Makarizo Hair Energy Cara Merawat Rambut Rusak dan Rontok

| On
July 08, 2015
cara merawat rambut rusak

Assalamu'alaikum, 

Awesome Reader!


Pasti semua sudah kenal dengan Makarizo Hair Energy kan? Itu tuh produk perawatan rambut yang berbentuk cream yang biasa digunakan untuk creambath, baik itu di rumah atau di salon. 

Makarizo Hair Energy adalah produk creambath yang tepat untuk melakukan perawatan rambut, yaitu dengan cara merawat rambut rusak secara alami. 

Mau bukti?

Sebagai buktinya, Makarizo hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak tiga kali yaitu pada tahun 2012, 2014, dan 2015. Selamat ya Makarizo, prok.. prok.. prok.

cara merawat rambut rusak
Selamat yaa Makarizo
Makarizo Hair Energy merupakan salah satu produk perawatan rambut dalam bentuk cream yang memiliki tiga varian ekstrak bahan alami yang diyakini mampu merawat rambut rusak dan memberikan energi baru pada rambut, yaitu:

Makarizo Hair Energy creambath Royal Jelly, Makarizo Hair Energy creambath Kiwi, dan Makarizo Hair Energy creambath Aloe Vera.


cara merawat rambut rusak

Varian yang dimiliki oleh Makarizo Hair Energy ini efektif untuk mengatasi beberapa masalah rambut yang seringkali dialami oleh para wanita, yaitu rambut yang sering rontok, rusak, bercabang, dan lain sebagainya.

Tapi sekarang, kita tidak perlu khawatir, karena Makarizo Hair Energy mampu merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai.


Seringkali kita khawatir dengan produk creambath yang ada di pasaran. Sedangkan kita sebagai wanita ingin sekali menggunakan produk yang alami dan tradisional. 

Nah, salah satu keunggulan Makarizo Hair Energy adalah salah satu produk creambath yang mengusung cara merawat rambut rusak dengan bahan alami. Tentunya bahan alami pilihan yang diekstraksi sehingga mudah digunakan untuk merawat rambut rusak tadi. 

Selain bahan yang alami, Makarizo Hair Energy juga mengusung cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Seperti yang telah disebutkan di atas, Makarizo Hair Energy memiliki varian creambath Aloe Vera, Kiwi, dan Royal Jelly.

Bahan alami dan tradisional biasanya identik dengan repotnya pemakaian ya. Tapi jangan khawatir, cara pemakaian Makarizo Hair Energy creambath sangat mudah. Karena bahan alami dan tradisional tadi sudah diekstrkasi dan dibuat dalam bentuk cream sehingga mudah diaplikasikan pada rambut yang rusak.

Selain itu, Makarizo Hair Energy creambath bisa digunakan kapan saja. Karena kita tidak perlu menunggu rambut rusak untuk creambath kan?

Yuk kita bahas satu-satu varian creambath Hair Energy dari Makarizo!

Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly

cara merawat rambut rusak
Fact: Royal Jelly dipercaya memiliki kadar antioksidan yang tinggi yang mampu menangkal berbagai radikal bebas, royal jelly bermanfaat sebagai anti aging atau memperlambat proses penuaan.

Function: Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak, dan bercabang. Hair Energy creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.


Makarizo Hair Energy Creambath Aloe Vera

cara merawat rambut rusak

Fact: Aloe Vera memiliki manfaat ganda yakni menghitamkan rambut sekaligus menyuburkan rambut, serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

Function: Menyuburkan rambut, mengatasi kerontokan, menghitamkan rambut, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi

cara merawat rambut rusak

Fact: Kiwi adalah buah yang kaya akan anti oksidan dan vitamin C. Kiwi mengandung vitamin E dua kali lebih banyak dibanding alpukat.

Function: Hair Energy creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, tidak kusam, dan gejala penuaan lainnya.  

Hair Energy creambath Kiwi juga berfungsi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberikan asupan gizi dan bersifat anti oksidan yang melindungi rambut.

Tentang Masalah Rambut 

Masalah rambut merupakan salah satu masalah penting yang seringkali membuat wanita merasa tidak nyaman. Salah satu yang sering dialami oleh wanita adalah masalah rambut rontok dan berketombe, dan masalah yang satu ini seringkali dialami oleh perempuan yang menggunakan hijab.

Penggunaan hijab dengan aktivitas sehari-hari bisa membuat rambut menjadi tidak sehat jika tidak dirawat dengan baik. Kondisi ini tentunya sangat rentan membuat wanita berhijab mengalami kerontokan rambut dan juga ketombe.

cara merawat rambut rusak


Salah satu cara merawat rambut rusak dan rontok ini ya dengan melakukan perawatan rambut, baik di rumah ataupun di salon. Perawatan rambut yang mudah dilakukan adalah dengan creambath.

Fact: Creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut, dan juga mampu mencegah kerontokan. 


Bagaimana cara memakai Makarizo Hair Energy creambath?

*Aplikasikan pada rambut secukupnya
*Pijat dengan lembut
*Biarkan krim meresap, diamkan kurang lebih 5-10 menit
*Bilas hingga bersih


Dimana kita bisa membeli Makarizo Hair Energy creambath?

Produk Makarizo Hair Energy Creambath bisa dibeli disini yaa

cara merawat rambut rusak

Berapa harganya?

*POT 500 gram Rp.60.000,- sd Rp.70.000,- (Harga Eceran Tertinggi)
*Sachet 60 gram Rp.11.000,- sd Rp.12.000,- (Harga Eceran Tertinggi)
*Sachet 30 gram Rp.5.000,- sd Rp.6.000,- (Harga Eceran Tertinggi)


Sekilas tentang Makarizo

cara merawat rambut rusak

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. 

Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. 

Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. 

Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

Visi : menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia. 

Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

--------

Gimana? masalah kerontokan rambut, ketombe, rambut kering, rusak, bercabang, sekarang sudah ada solusinya dong, Makarizo Hair Energy creambath!

Khususnya untuk para wanita berhijab, kerontokan rambut dan ketombe sudah tidak menjadi masalah  karena kini telah hadir Makarizo Hair Energy creambath.

Mulai sekarang, cara merawat rambut rusak dan rontok ngga ribet lagi deh.

Selamat mencoba yaa :)





18 comments on "Makarizo Hair Energy Cara Merawat Rambut Rusak dan Rontok"
  1. tulisannya keren sekali mbak, pembahasannya menyeluruh, gambarnya juga mendukung. Produknya berkualitas..hm...sukses ya lombanya

    ReplyDelete
  2. Makasih Mbak Astin do'anya.. aamiinnn :)

    ReplyDelete
  3. Sukses lombanya mba tetty :)
    Kalau aku pake aloe vera kali ya rontok ma ketombean nih :(

    ReplyDelete
  4. Iya makasih, hihi. Aku juga sama, rontok sama ketombe, tapi aku kalo beli senengnya yang Kiwi, abis seger banget liatnya.. *salah dong yaa* haha

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. alhamdulillah kalo lengkap.. makasih mak ophi :)

      Delete
  6. Waahh,. Makk.. Aku juga jadi tertarik untuk ikutan campaign ini hihihii.. Semangat ya makk.. Menang lomba terus sepertinya, Alhamdulillah ya, sesuatu..


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. wah, bahasannya sudah lengkap banget, disalon saya juga banyak pake produk makarizo mbak...

    ReplyDelete
  8. wah keren postingannya menarik. good luck mak

    ReplyDelete
  9. Fotonya bagus Mak. Sukses ya :)

    ReplyDelete
  10. Mo nyoba ahh rambutku rontok banget
    Goodluck ya mak ngontesnya

    ReplyDelete
  11. apalgi utk kita2 yg berkerudung ya...
    rambut rontok pastinya pernah mengalami. Salah satunya harus rajin merawatnya

    ReplyDelete
  12. Terima kasih atas tips rambutnya min :) memiliki rambut yang indah dan hitam berkilau maka rasa Percaya Diri meningkat, sehat, berkilau, tidak berketombe, menjadi idaman para wanita dan pria,
    aku juga memiliki artikel berkenaan Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak semoga bisa berkenan ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D