Membeli Gambar Bertema Shabby Chic di Shutterstock

| On
November 14, 2016
Header blog shabby chic 

Pernahkah melihat sebuah desain dengan warna-warna soft yang “terkesan lusuh” namun tetap manis dan menarik?

Bisa jadi yang kamu lihat adalah gambar atau desain bertema shabby chic.

Shabby chic kembali “in” dan merambah ke berbagai desain seperti pakaian, furniture, peralatan makan seperti piring dan gelas keramik, peralatan tidur, bahkan ke dalam desain atau tema pernikahan sejak beberapa tahun lalu. 

Tema shabby chic kembali menjadi tema favorit untuk dijadikan tema berbagai acara atau event dan tentunya tema ini instagramable banget ketika dicapture.

Saya sendiri beberapa kali mendesain blog ini dengan tema shabby chic, namun kemudian saya ganti kembali karena bosan dan belum mendapatkan gambar atau desain shabby chic yang sreg di hati.

Kenapa sih suka desain yang shabby chic?

Pertama, gambar dan desainnya lucu. Bunga-bunga yang berpadu dengan warna terang dan soft seperti pink, peach, mint, blue baby, membuat kesan yang lucu dan manis. Selain itu, paduan desain shabby chic juga menimbulkan kesan hangat dan romantis. Pantes aja ya banyak yang menikah dengan mengusung tema ini dalam acara resepsinya.

Kedua, feminim. Memang sih saya akui, gambar atau desain shabby chic ini girlie banget, perempuan abisss. Karena paduan warnanya yang lembut ditambah dengan gambar bunga dan daun. Saya rasa jarang sekali perempuan yang tidak ikut gemas dan melting ketika melihat desain shabby chic yang sedang kekinian ini.

Ketiga, kekinian. Yaps. Walaupun shabby chic adalah desain yang bertema lusuh, agak kuno, dan seperti zaman dulu, namun Shabby chic mampu memikat hati kembali di zaman ini. Nuansa floral yang hangat mampu menyegarkan dan menyemarakan kembali desain rumah, restaurant, toko, dan lain sebagainya.

Dari mana Mendapatkan Desain Shabby Chic?

Download Gratis

Para petualang di dunia maya pasti sudah tidak asing dengan kata download kan. Ya, kalau butuh sesuatu biasanya tinggal ketik kata atau kalimat di mesin pencari, tring! Munculah berbagai tautan download gratis yang bisa digunakan.

Gratis itu Ya Gitu Deh

Namanya juga gratisan, kadang untung kadang ya seadanya. Untuk mendesain sebuah desain bertema shabby chic biasanya saya mencarinya secara gratis di internet, namun semuanya serba terbatas.

Terbatas ukuran gambar. Sulit sekali mendapatkan gambar yang memiliki resolusi di atas 1000 piksel.

Terbatas format gambar. Paling banyak format gambar JPG, JPEG, atau PNG. Untuk format gambar vektor sangat sulit mencari yang gratisan, dilema lah pokoknya.

Dan yang paling nyebelin adalah: DESAIN KITA JADI PASARAN!

Karena gratisan, dimana semua orang bisa ambil secara gratis, desain atau gambar kesukaan kita akan sangat banyak di pasaran, ya ini kadang yang bikin sedih trus pengen acak-acak lemari.

Beli Gambar dengan Harga Murah

Karena download gratis itu susah, maksudnya susah dapet yang bagus dan sesuai selera, lebih baik saya sarankan beli gambar murah aja di shutterstock. Di sini banyak sekali kumpulan gambar yang siap dieksekusi, resolusi dan format gambarnya memang dipersiapkan untuk diracik ulang oleh para desainer.

Seperti gambar shabby chic yang saya suka ini.

Gambar ini saya dapat dari JasaShutterstock.com


Belinya Pakai Dollar?

Kalau kita lihat langsung sih di webnya, shutterstock memang menjual berbagai desain dalam kurs dollar, paling nggak kita harus punya pay pal untuk membeli desain di shutterstock. Dan untuk memverifikasi akun pay pal, kita harus punya CC alias Credit Card.

REPOOOTTTT CYIINNN.

Nah dari pada repot, mending kita beli gambar di shutterstock dengan jasa shutterstock yang ada di ID Copy. Kita tinggal buka webnya, pilih, dan bayar dengan menggunakan mata uang kesayangan kita, RU-PI-AH. Saya rasa jasa shutterstock ini cukup recomended untuk para desainer yang memang gak mau riweuh soal transfer uang menggunakan kurs selain rupiah.

Tampilan Web Shutterstock, di sini saya dapet gambar shabby chic yang kiyut banget ini

Dan misalkan banyak pertanyaan pun bisa langsung cuss nanya ke custumer servicenya yang pastinya berbahasa endonesa.

Aman dan Terpercaya

Membeli gambar menggunakan jasa shutterstock memang harus ekstra hati-hati, jangan sampai beli disembarang tempat dan kemudian kena tipu.

Lebih baik membeli di jasa shutterstock yang aman dan terpercaya. Tipsnya adalah, kenali web yang akan menjadi perantara pembelian gambar di shutterstock. 

Rasionalisasi harga juga penting dilihat, jangan sampai terkena tipu daya karena harga yang tidak masuk akal. Dan yang teakhir adalah carilah berbagai testimoni orang yang telah menggunakan jasa shutterstock di web tersebut.

Salah satu web yang saya kenal sebagai jasa pembelian gambar di shutter stock adalah ID Copy.

Gambar yang kita lihat di shutter stock, bisa kita beli langsung via ID Copy ini ya. ID Copy juga menawarkan beberapa harga paket untuk gambar vektor. Untuk menghubungi ID Copy bisa menghubungi kontak di bawah ini ya:


SMS/Telp/WhatsApp: 0856-4602-8425

BBM: 3297-A6DA

Email: admin@idcopy.net




Setelah melakukan pembayaran, ID Copy akan memberikan link untuk mendownload gambar yang kita inginkan di Shutter stock.

Praktis kan? Buat kita yang lagi cari gambar keren dengan harga murah.

BTW, kalau saya suka banget gambar bernuansa shabby chic, kalau kamu suka gambar bertema apa? Share Yuk di kolom komentar :D




4 comments on "Membeli Gambar Bertema Shabby Chic di Shutterstock"
  1. Aku mah suka yang ceria2 hehe...

    ReplyDelete
  2. Aku gila shabby chic hahaha.
    Makasih ya mba infonya, saya baru tau ada jasa beli shutterstock hihi.

    ReplyDelete
  3. OMAIGATTTTT ini yang aku cari buat stok vector undangan hahaha...
    Harganya juga lumayan mumer daripada donlot lgsg ke shutterstocknya.
    Ma'aci mba tetty infonyah :*

    ReplyDelete
  4. yeey assikk. jadi ga ribet deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D