Copyright by tettytanoyo. Powered by Blogger.

Baru! Acne Center dari ERHA bagi Para Acne Warrior

 

acne center cara mengatasi jerawat dengan acne peeling

Assalamu’alaikum Mama Semua, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat baik secara fisik maupun psikis ya, Ma.


Bicara soal Kesehatan, beberapa waktu lalu saya kembali merasakan kulit wajah yang terserang oleh jerawat. Memang tidak banyak, hanya jerawat kecil-kecil (beruntusan) namun sangat mengganggu dan bekasnya pun seringkali membandel.


Di usia saya yang sudah menginjak kepala tiga ini, saya kira masalah jerawat akan berakhir karena berakhirnya hormon-hormon labil nan galau di usia remaja maupun dewasa awal dulu. Namun tetap saja, yang namanya jerawat itu bener-bener membandel dan tak kenal usia, ya.


Selain tidak mengenal usia, jerawat juga tidak mengenal gender, baik laki-laki maupun perempuan tetap saja bisa terkena jerawat yang membandel. Karena memang penyebab munculnya jerawat itu sangat beragam, sehingga perawatannya juga harus spesial dan personalized sesuai dengan penyebab jerawat itu sendiri.



Mengobati Jerawat Membandel di ERHA Clinic


ERHA Clinic merupakan salah satu klinik kesehatan dan kecantikan kulit yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, ya. Karena ERHA  Clinic sendiri sudah berdiri selama 24 tahun lamanya. Saya sendiri pernah mencoba treatment di ERHA untuk mengatasi permasalahan kulit wajah saya, dan hasilnya amat sangat memuaskan.


Salah satu treatment yang pernah saya lakukan di ERHA Clinic adalah ERHA Ultimate Acne Cure, yakni salah satu treatment andalan ERHA Clinic untuk mengatasi berbagai masalah kulit khususnya masalah jerawat. 



acne center cara mengatasi jerawat dengan acne peeling


Nah, saya mau ngasih tau, nih, kalau sekarang ERHA Ultimate Acne Cure bertranformasi menjadi Acne Center yang menjadi salah satu solusi masalah kulit berjerawat dari berbagai usia dan gender. 


Baca juga: Review ERHA Age Corrector Series


ERHA ACNE CENTER


Acne Center dari ERHA ini akan terus berinovasi dan menjadi salah satu solusi no.1 masalah jerawat untuk segala usia, gender, dan segala level masalah jerawat. Acne Center dari ERHA juga salah satu klinik yang difasilitasi dengan berbagai teknologi canggih dan para dokter kulit berkualitas serta berpengalaman, sehingga ERHA Acne Center ini bisa menjadi solusi bebas jerawat no.1 dan menjadi pilihan para Acne Warrior.


Apa sih, yang Membedakan Acne Center by ERHA dengan Klinik lain?


ERHA Clinic sudah berdiri selama 24 tahun dan sudah berhasil mengatasi banyak masalah kulit berjerawat dari jutaan orang. Mengapa ERHA Clinic menjadi salah satu solusi terbaik mengatasi masalah jerawat? Karena ERHA Clinic memberikan personalized treatment bagi setiap orang dan ditangani oleh dokter atau dermatolog yang sangat kompeten dan ahli di bidangnya. Jadi, benar-benar tidak ada kekhawatiran adanya kesalahan atau hal-hal yang tidak diinginkan, karena permasalahan kulit berjerawat kita akan ditangani oleh para skin expert.


acne center cara mengatasi jerawat dengan acne peeling


Saya sendiri pernah melakukan Acne Peeling di ERHA Clinic dan hasilnya kulit menjadi lebih halus, mulus, dan jerawat pun gone hanya dalam beberapa minggu saja. Karena hasilnya cukup cepat, jadi kita pun tidak perlu membayar mahal untuk ongkos perawatan, setelah jerawat kita menghilang, kita bisa memilih perawatan lainnya yang sesuai dengan kondisi kulit wajah kita.


Baca juga: Review ERHA Clinik Bogor Padjajaran


acne center cara mengatasi jerawat dengan acne peeling

Setelah melakukan Acne Peeling di ERHA Clinic


ERHA Acne Center sendiri memberikan beberapa pilihan treatment sesuai dengan kondisi kulit wajah kita, dan sesuai dengan rekomendasi dari dermatolog-nya, ya.


Pertama, Advance Plan yakni konsultasi dengan skin expert, satu set personalized produk, dan lebih dari satu kali treatment,


Kedua, Basic Plan yakni konsultasi dengan skin expert, satu set personalized produk dan satu kali treatment.


Ketiga, Product Plan yakni konsultasi dengan skin expert dan satu set personalized produk.


Harga treatment dan informasi lainnya, bisa di cek di  https://acnecure.erhaultimate.co.id/ ya


Acne Peeling di ERHA Clinic



acne center cara mengatasi jerawat dengan acne peeling
Saya melakukan beberapa kali Acne Peeling di ERHA Clinic Bogor


Ini dia treatment yang pernah saya lakukan di ERHA Clinic, yakni Acne Peeling. Yaitu proses peeling pada wajah yang bermanfaat untuk mengurangi jerawat, mengurangi minyak berlebih pada wajah, melepaskan sel kulit mati, mengurangi peradangan, dan mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.


Biaya Acne Peeling (diluar konsultasi dengan dokter) yaitu Rp. 525.000,- 


Prosesnya sekitar 30-45 menit, wajah kita dibersihkan kemudian di peeling menggunakan krim khusus. Pada awalnya ada sensasi gatal sedikit, namun setelahnya kulit terasa lebih bersih dan segar. Kemudian dokter akan meresepkan krim yang harus kita gunakan di rumah agar hasilnya jauh lebih maksimal.


acne center cara mengatasi jerawat dengan acne peeling

Kulit jadi lebih sehat dan bebas jerawat


Saya sarankan sih, untuk Mama yang memiliki anak/remaja yang sedang mengalami jerawat meradang di wajah atau pun Mama sendiri memiliki masalah jerawat di wajah, lebih baik datang ke ERHA Clinic terdekat.


Pasalnya tidak semua obat atau produk jerawat di pasaran itu cocok dengan kulit wajah kita. Bisa jadi akan memperparah kondisi wajah jika kita salah menggunakan produk. Di ERHA Clinic, dokter akan benar-benar memeriksa kondisi wajah kita secara detail dan memberikan treatment yang benar-benar cocok untuk kulit wajah kita, sehingga hasilnya benar-benar maksimal.


acne center cara mengatasi jerawat dengan acne peeling

ERHA Clinic Padjajaran-Bogor


Saya sendiri sudah melakukan beberapa kali treatment Acne Peeling di ERHA Clinic Bogor di Jalan Padjajaran (daerah Warung Jambu), dan hasilnya sangat memuaskan dan layak untuk dicoba oleh para Acne Warrior. Dari pada gambling mengatasi masalah jerawat, lebih langsung konsultasi ke Acne Center dari ERHA supaya lebih jelas dan cepat ya penanganannya. 


Apa Mama memiliki masalah seputar jerawat? Yuk, Sharing di kolom komentar :D


15 comments

  1. Sebagai mantan pejuang jerawat, aku paham rasanya. Bahkan pernah ada masanya diingat teman karena banyak jerawat. >.< Untung masa-masa itu sudah berlalu. Semangat ya para Acne Warrior! Ada Erha, tuh. Jadi, jangan khawatir lagi.

    ReplyDelete
  2. para acne warriors pasti bahagia nih mba kalau bisa mampir ke sini. Perawatannya lengkap ya mba, termasuk untuk kulit bermasalah dengan jerawat

    ReplyDelete
  3. Waah lengkap juga ya mbak perawatan wajah di Erha, apalagi ada Acne Center untuk perawatan wajah berjerawat. Harganya juga terjangkau pastinya sangat recommended ya...

    ReplyDelete
  4. Erha emang paling mantuulll. Lengkap perawatannya ya. Buat para acne skin kudu coba nih. Belum pernah ke erha sih aku, cm pernah pake skincarenya aja. And cucok

    ReplyDelete
  5. Aku juga pernah berobat di ERHA dan masalahku adalah bopeng bekas jerawat nih. Sampai sekarang masih repurchase produknya karena emang senyaman itu di kulit.

    ReplyDelete
  6. Aku beberapa kali treatment di ERHA dan selalu puas dengan pelayanan dan hasilnya. Nah buat para acne warrior, ERHA Acne Center bisa jadi one stop solution untuk mengatasi masalah jerawat dengan efektif dan tentunya ditangani oleh profesional.

    ReplyDelete
  7. Membandingkan antara before dan afternya kelihatan ya perbedaannya, jadi lebih sehat dan kulit wajah gak lagi memerah setelah treatmen. Dengan begitu bisa dirutinkan ini untuk hasil yang lebih optimal ya kak

    ReplyDelete
  8. acne warior seperti saya sepertinya harus mencoba perawatan di erha center ya, sangat recomended sepertinya

    ReplyDelete
  9. Adanya Acne Center Erha ini jadi solusi ya mom untuk membantu para acne warrior.Aku dulu pernah berjerawat yang bandel. Agak lama juga treatmentnya. Rekomendasi banget nih
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  10. ERHA Clinic memang sudah terkenal dengan perawatan kulit khusus jerawat ya. Tiap pasien yang datang punya masalah jerawat yg beda pula, jadi ngobatinnya beda juga. Di Depok kayaknya ada juga ERHA Center deh.

    ReplyDelete
  11. Mbak aku udah 35 plus aja masih berjerawat wkkkka. Apalagi kalau udah make up an dan kena polusi, hedeh ada aja muncul 1 atau 2 jerawat. Qudah cobain acne peeling di erha, mantul ditambah produk krim mereka

    ReplyDelete
  12. Aku cocok banget perawatan di erha pernah mukaku bermasalah trus berobat ke erha sampai skg membaik banget

    ReplyDelete
  13. Masalah jerawat ini gak hanya bikin anak muda aja yang pusing, tapi juga setelah menikah, tetep aja ada jerawat, hihih.. Padahal uda gak galau lagi yaa..
    Alhamdulillah, ada perawatan jerawat lengkap di ERHA Clinic. Aku salut banget, ternyata perawatannya bisa sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jerawatnya.

    ReplyDelete
  14. Ngefek banget yah ke Erha. Jerawat jadi kempes kecil gitu. Aku tuh masalahnya di bekas jerawat. Erha Acne Center ada treatment juga untuk post acne gini yaa supaya ga ada bekas hitam di kulit.

    ReplyDelete
  15. treatment di erha emang gak diraguin lagi sih , cuma ya memang lumayan pricely. tapi ngefek banget diaku juga

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D