Ini Kiat Mendapatkan Baju Bayi Murah dengan Kualitas Istimewa

| On
September 27, 2016


kiat mendapat baju bayi murah
Foto dari Pexels.com entah kenapa suka banget sama foto di web ini

[ADV]

Alhamdulillah baru dikasih bayi lagi. Sekarang udah 4 bulan, lagi lucu lucunya.

Waktu hamil dulu, kebelet banget nyiapin kebutuhan baju bayi, apalagi bajunya. Apalagi kalau liat jumper kakaaa, aku kalap kaka. Entah kenapa jumper itu penemuan terhebat bagi aku mah. Lucu, warna warni, simpel, ga bikin gerah lagi. Perfect!

Gak cuma jumper sih, baju bayi beragam macamnya. Dari model sampe harga. Namun ngga selamanya baju bayi ini mempunyai harga yang mahal. Ada beberapa baju bayi ini yang mempunyai harga yang murah. 

Kalau ke Bandung pasti nyempetin ke toko baju bayi, dan emang bener baju bayi sekarang variatif harganya. Emaknya harus bisa milih yang bagus tapi gak kemahalan [tunjuk idung sendiri]. Soalnya bayi kan cuepet guede, ya sayang aja beli baju mahal, sebulan kemudian langsung kekecilan.

Sebenernya sih sah sah aja mau memilih baju bayi yang mahal atau murah, Tapi ya kebanyakan orang nganggap kalau baju murah itu pasti murahan. Menurut aku gak sepenuhnya bener sih, asalkan kita dapet baju yang murah dengan kualitas bagus ga masalah ya mommies, jadinya kan bisa ngirit, emaknya bisa ikutan beli baju.

#eeaaa


Dari pada ngawang ngawang, baju bayi yang murah tapi ga murahan itu gimana wujudnya, mending baca dulu tips cara memilih baju bayi murah tapi kualitasnya teuteup bagus. 

 1. Kualitas bagus

Inget ya fokus di kualitas. Jangan sampai pas ada diskonan baju terus kalap karena kuantitasnya, bukan kualitasnya.  

2. Harga standar

Harga rasional ya mommies, gak kemahalan untuk ukuran baju bayi. Dan gak kemurahan juga sih, takutnya kalau beli OL jadi tipu tipu. Kalau belinya off line sih gak masalah murah banget juga, kan bisa dipegang dan diliat dulu barangnya.

3. Ukuran Sesuai

Murah kalau ukurannya kekecilan atau kegedean banget ya gak enak. Pasti bayi gak nyaman pakenya. Jangan mentang mentang murah terus beli yang kegedean atau kekecilan. 

Aku orangnya realistis aja kaka, walaupun banyak yang bilang: "beli aja baju yang gedean biar kepake lama" tapi nanti pas muatnya, si baju udah belel ga karuan. OH NO. 

4. Model Bagus 

Ya lah modelnya harus bagus. Meskipun gak kekinian banget, yang penting diliatnya pantes buat bayi. Pernah dulu beli celana bayi 5 ribuan gitu lagi sale. Pas diliat emang lumayan, eh pas dipake di rumah, ya ampun abang Kifah waktu itu nampak kayak abah abah. Failed.

....

Udah tau kan tipsnya?

Nah, sekarang belinya dimana kira kira? 

Toko Perlengkapan Bayi yang lagi Diskon

Kita bisa beli baju bayi murah di toko perlengkapan bayi yang lagi diskon. Kadang suka ada yang cuci gudang yang bener bener sale gila gilaan. Biasanya beneran masih bagus, cuman kadang sizenya untung untungan. 

Toko Baju Bekas

Jangan salah loh moms. Orang ada yang suka beli baju di tempat "preloved" alias barang bekas pakai yang kondisiya masih bagus. Dan biasanya barang preloved itu kan yang branded dan harganya emang mahal pas beli baru.


Beli On Line 

Tempat lainnya untuk membeli baju bayi murah ya toko Online. Udah banyak banget toko online, dan udah gak asing lagi deh mamah mamah sekarang belanja online. Selain mudah, suka ada barang bagus didiskon.

Tips tambahan: kalau mau beli online harus rada gesit. Pernah dong mau beli barang online, pas mau order barangnya abisss. Yah, apes banget kan kalau udah gini.


Ada yang punya trik lain gak sih buat dapetin baju bayi murah tapi bagus? Share yuks!
4 comments on "Ini Kiat Mendapatkan Baju Bayi Murah dengan Kualitas Istimewa"
  1. Ngeklik Backlinknya, emang yaa lucu-lucu aneut dan kayaknya murah :D

    Tapi kalo saya belanja baju bayi sebenernya enakan offline, biar bener-bener tahu bahannya. Online mah buat liat model2 nya aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah beli clodi on line, bagus dan murah, barang sesuai ekspektasi. Emang harus teliti sbelum membeli, jgn sampai kena tipu deh

      Delete
  2. Sejauh ini kalau baju aku beli offline Mbak. Enak bisa cobain langsung. Punya toko langganan pula soalnya harganya terjangkau. Kalau online aku lebih suka beli mainan atau sepatu.

    ReplyDelete
  3. Tip tambahannya : belinya grosiran, biar murah hehehe. Terus di jual lagi yang gak kepakai :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D