Berburu Souvenir Islami di Refiza.com

| On
August 05, 2015
souvenir islami refiza

For the rest of my life
I'll be with you
I'll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I'll be loving you
loving you
For the rest of my life
Through days and nights
I'll thank Allah for opening my eyes 
Now and forever I
I'll be there for you

(Maher Zain-For the rest of my life)


Hayo siapa yang berkaca-kaca waktu baca atau denger lirik lagu ini? 

Kalau saya sih, rasanya langsung nyesss banget dihati. Lirik lagunya ROMANTIS ABISSS. Apalagi romantisnya buat pasangan suami istri, bukan lagu mellow untuk para pasangan kekasih yang belum halal.

Pernikahan adalah topik yang tak pernah habis untuk dibahas. Diforum-forum, di pengajian, seminar, bahkan sekarang banyak trainer yang melakukan pelatihan khusus untuk para lajang yang ingin menikah ataupun yang sudah menikah.

Bahkan, saya sendiri pun pernah menyelenggarakan Giveaway tentang Konsep Pernikahan Impian beberapa bulan yang lalu di blog ini.

Pernikahan identik dengan sesuatu yang indah, berkah, bahagia. Bagaimana tidak, pertemuan dua insan yang berasal dari belahan bumi antah berantah, yang saling mencari satu sama lain dalam jalan hidupnya masing-masing, kemudian dipersatukan oleh Sang Khalik dalam sebuah akad nikah yang menakdirkan kedua insan tersebut untuk saling membersamai menyusuri masa depan.

Insya Allah.

Menikah pada hakikatnya adalah ibadah kepada Allah SWT dan dalam rangka mengikuti sunnah Rasulullah SAW.


Tata cara pernikahan telah ditetapkan oleh syariat Islam. Apa saja hal-hal yang wajib hukumnya ketika pernikahan berlangsung, dan tata cara pelaksanaannya. 

souvenir islami refiza
Photo by Posko Studio 86

Dalam sebuah pernikahan, kedua mempelai, mahar, wali, saksi, dan akad nikah menjadi wajib hukumnya, dan jika tidak ada salah satunya maka pernikahan tersebut menjadi tidak sah. Islam telah mengatur sedemikian rupa semata-mata demi kemaslahatan manusia itu sendiri.

Setelah mempersiapkan hal yang wajib dalam pernikahan, biasanya perlu dipersiapkan hal-hal lain yang terkait dengan pelaksanaan pernikahan. Karena pernikahan identik dengan acara sakral sekali seumur hidup, maka perencanaan sebuah acara pernikahan harus dipersiapkan dengan baik.

Persiapan yang panjang dan terencana biasanya dalam rangka melakukan walimah atau pengumuman yang dilakukan oleh mempelai kepada masyarakat bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan.

Mempelai beserta keluarga tentunya berkeinginan untuk menjamu para tamu undangan walimah dengan sebaik-baiknya. Agar para tamu undangan merasa nyaman dan memiliki kesan yang baik ketika menghadiri acara walimah tersebut.

Perencanaan tersebut biasanya meliputi teknis acara, tempat, jamuan makan dan minum, undangan pernikahan, pakaian, dan juga souvenir pernikahan.

Bicara mengenai souvenir pernikahan, apa yang biasanya kita terima sebagai souvenir pernikahan pada sebuah acara walimah?

Kalau saya sih biasanya gantungan kunci, cermin, bros, hiasan kulkas, dan lain sebagainya. Aneka souvenir pernikahan begitu beragam ya, salah satunya adalah souvenir islami.



souvenir islami refiza
Souvenir Islami berisi Sajadah Cantik


Pernahkan mendengar kata souvenir islami?

Semakin semaraknya pernikahan dengan konsep islami, maka souvenir islami sekarang menjadi sebuah terobosan baru untuk mempercantik sebuah acara pernikahan.

Mengapa harus souvenir islami?

Pernikahan adalah acara yang juga syarat nilai ibadah kepada Allah SWT. Pernikahan adalah syariat islam yang harus ditaati oleh umat Islam di seluruh dunia.

Jika sebuah pernikahan adalah sebuah nilai ibadah disisi Allah SWT. Maka kenapa kita tidak menjadikan seluruh aspek yang ada dalam prosesi pernikahan juga bermakna serupa, yakni ibadah kepada Allah SWT.

Termasuk dalam urusan souvenir. Walaupun souvenir identik dengan nilai estetika atau keindahan, tidak ada salahnya sebuah souvenir pernikahan dibuat sebagai sesuatu yang bermanfaat bagi para tamu undangan. Dan lebih jauhnya lagi menjadi sarana ibadah pula kepada Allah SWT. Seperti untuk berzikir, bertasbih, tilawah, dan sarana untuk mengingat Allah lainnya.

Seperti motto refiza sendiri:

SUDAH SAATNYA ANDA MEMILIH SOUVENIR YANG TIDAK HANYA CANTIK NAMUN JUGA BERMANFAAT UNTUK ORANG/TAMU SPESIAL ANDA



Bukankah lebih baik begitu?

Salah satu vendor souvenir islami di Indonesia adalah www.refiza.com.

Refiza.com adalah sebuah toko online yang secara khusus menjual aneka souvenir islami untuk pernikahan. Bahkan bukan hanya untuk acara pernikahan, souvenir islami dari refiza.com bisa digunakan untuk acara pengajian, syukuran, oleh-oleh haji dan umroh, atau pun dalam acara yang bertema keislaman lainnya.

Mengapa memilih refiza.com?

Refiza.com adalah toko souvenir islami yang memproduksi varian souvenir islami dengan desain yang unik, kualitas terjamin, dan bergaransi. 



Unik

Produk souvenir islami refiza.com masih jarang ditemukan di pasaran. Diproduksi secara handmade sehingga menimbulkan kesan unik.

Bergaransi

Refiza.com bersedia menerima kembali barang yang cacat atau rusak dan menggantikannya kembali dengan barang baru dengan harga yang sama. Konsumen berhak melakukannya dalam dua hari setelah barang diterima.

Kontrol Kualitas

Refiza.com melakukan quality control terhadap semua proses produksi souvenir islami. Untuk memastikan mutu dan kualitas tetap terjada hingga ke tangan konsumen.

Ketiga poin di atas tentunya diharapkan mampu menjaga kualitas dan kenyamanan konsumen terhadap setiap souvenir islami yang diproduksi oleh refiza.com.


Produk Souvenir Islami Refiza.com

Souvenir islami yang diproduksi oleh refiza.com cukup beragam. Seperti, tasbih, sajadah, buku yaasin, buku do'a, dan souvenir islami lainnya.

Souvenir islami refiza.com didesain dengan sangat canrtik dan menarik. Saya sendiri sangat suka dengan desain souvenir islami (buku yaasin) yang bernuansa shabby chic. Karena saya penyuka desain shabby chic, ethnic, dan vintage, buku yaasin produksi refiza.com ini membuat saya jatuh hati seketika.




Produk lainnya juga tidak kalah cantik, ada sajadah, tasbih, dan buku do'a pilihan. 



Sudah liat kan produk souvenir islami-nya refiza.com.
Lalu sekarang, bagaimana caranya berbelanja di refiza.com?

Yuk liat infografisnya dibawah ini!




Mudah bukan berbelanja souvenir islami refiza.com?

Customer Service refiza.com:

Amalia Miza (Paket Souvenir) 
BBM: 57AAC6BB
WA/Line/SMS: +6289602038805

Dindadesi (Khusus Satuan)
BBM: 57AAC6BB 
WA/Line/SMS/: +6289602038805

Ibu Robiah (Khusus Telepon)
Telp : (031) 51503781

Note: Ragu belanja di Refiza? Transaksi via Tokopedia lebih aman! 
Klik disini.


Testimoni tentang refiza.com

Refiza.com adalah toko souvenir islami yang memiliki fasilitas website on line untuk melakukan transaksi jual beli dengan para konsumennya.

Beberapa konsumen telah memberikan testimoni terhadap refiza.com. Mau lihat testimoninya? Ini dia!

Testimoni lainnya bisa dilihat di www.refiza.com

Nilai Dakwah dalam Perniagaan

Satu hal yang membuat saya belajar adalah adanya nilai dakwah dalam sebuah perniagaan. 

Souvenir Islami yang diproduksi oleh refiza.com layaknya souvenir lainnya yang didesain cantik dan elegan. Namun ada nilai lebih yang terkandung di dalamnya, yakni nilai dakwah. Yaitu niat menyampaikan perintahNya walau hanya satu ayat.

Sebuah cara berdakwah yang elegan menurut saya. 

Semoga nilai dakwah ini tetap dipegang teguh oleh refiza.com untuk memproduksi souvenir islami di Indonesia yaa.

Sukses selalu Refiza. 

***

Ingin berdakwah melalui perniagaan bersama refiza? Klik disini untuk info keagenan, dan klik disini untuk info reseller.



Semoga Bermanfaat :)


----------

Refiza

Tempat Produksi
Pacar kembang 5C1 No24c. Kec Tambaksari Surabaya – Jawa Timur
Email: sales@refiza.com
Instagram: @refizasouvenir
Facebook: Refizabeads

--------------











13 comments on "Berburu Souvenir Islami di Refiza.com"
  1. wah,bergaransi plus packagingnya cantik....boleh juga nih

    ReplyDelete
  2. Cantik2 souvenirnya yah

    Bermanfaat juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cantik.. menurut sy feminim modelnya.. :)

      Delete
  3. Teh, kalo Teteh bikin grafik buat postingan di blog pake apa? Bagus-bagus jadinya. Aku kabita. Hehe...
    *gak nyambung sama postingan, gak apa-apa lah ya :p*

    ReplyDelete
    Replies
    1. donlod icon di freepik.com editing pk.adobe photoshop.. font downlod jg.. font lucu bnyk link nya di pinterest :))

      Delete
  4. Kebetulan nih lagi nyari souvenir...#eh hehe...

    ReplyDelete
  5. lengkappp, sukses ya lombanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. mbak kania jg udah posting ya.. suksesss jugaaa :)

      Delete
  6. Keren, keren, kereeen!
    Menang lagi ini maaah :)

    ReplyDelete
  7. Aamiin mak nurul.. aamiinn,,, :)

    ReplyDelete
  8. Rwkomendasi bagus buat klien neh yg senang nuansa islami.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D