6 Jenis Aksesoris Berikut Ini Jadikan Penampilan Mama Muda Makin Chic

| On
March 03, 2017
sumber gambar: http://www.huffingtonpost.com/2016/02/05/valentines-day-jewelry-guide_n_8925292.html

Meski sudah menggendong si kecil dan memakai daster saat di rumah, bukan berarti tak bisa tampil keren saat keluar rumah, dong. Apalagi buat para mama muda yang masih ingin kelihatan fresh, gak ada salahnya melengkapi penampilan dengan jenis-jenis aksesoris yang chic dan elegan.

Jenis aksesoris seperti apa sih yang cocok untuk penampilan seorang mama muda? Samakah dengan aksesoris wanita pada umumnya? Atau harus lebih mencolok dan mengandalkan ornamen-ornamen lainnya? Daripada bingung, yuk langsung intip jenis-jenis aksesoris berikut ini!

1. Statement necklace untuk casual look

Sumber Sale Stock
 
Tampilan casual akan terlihat monoton jika hanya mengandalkan outfit polos tanpa aksen atau ornamen lain. Salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan mengenakan aksesoris sebagai pelengkap penampilan.

Untuk casual look, jenis aksesoris yang tepat adalah kalung. Bukan sembarang kalung, aksesoris tersebut harus dapat memberi statement pada penampilan casual-mu.

Untuk itu, pilihlah kalung berukuran cukup besar atau dengan model yang menonjol. Namun jangan padukan statement necklace dengan atasan yang bermotif karena akan memberi kesan terlalu ramai.

Suka statement necklace? Kamu bisa beli disini 

2. Glamour accessories untuk acara malam hari


Sumber: Sale Stock


Berbeda dengan aksesoris pada siang hari yang terkesan kalem. Pada malam hari, kalian bisa memilih jenis aksesoris yang tampak glamour dan bold agar penampilanmu makin gemerlap.

Jika kebetulan kalian harus mendatangi acara khusus pada malam hari seperti pesta resepsi pernikahan teman, kalian bisa memilih aksesoris atau perhiasaan berwarna gold atau silver. 

Padukan aksesoris tersebut dengan outfit yang lebih kalem. Begitu pula sebaliknya, jika kalian menggunakan outfit yang bermanik-manik, sebaiknya pilih aksesoris yang tidak berkilau.

Suka glamour accessories? Temukan produknya disini

3. Classic accessories untuk acara formal

Sumber gambar: http://www.nadinebeautyforever.com/hands-jewellery/
Acara resmi biasanya menuntut kalian untuk bisa berpenampilan elegan dan glamor. Namun apa jadinya jika kalian bukan tipe orang yang terlalu suka dengan dengan aksesoris glamour?

Cara menyiasatinya adalah dengan memilih classic accessories! Jenis aksesoris yang satu ini biasanya gak terlalu memainkan banyak hiasan atau ornamen. Kalau pun ada, jumlahnya pun juga sangat minim.

Untuk acara formal atau pesta perhiasan dari mutiara yang elegan atau perhiasaan emas dengan bentuk-bentuk mainstream bisa memberi kesan chic pada penampilan kalian.


Suka dengan classic accessories? Kamu bisa beli disini 

4. Gelang tumpuk untuk kesan playful


Sumber: Sale Stock
Aksesoris  yang satu ini cocok dipakai oleh para mama muda yang selalu ingin terlihat youthful meski sudah menjadi seorang ibu. Gelang chic yang bertumpuk juga bisa memberi kesan seru pada penampilan kalian. Apalagi jika dipadukan dengan warna yang beragam, gelang warna-warni bisa memberi kesan lebih playful pada penampilan.

Jika ingin tampilan yang lebih elegan dan dewasa, kalian bisa padukan jam tangan dengan beberapa gelang dengan warna yang lebih kalem. Karena sifat aksesorisnya yang ramai, sebaiknya imbangi pemakaiannya dengan outfit yang lebih casual dan berwarna gelap, ya!

Suka dengan gelang tumpuk? Bisa kamu beli disini

5. Beri perhatian lebih pada jari tangan dengan cincin 

Sumber gambar: http://www.sheknows.com/beauty-and-style/articles/965549/how-to-keep-your-ring-from-turning-your-finger-green

Wanita mana sih yang suka dengan aksesoris pemanis jari tangan yang satu ini? Seiring dengan perkembangan dunia fashion, cincin pun memiliki beraneka macam bentuk dan desain yang chic.


Jadi, bagi kalian yang ingin menyempurnakan penampilan,  jangan lupa untuk menyematkan cincin pada jari manis kalian, ya!


Selain dapat mempercantik penampilan, cincin juga dapat memberi kesan awet muda apalagi jika memiliki batu-batuan alami sebagai hiasannya. Kalian bisa memilih beberapa cincin dengan model yang simple atau satu cincin berukuran besar untuk memberi statement.

Suka dengan cincin dengan batu alam cantik? Kamu bisa beli disini


6. Percantik tampilan kepala dengan headpiece

Sumber gambar: http://stylecaster.com/beauty/wedding-headpieces/
Salah satu ciri dari gaya chic adalah headpiece! Jenis aksesoris yang satu ini bisa berupa bandana atau hiasan rambut lainnya. Untuk acara yang lebih santai, kalian bisa pilih hiasan kepala bentuk bandana dari bahan kain yang terkesan casual.

Sementara untuk menghadiri acara-acara resmi atau pesta, kalian bisa pilih head chain cantik untuk mempercantik penampilan rambut dan kepala kalian.   

***

Itulah beberapa jenis aksesoris bergaya chic yang bisa seorang mama muda pilih untuk menjaga penampilan agar tetap cantik. Jangan lupa padukan dengan outfit yang sesuai dan jangan gunakan secara berlebihan ya, Moms.

Jika kalian mencari aksesoris atau fashion item lainnya, temukan dengan mudah di Sale Stock Indonesia! Apalagi disini kamu bisa menemukan beragam jenis fashion wanita dengan harga jujur dan bebas biaya kiriman.

Kamu juga nggak perlu takut barang yang tiba di tangan kamu berbeda dengan yang di foto, karena di Sale Stock Indonesia, semua barang merupakan stok barang milik Sale Stock, bukan titipan penjual lain. Jadi, Sale Stock memang bisa jadi rekan fashion kepercayaan kamu!


1 comment on "6 Jenis Aksesoris Berikut Ini Jadikan Penampilan Mama Muda Makin Chic"
  1. No 3 dan 4 favorit aku banget. Cincin juga sebenernya kepengin banget pake, tapi jariku jelek bantet-bantet. Hahahaha. Head piece lucu ya, aku suka, tapi kok nggak pede pakai. Bingung mau dipake ke mana pun hihihi.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D