Tips Sederhana dalam Memilih Shawl atau Kerudung Untuk Perempuan

| On
April 30, 2016

Image from Hijup.com


[ADV]

Kerudung merupakan salah satu item fashion yang wajib dikenakan oleh setiap perempuan yang beragama Islam sebagai keharusan dalam menutup aurat. Saat ini ada cukup banyak jenis kerudung yang terdapat di pasaran salah satu diantaranya adalah jenis satin shawl yang memiliki cukup banyak ragamnya. 

Selain bentuk dan warna, berbagai jenis motif pun kini banyak ditawarkan oleh setiap produsen guna memenuhi kebutuhan setiap perempuan yang berhijab atau hijaber dalam mengenakan busana islami yang lebih fashionable. Berikut ini akan saya paparkan bagi anda tips sederhana dalam memilih kerudung atau shawl  dengan cara yang mudah:

1. Sebelum anda membeli sebuah satin shawl untuk berhijab, usahakanlah untuk mengenali atau mengetahui bentuk wajah yang anda miliki terlebih dahulu. 

Hal ini merupakan langkah pertama yang wajib anda lakukan guna mendapatkan barang atau produk yang cocok untuk anda kenakan. Pada nantinya anda pun akan tampil lebih modis dan stylist dalam mengenakan hijab tanpa harus meninggalkan kesan syari yang telah ditentukan oleh peraturan agama dalam berhijab. 

Selain itu, pilihlah warna yang tepat sesuai dengan kulit yang anda miliki agar matching dalam berbusana Islami.

2. Ada tips lain yang tidak kalah bermanfaat, yaitu memilih jenis bahan yang tepat. Hal ini perlu anda perhatikan karena bahan yang baik akan memberikan anda kenyamanan ketika memakainya. 

Selain itu, bahan atau material berkualitas akan memberikan anda kesejukan terutama ketika berhijab dalam cuaca yang panas. Dengan demikian, anda pun tidak akan merasa gerah ketika bepergian atau beraktifitas di luar rumah dalam keadaan cuaca yang panas.

Kini bagi setiap perempuan termasuk anda yang tengah membutuhkan produk kerudung terbaik bisa langsung mencarinya di hijup.com yang merupakan salah satu online shop terpercaya dan berkualitas yang menawarkan berbagai produk busana muslim berkualitas rancangan desainer terkenal. 

Selain kerudung, terdapat berbagai jenis busana muslim lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai informasi dan referensi yang bermanfaat khususnya bagi yang sedang mencari atau memilih berbagai jenis hijab untuk berbagai kegiatan serta keperluan.



Semoga Bermanfaat ya Tipsnya :D


2 comments on "Tips Sederhana dalam Memilih Shawl atau Kerudung Untuk Perempuan"
  1. Terima kasih tipnya Mbak, kebetulan saya baru berhijab,,

    ReplyDelete
  2. Ijin sahre tipsnya ya bunda,,,

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D