Tidur Pakai Seprai Baru, Bisa Mimpi Berangkat Umroh?

| On
November 19, 2015
seprai grand shamira


“Sesungguhnya Allah SWT bukan memanggil orang yang mampu, tetapi

memampukan orang yang ia panggil ke Baitullah”


JLEB!

Waktu pertama kali dengar kalimat di atas saya langsung merasa JLEB BANGET. Kenapa? Abis selama ini saya suka kerdil dalam berpikir, kalau mau berangkat umroh atau pergi haji harus punya uang atau bekal yang cukup. Cukup untuk beli tiket pesawat, bikin paspor, bikin visa, akomodasi,  beli oleh-oleh, dan segala tek tek bengek lainnya. Padahal kalau Allah berkehendak kan tinggal KUN FAAYAKUN, tidak ada yang tidak mungkin.

Kalau tukang bubur aja bisa naik haji, kenapa Saya nggak?

*kemudian istigfar*

Pertama kali saya ngeh untuk segala persiapan umroh adalah waktu bantu-bantu ibu mertua berangkat umroh bulan Januari kemarin. Dan yang paling berkesan itu waktu bantuin ibu bikin paspor buat umroh ke kantor imigrasi. 


Bulak balik ke kantor imigrasi Bandung yang terletak di jalan Suci membuat saya mengkhayal, kapan ya saya bikin paspor umroh buat saya sendiri? Kadang hati seringkali berazzam untuk bisa menabung untuk bisa pergi umroh bareng suami, saya bertekad untuk pergi umroh di usia yang masih muda, supaya masih bisa nulis pengalaman umroh saya di blog ini.


Dan tentunya supaya masih punya tenaga dan fisik yang prima ketika menginjakan kaki ke tanah suci. Karena ketika usia tidak muda lagi (pengalaman bantuin ibu mertua berangkat umroh) kekhawatiran jadi berlebih, takut maag kambuh, kolesterol naik, tekanan darah naik, gula darah naik, pokoknya macem-macem kekhawatiran seputar fisik dan penyakit menghantui. Ibu mertua saya juga sempet khawatir, karena beliau pernah sekali ‘ambruk’ karena stroke ringan. Tapi Alhamdulillah, di tanah suci, Ibu hanya mengalami batuk-batuk karena cuaca yang sangat dingin.

Berkali-kali juga saya tergiur dengan tawaran beberapa Bank Syariah untuk mulai mencicil biaya umroh atau haji dengan menabung. Dan memang Saya rasa cukup rasional untuk mengikuti program tabungan haji atau umroh. Supaya tekad yang ada bukan hanya sekedar tekad. Selain itu, kita juga bisa mengestimasi berapa biaya dan kapan kita akan berangkat umroh. 

Trus apa hubungannya sama seprei baru?

Hihi, mungkin aja kalau sepreinya baru, trus tidurnya nyaman, bisa mimpi berangkat umroh. Sebelumnya saya juga pernah posting tentang bagaimana membuat tidur nyaman di cuaca panas di sini.

Tidur nyaman dan berkualitas itu bisa aja membuat harapan dan cita-cita menjelma jadi bunga tidur, salah satunya keinginan untuk berangkat umroh ke tanah suci.

Untuunggg aja dari kemarin-kemarin Saya hunting seprai yang nyaman dipakai buat tidur, jadi aja ketemu sama ini:

seprai grand shamira

Yeaahh akhirnya, ONE STEP CLOSER!

Waktu dapet seprei baru, eh dapet kesempatan ikut undian berhadiah umroh

*berbinar-binar*


Beli Seprei Grand Shamira Bisa Berangkat Umroh Gratis.

Yuhuuu... Siapa yang bisa nolak kesempatan ini? Beli seprai eh dapet kesempatan umroh gratis tahun depan. IYA TAHUN DEPAN DONG. *Brb liat kalender menghitung mudur tanggal tahun baru*

seprai grand shamira


Udah jelas kan ya, di depan kemasan seprai Grand Shamira terdapat gambar yang bertuliskan KUPON REZEKI UMROH. Iyes! Di dalem kemasannya kita bisa liat kupon undian yang harus kita isi dan kita kirimkan ke alamat Grand Shamira.

Nah ini dia penampakan KUPON REZEKI UMROH gratis dari Grand Shamira.

seprai grand shamira

Kemudian kita bisa mengisi biodata diri kita dan mengirimkannya ke alamat Grand Shamira.

seprai grand shamira

Mau gambar yang lebih Close Up? Ini nih, saya kasih.

seprai grand shamira

Gampang kan? Tinggal isi nama, tempat tanggal lahir, nomor HP/Telepon, nomor KTP sama alamat rumah deh.


seprai grand shamira

Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa dilihat juga di dalam kemasan Grand Shamira. 


seprai grand shamira

Atau mau tau sekarang nih syarat dan ketentuannya?
Mau tau aja apa mau tau banget?
Oke, simak baik-baik ya..


REZEKI UMROH GRATIS  dari Grand Shamira ini akan memberikan kesempatan bagi 5 ORANG PEMENANG yang beruntung untuk berangkat umroh secara GRATIS.

Periode Promo:
1 September 2015 – 29 Februari 2016

Pengundian Pemenang:
Maret 2016

Pemberangkatan Pemenang:
April 2016

Syarat dan Ketentuan:

*Pemenang adalah Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.

*Pemenang harus berusia 17 tahun ke atas.

*Pemenang wajib memiliki passport (masa berlaku passport harus diatas 6 bulan dari tanggal keberangkatan.

*Keputusan pemenang REZEKI UMROH GRATIS dari Grand Shamira bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

*Program ini tidak dipungut biaya dan pajak ditanggung oleh pemenang.
*Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dalam bentuk apapun.

Mekanisme:

*Beli produk Grand Shamira yang bertanda khusus KUPON REZEKI UMROH yang tercantum di kemasan produk.

*Peserta harus mengisi data diri pada kolom data diri yang telah disediakan dibalik kemasan Grand Shamira. (Nama, TTL, No.KTP, No.HP yang bisa dihubungi, alamat rumah)

*Kirimkan potongan kecil kupon via Pos Indonesia.

*Simpan potongan besar kuponnya dan nantikan pengundiannya pada bulan Maret 2016. Semoga saja Anda yang jadi pemenangnya.

*Pihak penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasi peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini. Pihak penyelenggara berhak mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Grand Shamira promo dari waktu ke waktu  atas kebijaksanaannya sendiri dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

*Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam promo ini menjadi hak milik Grand Shamira, dan Grand Shamira berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Grand Shamira.

*Umroh dapat dialihkan kepada keluarga/teman dari pemenang yang masih sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Grand Shamira, dan tidak dapat ditukar barang lain atau ditukar dengan uang.

*Hadiah dan biaya yang ditanggung pihak penyelenggara termasuk tiket pesawat pulang pergi, penginapan, biaya umroh, air port tax, biaya pengurusan visa ke negara tujuan, dan uang saku selama berada di negara tujuan.

*Seluruh pemenang wajib mengikuti peraturan dan tata tertib perjalanan masing-masing negara tersebut yang akan diberikan pihak penyelenggara.



***


Aduuhh udah kebayang-bayang aja nih buat berangkat *uhuk* apalagi semua akomodasi GRATIS alias DIBAYARIN sama Grand Shamira.

Tinggal berdo’a aja ini mah yang banyak.

Tapi, inga-inga yaa, sebelum ngisi kupon undiannya, jangan lupa beli dulu seprai Grand Shamiranya.
Kek punya saya nih, *dih pamerrrr* *kibas bantal*

Yang ini seprei Grand Shamira motif Samantha, tolong abaikan sepreinya yang rada lecek, maklum punya balita yang lagi hobi guling-guling.

seprai grand shamira

Saya menggunakan Grand Shamira ukuran 180x200 cm dengan dua buah bantal dan dua buah bantal guling. 

seprai grand shamira

Kalau saya sih suka banget sama motif dan warna sarung bantalnya. Sampai-sampai anak tetangga yang hobi main ke rumah nyeletuk bilang waktu lewat depan kamar, “ih ummi bantalnya lucu, warna pink.”

“Iya, makasih ya, Nak, Ummi juga suka warna pink, hihi.”

seprai grand shamira

Seprai Grand Shamira ini terbuat dari bahan Polyester. Lembut dan nyaman dipakai (tapi jangan lupa dicuci dulu sebelum digunakan, karena produk terasa agak kaku ketika belum dicuci).

Kenapa Saya Suka Seprai dari Grand Shamira?

1.  Banyak pilihan motifnya.

2.   Enak dan nyaman dipakai.

3. Harga terjangkau. Produk Seprai Grand Shamira bisa dibeli di toko-toko seprai atau bed cover terdekat, bisa juga di toko peralatan rumah tangga, super market terkemuka seperti Carefour atau Transmart, bahkan bisa dibeli di toko online juga loh.

4.  Grand Shamira merupakan produk ASLI DALAM NEGERI. Hayo.. hayo.. yang ngaku cinta Indonesia jangan lupa beli produk lokal yaa.



Alhamdulilah, pucuk di cinta ulam tiba. Tadinya saya hanya mencari seprai untuk sekedar mendapatkan kenyamanan untuk tidur, eh ternyata dikasih bonus dapat undian berangkat umroh gratis tis tis.

Berarti tidur pakai seprai baru gak cuma dapet mimpi berangkat umroh aja dong, tapi mimpi yang Insya Allah bisa menjadi kenyataan.

Udah yuk buruan beli Grand Shamiranya, isi kupon undiannya, kirim, berdo’a yang banyak supaya impian berangkat umroh bisa segera terwujud.

Saya sudah punya nih kuponnya, tinggal dikirim ajaa. Siapa tau rezeki nanti berangkat umroh bareng saya.. ehemmm.. #kodekeras.




“Alhamdulillah Sudah Klik, Klik Lembutnya, Klik Ademnya”


11 comments on "Tidur Pakai Seprai Baru, Bisa Mimpi Berangkat Umroh?"
  1. Kirimin seprainya satu dong, kakak....*dengan mimik memelas... wkwkwk :p

    ReplyDelete
  2. Semoga menang dan bisa berangkat umroh ya, Mak. Amien :)

    ReplyDelete
  3. semoga kita bisa menjadi umat yang beruntung yang bisa menginjakkan kaki ke tanah suci yah mbak, amin..

    ReplyDelete
  4. Seriusan ini beli sprei bisa berkesempatan untuk umroh? Kok asyik sekali siiiih!

    Borong aja gitu yah? Borooong!

    ReplyDelete
  5. Amiin, sebagai yang bermimpi bisa umroh juga sy smangat mengamini. Smoga kita termasuk yang dipanggil yaa :)
    Lagi butuh sprei baru niiih... sapa tahu yaa beli sprei bonus umroh yaks

    ReplyDelete
  6. Aamiinn.. aamiinn Mbak Ophi makasih, saling mendo'akan :D

    ReplyDelete
  7. asyiiiik, akupun pengin umroh gretongan mak ;)

    ReplyDelete
  8. Ikhtiar ya Mbaaak, semoga njedul *undiannya maksudku :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D