11 Alasan Logis Menjadi Agen Pulsa On Line Bisa Membuatmu Kebanjiran Rupiah

| On
November 03, 2016
bisnis pulsa termurah
Image from pexels

Berapa kali kamu membeli pulsa dalam satu bulan? 

Apakah satu kali, dua kali, tiga kali, atau bahkan lebih dari 5 kali? Berapa megabite data yang kamu habiskan setiap harinya? 100 Mb, 200 Mb atau bahkan 500 Mb.

Jika jawabannya lebih dari 200 Mb per hari, maka bersiaplah mendapat gelar si penggila data atau rakus data. Karena menurut penelitian yang dirilis oleh Liputan6.com pada 4 Desember 2015, Vserv, platform smart data untuk mobile marketing and commerce, bekerja sama dengan Nielsen Mobile Insight melaporkan mengenai perilaku pengguna smartphone di Indonesia, dikatakan 20% pengguna rakus konsumsi data. 

Sekitar 20% pengguna smartphone di Indonesia disebutkan mengonsumsi data dengan kuota besar, sekitar 249 MB/hari, yang dikategorikan sebagai penggila/rakus data. 

Banyaknya konsumsi pulsa di Indonesia, membuat bisnis pulsa on line masih sangat berpeluang untuk digeluti. Apalagi Indonesia menjadi negara terbesar ke 6 pengguna Smartphone di dunia. 

Berikut adalah 11 alasan mengapa bisnis agen pulsa on line masih memiliki peluang yang terbuka lebar agar kamu bisa kebanjiran rupiah. 


1. Hasil penelitian yang menunjukkan tingginya penggunaan smartphone dan paket data bisa menjadi acuan tingginya konsumsi pulsa di Indonesia, jangan khawatir kehabisan pelanggan. Apalagi 19% pengguna smartphone merupakan pecinta GAMES alias GAMERS yang memerlukan paket data JAUH LEBIH BANYAK dibandingkan dengan pengguna smartphone biasa. 

2. Bisnis agen pulsa cukup dengan modal yang sedikit. Asal telaten mengelola keuangannya, dari yang sedikit itu lama-lama menjadi bukit. Malahan tidak sedikit para agen pulsa yang bermodalkan Rp. 50.000,- saja. 

3. Hanya bermodalkan smartphone. Sangat praktis bukan? Kalau kamu bekerja atau masih kuliah, menjadi agen pulsa online tidak akan mengganggu aktivitas utama. Karena hanya dengan bermodalkan smartphone, toko kamu bisa langsung on! Bahkan jauh lebih mobile dan fleksibel. 

4. Minim resiko. Kamu bisa menyesuaikan modal yang akan kamu gunakan, sekiranya konsumen kamu bertambah, kamu bisa menambahkan saldo pulsa di smartphone kamu. Semua bisa dilakukan sambil menjalankan bisnis, dan melihat perkembangannya. Apabila kamu merasa bisnismu tidak berkembang, minimal kamu bisa menggunakannya untuk keperluan pribadi. 

5. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Asalkan smartphone kamu menemani dengan setia #eeaaa 

6. Bisa dikerjakan oleh semua usia, selama bisa mengoperasikan smartphone dengan benar. 

7. Bisa dikerjakan oleh semua kalangan, baik itu mahasiswa, pekerja kantoran, ibu rumah tangga, dan lain sebagainya. 

8. Sekarang ada agen pulsa online yang sudah memiliki aplikasi untuk smartphone android, tinggal download aja sist di playstore

9. Berjualan dengan tiga langkah mudah. Mendaftar menjadi agen, isi saldo, dan BERJUALAN. 

10. Hadirnya agen bisnis pulsa terpercaya untuk meminimalisir penipuan. 

11. Bisnis kamu bisa dijalankan dengan memanfaatkan jaringan media sosial

Menjadi agen bisnis pulsa on line bisa menjadi salah satu tambahan pemasukan yang cukup menjanjikan dengan modal yang minimalis. Tipsnya adalah, selain mencari agen pulsa on line yang terpercaya, carilah agen pulsa on line yang memberikan layanan bisnis pulsa termurah. 

Mengapa harus murah? Karena dalam berbisnis pulsa pengambilan keuntungan harus sangat rasional, mengingat banyaknya pesaing dalam jenis bisnis ini. Dengan membeli pulsa dia agen bisnis pulsa termurah, kamu dapat mengambil keuntungan yang cukup agar rupiah terus mengalir ke dalam dompetmu. 

Selamat Berbisnis!




.....

Sumber: https://kudo.co.id/blog/bisnis-pulsa
2 comments on "11 Alasan Logis Menjadi Agen Pulsa On Line Bisa Membuatmu Kebanjiran Rupiah"
  1. Iya bener nih, temen saya seperti itu juga jualan pulsa online, katanya untungnya lumayan, jadi penasaran pengen nyoba nih..

    ReplyDelete
  2. Temen saya ada yg sampe omset 60 juta per bulan lho,.ok juga bisnis ini.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D