10 Postingan Teratas www.tettytanoyo.com Versi Blogspot Tahun 2015

| On
December 25, 2015



Postingan ini sebenernya isinya puisi yang saya ikut sertakan di sebuah lomba. Konon katanya sih, mau dibukukan bersama oleh penerbit indie. Puisi ini lolos untuk dibukukan, tapi ya sayanya harus bayar biaya ganti cetak. Karena saya kurang minat jadi saya gak ikutan untuk mengalihkan puisi ini ke versi cetak.

Puisi ini saya persembakan untuk teman-teman SMA saya “Gank Chocolate”. Gak nyangka juga kok banyak yang baca. Mungkin karena judulnya mirip lirik lagunya si itu tuh, heuheu. Jadi banyak yang nyantol dimari deh.


Kalau postingan yang satu ini adalah pertamaaa kalinya saya nge-review tempat wisata. Makanya judulnya jadi lebay begitu, hihi. Tapi emang bener juga sih, gunung kapur ini tempatnya ‘nyingcet’ alias ada di kabupaten Bogor pinggiran, jadi banyak juga yang belum tau kecuali warga lokal aja.

Tiket masuknya murah meriah, tapi fasilitasnya masih belum semewah pemandian air panas yang sudah terkenal seperti yang ada di Garut, Subang, atau Ciwidey.

Sekali-kali boleh lah mampir ke sini, jaraknya gak jauh kok dari Jakarta.



Woooww, ternyata pernikahan Icha putri Aa Gym jadi pusat perhatian juga. Awalnya saya nulis ini karena memang pada waktu itu hanya sedikit media massa yang meliput pernikahan dua hafidz penghafal qur’an ini. Jadinya saya greget buat nulis di blog.

Belum lama ini saya liat IG-nya Icha yang lagi ngasih liat foto baju bayi. Ternyata Icha baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Ghilman (kalo gak salah). Semoga kelak menjadi anak sholeh, mengikuti jejak orang tuanya juga menjadi pengafal Qur’an. Aamiin.


Alhamdulillah di 2015 saya sempat membuat giveaway kecil-kecilan. Pesertanya juga lumayan banyak, terima kasih ya yang sudah ikutan.

Kenapa temanya pernikahan?

Karena giveaway pertama blog ini bertepatan dengan ulang tahun pernikahan saya yang ke-5. Jadi kenapa nggak kalau tema-nya tentang pernikahan. Dan jatuhlah pada tema ‘Konsep Pernikahan Impian’. Dan ternyata banyak juga yang cari ‘keyword konsep pernikahan impian’ dan akhirnya nyasar ke blog saya. Hehe.

Hayooo siapa yang pernah googling tentang ini?


Ini dia, lahan curhat-nya netizen. Saya gak nyangka juga, curahan hati saya ini banyak yang nyari. Dan akhirnya saya punya kesimpulan kalau di Indonesia ini tingkat bully masih banyak aja. Malah di postingan ini ada yang curhat tentang bully yang ia rasakan hingga dewasa loh. Bahkan ada juga seorang ibu yang anaknya menjadi korban bully, padahal masih TK. Duh, mirisnya.

Semoga kedepannya tingkat bullying di Indonesia perlahan turun dan menghilang ya. Kasian kan setiap orang diperlakukan buruk oleh orang lain, dan efeknya itu panjang banget. Bahkan hingga seumur hidup.

#YUKSTOPBULLYING


Pengalaman asyik saya bersama keluarga ternyata banyak juga dicari orang. Karena mungkin sebagian orang belum tahu kalau ke Taman Safari itu bisa naik motor.

Awalnya pasti semua orang ngebayangin kalau masuk Taman Safari itu ya mesti naik mobil. Lha wong hewannya gak dikandangin alias berkeliaran di jalan.

Trus nasib yang gak punya mobil gimana? Coba deh baca dulu cerita saya di postingan ini.


Tulisan ini saya buat disela kuliah saya dulu, gak nyangka juga banyak yang nyangkut. Dan tulisan ini bener-bener saya tulis tanpa mikirin SEO atau apalah, mungkin ini hanya keberuntungan saya yang keywordnya pas ketika dicari di mesin pencari.

Ada yang pernah menulis tema yang sama?


Ngahaahaaa, ternyata orang Indonesia pada ngebet nikah muda juga yaaa. Terbukti keyword yang dipake pasti “Menikah muda” “Menikah saat Kuliah” yang membuat netizen terjerat di blog saya ini.

Bahkan gak sedikit yang konsultasi langsung via email ke saya tentang nikah sambil kuliah ini. Tapi jangan salah ya gaes, nikah saat kuliah ada plus minusnya, postingan ini semata untuk berbagi cerita saya yang ditakdirkan Allah menikah di usia yang relatif muda dan masih kuliah pula.

Terima kasih yang sudah banyak berkunjung ke postingan ini ya :D


Assalamu’alaikum Mbak Asma Nadia, hihi. Tulisan saya tentang Assalamu’alaikum Beijing ternyata banyak yang baca. Keyword yang dipakai sebenernya bukan tentang Assalamu’alaikum Beijing-nya loh, tapi tentang ‘LEGENDA ASHIMA’.

Padahal isinya sama sekali ga banyak mengulas tentang legenda Ashima dari Yunan itu. Karena pas mau bikin judul keingetnya itu, ya saya tulis aja jadinya. Eh ternyata banyak yang terperangkap.

BTW saya suka dengan Novel dan juga film ini, terima kasih ya Mbak Asma Nadia. Terus bikin karya sastra yang keren untuk dinikmati masyarakat Indonesia.


Ternyata postingan ini ada di peringkat SATU. Mungkin sebagian orang udah nganggap saya ini Tim Marketingnya kali yaaa..

Klarifikasi dulu ah,

Nggak kok, ini mah cuma pengalaman saya aja. Kalau mau reservasi atau booking bisa langsung ke kantornya yaaaa, jangan ke saya. Hihi.

Kapan-kapan mau ah review hotel atau penginapan lagi, apalagi kalau disponsorin *EH KODE*

-----

Itu dia SEPULUH postingan yang HITZ di 2015 di blog saya ini. Gak se-hitz blogger ketje lainnya maybe, tapi saya tetap sangat bersyukur atas pencapaian saya melalui blog ini di tahun 2015.

Terima kasih atas kunjungannya yaaa, semoga saya bisa terus berkarya lagi di tahun depan. Jangan bosen baca tulisan saya yang masih amburadul, mudah-mudahan kalau ada rezeki saya bisa bagi-bagi pulsa gratis buat pembaca blog saya yang setia. Aaamiinn.

Loh kok jadi PHP gak ya ini?


Sekali lagi terima kasih pembacaku sekalian, para blogger yang bulak-balik blogwalking, apalah aku ini tanpa kalian semua.



MARI KITA SAMBUT 2016 DENGAN HATI GEMBIRAAAA...


*TIUUPPP TROMPPEEETTT*





3 comments on "10 Postingan Teratas www.tettytanoyo.com Versi Blogspot Tahun 2015"
  1. Selalu ada yang hit tahun ini dari masing-masing blog. ^^

    ReplyDelete
  2. wah keren punya nih artikel-artikelnya mbak...mantaff :)

    ReplyDelete
  3. jadi pingn baca yang menikah saat kuliah, bisa menginspirasi para mahasiswa nih hehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D