh kaum ibu yang memang perlu me time, termasuk saya. Bahkan sebenarnya, beranjak sejenak dari rumah ke Mall Kota Kasablanka saja sudah jadi Me Time tersendiri bagi saya, tapi kan gak bisa ke Mall setiap mau Me Time kan, ya.


Apa kabar suami dan anak-anak di rumah? Alih-alih Me Time, nanti malah dikomplain sama seisi rumah, hehehe.

 

Menurut Mba Ellen, kenapa ibu butuh Me Time? Karena kadang ibu memiliki banyak masalah yang terpendam belum sempat diselesaikan, namun yang tampak hanya marah-marahnya saja. Apalagi yang paling sering jadi ‘korban’ adalah suami dan anak-anak di rumah.

 

Padahal ibu yang bahagia itu kunci rumah menjadi bahagia, ketika ibu mood nya bagus selalu, seisi rumah juga akan cerah ceria, sebaliknya jika ibu sedang bad mood, seisi rumah auranya berubah menjadi mencekam dan menakutkan.

 

Ibu yang sering  memendam masalah, tidak rutin melakukan me time, akan menjadi rentan stress dan lebih jauh bisa mempengaruhi kesehatan mental ibu.

 

Me time berguna untuk menyeimbangkan emosi dan menstabilkan jiwa ibu yang sedang lelah atau pun banyak masalah yang belum bisa diselesaikan.

 

Tantangan Me Time


review produk dr teals di Indonesia


Seperti yang saya katakan di atas, pergi sejenak keluar dari rumah ke Mall Kota Kasablanka untuk mendengarkan talk show saja sudah menjadi Me Time tersendiri bagi saya yang setiap hari di rumah, namun tentu saja tidak bisa dilakukan setiap hari karena banyaknya kendala, salah satunya waktu.


Apalagi ketika dahulu anak masih bayi dan balita, keluar ke mini market saja sudah senangnya bukan main. Ibu dengan bayi dan balita pasti benar-benar tidak dapat keluar dari rutinitas mengurus anak dan rumah karena waktu yang sangat terbatas.


Jangan sampai kendala waktu ini jadi hambatan ya, Ma. Menurut Mba Ellen sebagai psikolog keluarga, ia menyarankan agar ibu tetap punya me time di rumah walau pun waktu yang dimiliki sangat terbatas.


Mba Ellen memberikan tips, diantaranya adalah melakukan hal yang disukai atau menyenangkan untuk dilakukan sendiri. Seperti membaca buku, menulis jurnal, olah raga ringan di rumah, menjahit, merajut, menggambar, memasak atau membuat kue, dll. Kita yang paling tau apa yang kita sukai dan silakan melakukan hal tersebut di sela-sela mengurus rumah dan anak-anak.

 

Saya sendiri paling suka menulis blog dan mendesain visual di Canva (senangnya ada Canva karena saya gak bisa gambar sendiri), bagi saya menulis dan mendesain gambar yang lucu-lucu membuat mood saya jauh membaik. Saya juga suka bersepeda dan olah raga di rumah, dan biasanya setelah olah raga, badan saya tersasa lebih rileks dan recharge.

 

Selain itu, ada Me Time yang paling sederhana yang  bisa dilakukan oleh seorang ibu, yaitu SAAT MANDI. Kenapa mandi? Karena mandi bisa membuat mood lebih baik, apalagi jika mandi dilakukan dengan mindfulness, ditambah menggunakan wangi-wangian aroma theraphy dan juga air hangat.


Kita bisa meminta bantuan pasangan untuk menjaga anak-anak sekitar 30 menit- 1 jam, agar kita bisa berendam di air hangat sejenak, atau menggunakan sabun, scrub, yang mengandung aroma yang menenangkan.

 

Jangan lupa meminta bantuan pasangan dengan cara berkomunikasi yang baik, ya. Supaya kita bisa me time dengan tenang dan tanpa drama.

 

Siapa hayo yang semenjak punya anak, mandi gak lebih dari 5 menit? Dan setiap di dalam kamar mandi, kok berasa denger anak lagi nangis atau manggil-manggil?

 

Kalau iya, yuk kita pelukan sama-sama.

 


Me Time di Rumah bersama Dr. Teal’s

 

review produk dr teals di Indonesia


Jika mandi bisa menjadi cara me time yang efektif, Insya Allah banyak ibu yang bisa Me Time dengan cara ini, ya. Karena mandi sangat mudah dan murah untuk dilakukan meski di rumah saja. Asal ritual mandinya bisa lebih mindfulness, ya. Dengan pikiran yang tenang, ditambah dengan aroma yang menenangkan dari sabun, scrub, atau produk lainnya.

 

Saya sendiri paling suka melakukan scrubbing ketika mandi, rasanya satisfying sekali membersihkan berbagai kotoran yang melekat pada tubuh. Selain itu, scrubbing membuat kulit menjadi halus dan wangi, selain itu membuat pikiran dan perasaan lebih tenang dan Bahagia.

 

Salah satu produk scrub yang saya coba adalah scrub dari Dr. Teal’s, biasanya saya gunakan ketika mandi sekaligus melakukan me time. Selain scrub dari Dr. Teal’s saya juga menggunakan garam EPSOM dari Dr. Teal’s. Garam ini sangat nyaman digunakan untuk merendam kaki atau seluruh tubuh menggunakan air hangat.

 

 

Me Time di Rumah Lebih Menyenangkan


review produk dr teals di Indonesia
Varian produknya banyak dan wanginya lembut 


Ketika saya berkunjung pada MB Fair di Mall Kota Kasablanka kemarin, saya melihat salah satu booth yang menarik, karena dari kejauhan pun sudah tercium aroma yang menyenangkan dan menenangkan.

Rupanya Booth Dr. Teal’s menarik perhatian saya karena merupakan produk personal wellness yang baru saja launching di Indonesia. Produk yang saya coba di booth Dr. Teal’s adalah body lotion dan saya juga mencium aroma garam yang digunakan untuk berendam di air hangat.

 

First Impression yang saya rasakan adalah WANGINYA LEMBUT DAN NATURAL!


Biasanya beberapa produk personal wellness yang pernah saya coba mengeluarkan aroma yang wangi namun agak menyengat seperti parfum. Namun berbeda dengan produk-produk Dr. Teal’s aromanya tidak menyengat dan lembut sekali.

 

 

Mencoba produk Dr. Teal’s Epsom Salt Soaking Solution & Body Scrub di Rumah

 

 

review produk dr teals di Indonesia

Setelah merasakan first impression di Mall Kota Kasablanka kemarin, akhirnya saya memboyong dua produk Dr.Teal’s yakni Epsom Salt Soaking Solution dan Body Scrubnya.

 

Produk pertama yang saya coba adalah Body Scrub-nya, karena sudah lama saya ingin membeli body scrub yang memiliki wangi alami serta butiran yang tidak terlalu kasar atau pun tidak terlalu halus.

 

 

Review Pink Himalayan Salt Scrub

 

 

review produk dr teals di Indonesia

Saat mencoba pertama kali Body Scrub dari Dr. Teal’s ini, kesan pertama yang saya rasakan adalah aroma wanginya yang sangat natural dan lembut. Butiran scrub nya pun tidak terlalu kasar atau pun terlalu halus, sehingga tidak sakit/perih saat digunakan dan juga efektif untuk meluruhkan kotoran pada kulit tubuh.

 

Pink Himalayan salt scrub ini diformulasikan dari pure Epsom Salt, pink himalyan scrub, aloe vera, shea butter, dan vitamin E untuk mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan menghidrasi kulit dengan aroma Bergamot dan Sweet orange.

 

Memang wanginya ini beneran lembut dan segar karena ada nuansa buah dan tumbuhan, membuat mandi lebih relaks, nyaman dan Bahagia.

 

Setelah mandi menggunakan pink Himalayan scrub salt dari Dr. Teal’s, kulit menjadi halus dan lembut plus wangi natural yang tahan lama. Kalau kita melakukan scrubbing sebelum tidur, dijamin kita bisa tidur dengan lebih nyaman dan rileks.

 

Berat pink Himalayan salt ini adalah 454 gram, made in USA, dan sudah teregistrasi keamanan BPOM yaitu BPOM: NE51210700304

 

Ketika saya mengikuti talkshow tentang Me Time, Mba Inez dari Dr. Teal’s memang mengatakan bahwa produk Dr. Teal’s ini memang berbeda dari produk yang lainnya. Produk Dr. Teal’s mengandung Epsom Salt dan Essensial Oil.

 

 

review produk dr teals di Indonesia
Butiran scrubnya tidak terlalu kasar, wanginya lembut dan tahan lama, membuat kulit
lebih halus dan lembut


Garam Epsom atau Epsom Salt ini berbeda dengan Sea Salt, ya. Epsom Salt ini berasal dari darat, yakni dari kota Epsom di Inggris, bukan dari lautan. Epsom Salt mengandung senyawa magnesium sedangkan Sea Salt mengandung Natrium Klorida, Epsom Salt memiliki kelebihan yakni lebih mudah diserap oleh pori-pori kulit kita, sehingga tubuh kita lebih optimal dalam menyerap unsur mineral pada Epsom Salt yang baik bagi Kesehatan dan kecantikan kita.

 

Perpaduan kedua unsur ini (Epsom Salt dan Essensial Oil) menjadikan produk dari Dr. Teal’s memberikan efek menenangkan, membantu meredakan kelelahan otot, membantu tidur menjadi lebih berkualitas, meningkatkan mood, mengeksfoliasi kulit mati dan memberikan relaksasi bagi tubuh yang sangat baik untuk meredakan lelah atau pun stress selama kita beraktivitas baik di rumah atau pun di luar rumah.

 

 

Epsom Salt juga sudah diuji secara klinis dan memenuhi standar FDA dan USP (United States Pharmacopeia) sehingga terjamin manfaat dan kualitasnya. Kelebihan produk Dr. Teal’s ini menjadikannya sebagai brand personal wellness No. 1 di Amerika Serikat.

 

Essential Oil  yang terkandung di dalam produk-produk Dr. Teal’s diantaranya adalah Lavender, Eucalyptus and Spearmint, dan Rose Essential Oil.


review produk dr teals di Indonesia
Kalau lagi lelah, enak banget mandi pakai scrub dari Dr.Teal's


Lavender berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan kulit  dan aromanya bisa membuat tidur menjadi lebih berkualitas, Eucalyptus and Spearmint bermanfaatkan untuk menyegarkan tubuh dan Eucalyptus untuk menstimulasi indera. Rose Essential Oil bermanfaat untuk menenangkan, menutrisi dan melembapkan kulit.

 

Selain itu, terdapat bahan natural lainnya, yakni Coconut Oil yang bisa menutrisi dan melembapkan kulit, aromanya pun sangat menenangkan. Pink Himalayan salt yang kaya akan mineral untuk merevitalisasi otot dan membantu merecharge mineral dalam tubuh. Serta ada pula  Shea Butter  yang mampu memberikan kelembapan yang intens dan membantu mengurangi peradangan pada kulit.

 

 

Review Epsom Salt Soaking Solution

 

review produk dr teals di Indonesia


Saya mencoba Epsom Salt Soaking Solution varian lavender untuk merendam kaki dengan air hangat, saya sangat suka aroma lavender karena sangat lembut dan menenangkan.

 

Dari segi kemasan, sizenya ini cukup besar, ya, jadi saya rasa akan awet dan tidak perlu buru-buru membeli kembali, hehehe. Beratnya itu ada yang 1, 3 Kg dan ada yang 450 gram. Terdapat tutup VELCRO yang ekslusif untuk mencegah penggumpalan dan kemasannya pun bisa berdiri tegak sehingga meminimalisir isinya tumpah.

 

 

review produk dr teals di Indonesia

Epsom Salt Soaking Solution varian lavender ini made in Amerika dan sudah tersertifikasi BPOM Indonesia, ya.

 

Manfaat dari Epsom Salt Soaking Solution adalah untuk membantu tubuh lebih relaks, tidur lebih berkualitas dan menenangkan pikiran.


review produk dr teals di Indonesia


Epsom salt soaking solution lavender ini sudah teregistrasi BPOM yaitu BPOM: NE51210700293

 

 

Dan satu lagi nih, tambahan info penting yaitu:


Produk Dr. Teal’s bebas dari khawatir karena bebas dari uji coba terhadap Binatang/animal testing (cruelty free), vegan friendly atau tidak mengandung bahan-bahan hewani, dermatologist tested, paraben free, serta phthalate free.

 

 

Cara menggunakan:


review produk dr teals di Indonesia


Tuang 2 cup pada air hangat  selama 20 menit, Epsom Salt Soaking Solution ini bisa dipakai dua kali dalam satu minggu.

 

Bisa juga loh digunakan sebagai ekfoliant dengan mencampurkan Epsom Salt Soaking Solution varian lavender ini dengan produk DR. Teal’s body wash dan dipijat lembut ke kulit.

 

Review setelah penggunaan:

 

Saya menggunakan Epsom Salt Soaking Solution varian lavender untuk merendam kaki dengan air hangat. Kenapa saya suka merendam kaki? Karena biasanya setelah saya beraktivitas seharian, kaki saya baik telapak kaki atau pun bagian betis, duh rasanya tegang sekali, membuat saya tidak bisa tidur.

 

Kalau kaki sudah berasa nyaman dan rileks, biasanya seluruh tubuh ikut relaks, dan saya bisa tidur dengan lebih nyaman.

 

Pertama kali membuka kemasan Epsom Salt Soaking Solution varian lavender ini, wangi lavender yang segar langsung tercium. Kemudian ketika dilarutkan dengan air pun, aroma lavendernya benar-benar masih tercium dan membuat sensasi relaks.

 

Saya merendam kaki kurang lebih 20 menit, setelah itu saya merasa kaki saya lebih ‘enteng’ dan ketegangan otot kaki terasa berkurang.

 

 

review produk dr teals di Indonesia
Saatnya Me Time di rumah aja 

Saya merekomendasikan produk personal wellness dari Dr. Teal’s, karena kalau bukan kita yang sayang, peduli dan menghargai diri kita sendiri, maka siapa yang bisa melakukan? Oleh karena itu, saatnya kita peduli dengan Kesehatan dan kecantikan diri kita sendiri supaya hidup kita lebih seimbang dan lebih berkualitas.

 

Produk Dr. Teal’s ini memenuhi ekspektasi saya tentang personal wellness karena memang dibuat dari bahan alami seperti Epsom Salt dan Essensial Oil, serta sudah mendapatkan sertifikat keamanan produk.

 

Apa aja nih, cara me time mama di rumah? Share yuk di kolom komentar :D

 



***

Sumber:

https://www.idntimes.com/life/family/nelsi-1/5-tanda-ibu-lelah-secara-fisik-dan-mental-c1c2?page=all

 


29 comments

  1. Aku kemarin lagi suntuk banget, setelah capek ngerjain kerjaan dunia maya dan rumah, ke kamar atas aja deh. Scrub sambil nyium baunya, terus mandi di bawah shower..berasa banget itu badan dan pikiran lebih rileks

    ReplyDelete
  2. Aku pakai jugaaa, dan emang seenak itu ke kulit ya Teh. Wanginya juga so relaxing, betaaah jadinya showering lama-lama, haha seandainya waktu bisa selama itu. Tapi walau sebentar, aku menikmati banget me time dengan scrubbing ini.

    ReplyDelete
  3. me time sekarang mah kurang dari sejam aja udah cukup ya, asal berkualitas, udahlah aman pokoknya bisa ngilangin stres

    ReplyDelete
  4. Samaa, aku juga udah nyoba pakai scrubnya dan enaaak. Soaking salt untuk merendam kaki juga enak banget loh wanginya. Fresh gitu, langsung auto segar lagi

    ReplyDelete
  5. liar ciri ciri kelelahan fisik, kayanya aku juga termasuk salah satunya deh. semua cirinya ada di aku. hiks... kayanya butuh konsultasi juga ke psikolog ya moms. tapi sementara sambil nunggu jadwal bisa kali ya metime tipis tipis pakai dr teals

    ReplyDelete
  6. senangnya yang bisa me time. aku bisa mandi aja udah syukur. jadi mungkin aku akan cari body washnya

    ReplyDelete
  7. Burn out..PMS..beneran memicu emosi hiks..akhirnya yang jadi korban adalah suami dan anak-anak di rumah. Memang me time sebentar dengan mandi saja bisa jadi solusi . Apalagi ditambah menenangkan diri dengan produk-produk kerennya Dr.Teal's. Passss...!

    ReplyDelete
  8. Kalau kita sedang mengalami kelelahan psikis, tak hanya kita, orang-orang terdekat kita pasti juga ikutan menderita ya Mbak. Makanya penting banget memenej perasaan, membagi waktu antara tanggung jawab dan menyenangkan diri sendiri. Sekarang sudah ada satu peluang nih untuk me time, ya tentu saja dengan Dr. Teal's :)

    ReplyDelete
  9. Akhir2 ini susah tidur karena banyak pikiran. Lalu baca review ini mengenai manfaat dari Epsom Salt Soaking Solution yang dapat membantu tubuh lebih relaks, tidur lebih berkualitas dan menenangkan pikiran. Tanpa sadar mungkin sedang stress ya, dan butuh metime. Apalagi kalau metime ditemenin produk2 Dr's Teals ini ^_^

    ReplyDelete
  10. Wah menyenangkan ya me timenya bisa di rumah aja sambil manjain badan, penasaran nih sama produknya mbak ntar kepoin deh, thanks reviewnya ya

    ReplyDelete
  11. Me time buat ibu tuh emang penting banget ya kak, btw aku udah coba scrub nya juga, sukaaaaa

    ReplyDelete
  12. Baru tahu kalau ada yang namanya Epsom Salt. Plus baru denger juga tentang Dr Teal's. Asli, aku penasaran feh pengen ngerasain me time pakai Epsom Salt jugaa

    ReplyDelete
  13. saya belum pernah euy merendam kaki pakai air hangat begini. memang bisa bikin rileks dan mengusir rasa lelah ya, mbak? jadi penasaran nih sama produknya

    ReplyDelete
  14. Asik banget ini me time di rumah sekalian perawatan ya mak, apalagi untuk kebutuhan kulit. Karena kalau untukku kulit kita itu bagaikan investasi masa tua juga. Aku penasaran sama si Pure Epsom Saltnya sih, nanti mau ah beli untuk me time pas libur anak sekolah.

    ReplyDelete
  15. Tanda tenda memang sih kalau suka marah marah emang kayaknya butuh me time. Hehehhe . Aku mau coba juga ah pakai scrub biar bisa bikin kulit jadi lebih halus dan lembut

    ReplyDelete
  16. Ibu2 burn out emang bahaya hahaha. Suasana rumah yang harusnya asik malah jadi ga karuan. Di rumah, suami saya sampai punya kepanjangan buat mens yakni marah2, emosi, nangis, dan suntuk wkwkwk

    Punya waktu buat me time, didkung prosuk2 berkualitas macem Dr Teal pasti sangat membantu memulihkan mood yaa...

    ReplyDelete
  17. Ini produk juga bisa jadi aroma terapi ya kan, kamar mandi kita bisa wangi juga. Jadinya betah dan segar di dalam kamar mandi. Aku mau jugalah nyobain ini, tapi kayaknya nunggu weekend mandinya kan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mbak, aku nyobain dan kamar mandiku langsung auto harum semuanya jugaaa hehehe.

      Delete
  18. Yesss...sepakat. Me Time memang wajib banget. Dan Me Time gak harus keluar rumah, stay at home juga bisa Me Time yang berkualitas, mengisi waktu dengan aktifitas yang menyenangkan, merawat tanaman pun bisa jadi Me Time.

    Eh...kayaknya untuk varian produk Dr Teal's yang Epsom Salt Soaking Solution menarik utk saya cobain, apalagi kalau seharian full day di luar, kaki rasanya pegal. Jadi kan bisa menghilangkan kaki pegel-pegel, plus santuy ala di pantai

    ReplyDelete
  19. wakakak bener banget ini tanda-tanda burn out atau PMS jadi lebih galak.
    eh kakiku ada masalah deh, sering sakit di bagian telapak terutama tumit padahal ga pakai heels. Gimana ya kalau merendam kaki dengan dr. Teals. Mau coba juga deh.

    ReplyDelete
  20. Beneer banget bagi seorang ibu yang kerjaan ga kelar kelar, butuh me time. Dengan me time bikin seger badan dan pikiran otomatis bikin orang rumah happy juga kalau bundanya happy (gusti yeni)

    ReplyDelete
  21. aku juga kalo lagi pms minta suami bawa anak agak jauh haha. karena khawatir malah ngamuk ga karuan. btw memang penting banget me time biar ibu-ibu tuh bahagia, bener bisa merawat diri, pake scrub agak lama di kamar mandi udah bikin seneng, aku jadi penasaran sama salt nya, pengen nyobain (riafasha)

    ReplyDelete
  22. Kalau saya punya produk Dr Teals ini wah bakalan jadi ajang me time ngurut sekujur badan nih. Kebetulan saya mengalami sakit tangan, orang bilang jangan jangan encok, reumatik atau apalah namanya. Itu pokoknya nyaman banget kalau diurut meski sendiri saat sedang mandi. Pakai butiran scrub apalagi kayanya makin lengas nih kulit dan lentur ngurut nya hehehe

    ReplyDelete
  23. Aku kadang masih suka ngeluarin tanduk. Mungkin memang sedang lelah dan butuh me time. Sekarang agak rajin mandi. Mungkin durasinya bakal lebih lama kalau nyambi pakai scrub dan lainnya

    ReplyDelete
  24. Wow merek Dr. Teal's ini sudah begitu terkenal di Amerika ya bahkan dipercaya kualitasnya bagus.
    Epsom salt ini emang ok buat kesehatan fisik ya.
    Sangat disarankan buat berendam supaya kita bisa merasakan manfaatnya buat kesehatan. Bikin rileks juga. Cocok buat mandi berendam sebagai me time emak2 :D

    ReplyDelete
  25. Ku juga suka banget me time pas mandiiii. rasanya pengen lama lama di kamar mandi, menikmati waktu sendiri pas lagi bebersih badan.. hihi. Jadi pengen juga cobai dr. Teal's epsom salt iniiii

    ReplyDelete
  26. Aku pernah juga menggunakan merk lain sea salt untuk perawatan tubuh. Dan rasanya memang jadi kaya dipijat gitu sama butiran scrubnya. Dan manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh. Penting banget menyempatkan me time dengan mandi menggunakan produk Dr. Teal’s Epsom Salt Soaking Solution & Body Scrub secara teratur.

    ReplyDelete
  27. Ibu yang sedang mengalami burnout, ketika dipaksakan hasilnya malah kacau. Anak ngajak ngomong, dengerin siiih, tapi nggak fokus. Sama sekali blank tadi anak ngomong apa, yaaa? Huuaa, jadi malah nambahin stress karena rasa bersalah. Jadi sebaiknya memang butuh waktu sendiri dulu, me time dulu. Banyak cara me time sederhana yang bisa dilakukan, salah satunya memanjakan diri dengan produk-produknya Dr. Teal's.

    ReplyDelete
  28. Berdasarkan ciri diatas sepertinya aku ibu yang sedang lelah jiwa raga, jadi ingin me time perawatan kulit dengan dr. Teals

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D