Pertanyaan Kifah #Part4-Punya Ade Bayi dan Temen Baru

| On
September 29, 2016
Siap Pak Laksanakan!
Yelah itu foto Kifah mejeng dulu sebelum berangkat sekolah. Iya sekarang punya seragam polisi. Mau jadi polisi, mau nangkepin penjahat katanya. 

Sekarang lagi beredar isu penculik yang pake mukena, dia nangis gegaukan. Takut sama penjahat, takut polisinya gak bisa nangkep penjahat karena penculiknya bawa pistol di dalem mukena, trus kaca rumah kita ditembakin.

#anakkejauhanmikir 

Mwahaahaaa.


Sebelumnya ada Pertanyaan Kifah sesi sebelumnya:




.....


Punya Ade Bayi

37. Ade Keluar dari mana

Kifah: "Ummi, Ade keluarnya dari mana?"
Ummi: "Dari perut"
Kifah: "Oh aku tau, ade ngecilin dulu badannya, trus lewat puser, pas udah keluar ade jadi gede lagi"

#EmangFantastic4BisaMelar


38. Ade Terbuat dari Apa

Kifah: "Ummi, Ade itu dari apaan sih? Kok ada di perut Ummi?"
Ummi: "Dari makanan. Karena Ummi makan yang bergizi jadi ada ade bayi di perut"
Kifah: "Yaudah Ummi makan lagi yang banyak, biar nanti ada ade bayi lagi"
Ummi: "Iya, okesip"

Sejam kemudian.

Kifah: "Ummi, udah ada lagi ade bayinya?"
Ummi: "Belum"
Kifah: "Kok belum? Kan Ummi udah makan!"

Dua jam kemudian, menanyakan hal yang sama.

Tiga jam, empat jam, sampe besoknya, besoknya lagi, besoknya lagi. Tiap abis makan ditanyain ade bayinya udah ada apa belom.

#EuhSalahJawab


39. Ummi Jorok

Kifah: "idiihhh Ummi Jorokkk"
Ummi: "Kenapa emang?"
Kifah: "Ummi mah suka mainin mpup Ade"
Ummi: "Ya Alloh, itu mah lagi nyebokin adeeee...eerrrrrr...."

#LemparTisuBasah


40. Idung Keras

Kifah lagi di samping adenya. Di atas kasur.

Ummi: "Kif lagi apa Kif?"
Kifah: "Main sama ade"
Ummi: "Main apaan?"
Kifah: "Ini ade lucu, idungnya keras"

Adeuuuh idung adenya dipencet pencet.

Kifah: "Ade mah payah, idungnya keras, aku nih idungnya empuk"


#KumahaKamuAtulah


41. Mata Satu

Kifah lagi main sama adenya. 

Ummi: "Kif ade lucu ga?"
Kifah: "Lucu"

Tiba tiba Kifah ngejerit.

Ummi: "Ada apaan sih Kif?"
Kifah: "Itu Mi, ade hebat banget, bisa mata satu!"


Mata Aldebaran terlihat nutup sebelah karena rapet sama belek.

Kemudian Kifah merem meremin matanya sebelah, tapi gak bisa.



#PadahalMahKasianAdenyaLagiBelekan


Punya Temen Baru 

42. Rivan

Kifah: "Ummi aku punya temen baru, namanya Rivan"
Ummi: "Oh, udah kenalan, yang mana rumahnya"
Kifah: "Itu yang di situ [deketan satu blok gitu]"

Sorenya.

Kifah: "Ummi aku punya temen baru, kenalan di musola"
Ummi: "Siapa namanya?"
Kifah: "Rivan"
Ummi: "Yang tadi?"
Kifah: "Bukan, baru lagi"
Ummi: "Kok namanya sama?"
Kifah: "Iya, namanya Rivan juga"

Mulai curiga.

Besoknya.

Kifah: "Ummi, ada temen baru lagi"
Ummi: "Namanya?"
Kifah: "Rivan"
Ummi: "Ih kok nama temen kamu Rivan semuaaaaa"
Kifah: "Iya [pasang tampang cengengesan]"


Jadi, setelah dikroscek. Kifah emang kenalan sama beberapa anak pas pindahan. 

Tapi ternyata GAK ADA SATU PUN YANG NAMANYA RIVAN!!!

Trus kenapa Kifah bilang Rivan? 

Jawabannya: Karena dia pernah nonton video pembelajaran berhitung gitu, namanya emang Rivan. Jadi dia ingetnya nama itu doang coba! Wkekekekkek.


43. Main Mamah Papah

Kifah punya temen baru, sebut aja namanya RZ.

RZ: "Kif, main mamah papah mamah papahan yuk!"
Kifah: "ayuk!" 

Ya Alloh Kifah kamu mau main beginian sihhhh...

Kifah: "Yaudah aku jadi anaknya, kamu jadi papahnya"
RZ: "Oke"
Kifah: "Ceritanya papahnya meninggal ya"
RZ: "Yah, ceritanya jangan sedih sedih dong"
Kifah: "Yaudah ganti"
RZ: "Ceritanya gini aja, ada anak sama ayah, ayahnya pergi ke gunung trus gak pulang pulang lagi"
Kifah: #bengong


#EmaknyaPengenMelukGunungEverest


44. [Masih] Main Mamah Papah

RZ: "Kifah main mamah papah yuk!"
Kifah: "Ayuk!"
RZ: "Ceritanya aku ayahnya, kamu anaknya"

Tiba tiba Kifah jatoh kepeleset, gak sengaja.

RZ: "Kifah, ulangin deh jatohnya. Kamu anaknya aku papahnya"

Kemudian Kifah pura pura jatoh lagi.

RZ: "WEEEIII SUKURINN!!! SUKURIINNN!!!"


#PapahMacamApah


45. Makan Daging Kambing

Ada tambahan personel, namanya MA. 

Pasca Idul Adha.

Kifah: "Aku kemaren makan daging kambing dong!"
MA: "Ih, gak boleh tau makan daging kambing"
Kifah: "Kenapa emang?"
MA: "Nanti berubah loh jadi kambing"
ZA: "Nggak sih"
MA: "Iya sih"
ZA: "Kemarin aku makan daging sapi dari musola gak berubah jadi sapi, nih nih nih [sambil nunjukin badannya yang subur banget]


46. Berantem

ZA: "Kif, main berantem beranteman yuk!"
Kifah: "Ayuk!"

"Ciat ciat ciat" 

Mereka main pukul pukulan sama tendang tendangan.

ZA: "Eh eh, main beranteman kayak anak cewek yuk!"
Kifah: "Gimana?"

ZA: "Hu ha.. hu ha.. hu ha.. [sambil mukul mukul tangan ala Cherrybelle]"


#GUBRAKZZZZZZ


47. Tiup Tangan

RZ: "Kifah, main tiup tangan yuk!"
Kifah: "Gimana?"
RZ: "Ini tiup gini nih tangannya [sambil niupin tangannya, keluar bunyi perepet perepet gitu]

Kifah langsung ngikutin.

"Prrrreeeeepeeettttt"

RZ: "Aduh aku kentut beneran!"

Kifah gak sadar, soalnya kecampur bunyi prepet prepet dari tangannya.

RZ: "Kif maaf ya, tadi itu suara kentut aku"



Kifah: "$^%&^%&^$##@#$"

8 comments on "Pertanyaan Kifah #Part4-Punya Ade Bayi dan Temen Baru"
  1. Haha..jadiin komik aja ini, Mi..
    ngekek akuuuh

    ReplyDelete
  2. Lucuu banget sih Kifah.
    Main papah-mamah & berubah jadi kambing itu loooo..
    Hahahaha. :)))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sebenrnya ga sreg dia maen mamah papah begitu.. huhuhuhu

      Delete
  3. Whuahahaha. Aduh ngakak sore-sore aku :D

    ReplyDelete
  4. Bwahaha pagi2 udah ngakak aja. Part5 mana part5?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D