Review Pompa Asi Manual Emily Little Giant

| On
April 30, 2016
Abang Kifah waktu bayi

Udah lama banget pengen ngereview soal produk emak punya. Apalagi yang berhubungan dengan bayi, balita atau anak. Dan baru kali ini kepikiran review tentang pompa ASI manual.

Sebenernya, pompa ASI manual Emily Little Giant ini saya pakai waktu abang Kifah masih bayi sampai usia 2 tahun. Tapi berhubung emaknya baru tau ngeblog itu asik dan menyenangkan sekarang, jadi baru deh di tulis reviewnya.

Karena ini makenya udah sekitaran 3 sampai 4 tahun yang lalu, foto fotonya saya ambil di internet, gak pakai foto sendiri. 

Tapi untuk urusan "rasa" Insya Alloh masih valid. 




Gambar saya ambil dari: 
https://s0.bukalapak.com/img/1/6/0/1/2/1/6/5/large/manual-lg-03.jpg


Langsung aja yaaa...


PLUS

1. Pompa ASI ini harganya murah, terjangkau pisan lah. Dijual dengan harga dibawah RP. 15O.OOO, saya beli dulu malah cuman Rp. 115.OOO, an saja.

2. Lengkap. Walau harganya murah, tapi aksesorisnya lengkap. Ukuran botol penampungnya juga besar, malah kita dapet bonus 5 kantong ASI yang terbuat dari plastik.

3. Daya hisap kuat. Iyes banget. Daya hisap pompa ASI Emily Little Giant ini oke menurut saya. Kuat sekali, sehingga mudah untuk mengumpulkan banyak ASI.


MINUS

1. Gagang/pegangan pompa ASInya cepet patah. Dulu saya sampe berkali kali ngelem gagang pompa ASI ini pake power glue. Sayang banget kan jadi jelek pompa ASInya.

Gagang ini cepet patah
Foto diambil dari sini:
https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2015/4/23/264731/264731_c7fb8f6e-e96e-11e4-8d96-d6bb49bc7260.jpg

2. Spare partnya ada yang jual sih, tapi menurut saya agak agak mahal. Jadi kadang sayang aja, suka kepikiran mending beli yang baru ini mah. 


Secara keseluruhan saya cukup puas dengan kinerja pompa ASI Emily Little Giant. Dengan harga yang murmer tapi kinerjanya bisa diandalkan oleh para Busui.


Nah, untuk kehamilan kedua ini, saya coba pompa ASI merk lain. Yaitu Unimom Mezzo. Tapi belum saya cobain, karena ade bayinya belum lahir. Insya Alloh reviewnya soon yaa bu ibuu...


Terimi kicih :D



Baca juga: ASI vs Skripsi 


7 comments on "Review Pompa Asi Manual Emily Little Giant"
  1. Lagi begadang ya? Sehari langsung 3 pos, hohoho. Aku juga waktu mima bayi pake little giant. Udah sampe patah beberapa kali. Dikasih yg unimom sama sodara, tarikan pompanya ga sekuat little giant. Trus pernah nyoba yg elektrik punya sodara (lagi), ampun bingung cara kontrol pompanya gimana wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. terimi kicihhhh, siimiii simiiii gitu ya bu jawabnya hihi #salahfokus. udah deketan hpl apa belum nih... mudah-mudahan dilancarkan semuanya :-)
    oh ya, mengenai keluhan produk yg suka patah itu, bisa ga ya kalau kirim email ke customer carenya? biasa kalau perusahaan pembuatnya mempunyai tim cautomer care yg bagus, keluhan pelanggan bisa memicu perbaikan kualitas produk ke depannya. dan beberapa malah ada yg ngirimin produk2 mereka for free sebagai ucapan terima kasih atas masukan yg berharga. silakan dicoba 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah, idenya mbak naya cemerlang syekaleeee...

      Delete
  3. waktu melahirkan dulu nggak kepikiran mau mompa asi karena asinya memang sedikit :(
    sepertinya kalo hamil dan melahirkan lagi pompa asi menjadi barang yang harus saya siapkan..

    ReplyDelete
  4. Kayanya aku perlu beli ini deh. :D

    ReplyDelete
  5. Whoa, aku belum pernah pake pompa sih,...
    Soalnya kan emang di rumah terus, dan gak kepikiran ajaaa...
    dulu aku sangat tidak gaul soalnyaaa hehehe...

    ReplyDelete
  6. say abaru aja beli unimom mezzo manual, Mak, rekom dari temen2 yang uda pake katanya enak. belum dicoba sih krn babynya belum lahir hehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D