Review MOOIMOM Bamboo Post Partum Belly Band: Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

| On
June 09, 2018
 Review MOOIMOM Bamboo Post Partum Belly Band: Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan


“Abis melahirkan ya Mbak? Waah selamat ya, udah turun mesin.”

Jleb. -_______-

Pernah gak sih denger orang komentar kayak gitu pas kita abis lahiran? Becanda sih, tapi dalem. Emangnya kita mobil mogok apa ya, dibilang turun mesin segala.

“Iyalah  turun mesin, perut pasti bleberan kemana-mana. Susah buat balik lagi loh”

Nyinyiran kayak gitu, kadang ada bener dan nggak nya juga sih ya.

Dulu, waktu hamil anak pertama, aku gak merasa terlalu terganggu sama bentuk tubuh setelah melahirkan. Badan alhamdulillah langsung kecil lagi, termasuk bagian perut. Memang sih, waktu habis melahirkan banget, perut jadi ‘aneh’. Mirip balon yang udah ditiup sampe gede banget, terus tiba-tiba dikempesin.


Ngerti lah ya bentuknya gimana. Intinya gak akan sama kayak bentuk balon yang belum ditiup sama sekali. Dan disitulah aku baru mengerti, ternyata memang perut abis melahirkan itu ada perubahan yang cukup siginifikan.

Makanya waktu sebelum lahiran, mamah dan ibu mertua udah nyaranin beli gurita atau korset. Dan selama 40 hari gak boleh dilepas, harus dipake terus. Meeehh. Buat aku yang bosenan, jujur aja tersiksa juga waktu itu.

Kenapa?

1.Pake Gurita

Ribetnya alamak, itu talinya banyak banget, sampe belibet nginketnya juga. Udah gitu, gampang banget melorot. Bentar-bentar harus dibenerin, sementara anak bayi udah nangis aja.

Gak elastis. Yaps, gurita itu gak elastis gaes. Jadi perut itu sakit kalau ngiketnya kekencengan. Makanya, kemarin setelah lahiran Aldebaran, semua gurita aku hibahkan buat orang lain yang mau melahirkan, karena udah gak mau pake gurita lagi nanti kalau ngelahirin lagi.

2.Pake korset

Gak jauh beda sama gurita. Pake korset yang tebel dan keras itu gak nyaman banget, bahkan sampe sulit nafas. Ujung korsetnya juga kadang nusuk-nusuk atau ngegesek di kulit, yang malah bikin gatel dan lecet.

Pernah dikasih korset waktu habis lahiran Kifah, dan sampe saat itu mending milih pake gurita deh dibanding korset begitu. Keras, sakit, bikin susah nafas dan gatel. Dan ribet pula pas mau menyusui bayi.

Mempersiapkan Persalinan yang Ketiga

Alhamdulillah sekarang aku udah masuk ke trimester ketiga, salah satu must have item yang aku siapin adalah benda pengecil perut setelah melahirkan yang nyaman dan enak dipakai bahkan sampai 40 hari bahkan lebih setelah melahirkan.

Soalnya lahiran pertama gak melar, lahiran kedua agak melar, dan lahiran ketiga kuprediksi akan melarrrr. Jadi, buat persiapan banget takutnya ini perut gak bisa diajak berdamai kembali ke posisi semula, hahaha.

MOOIMOM Postpartum Belly Band

 Review MOOIMOM Bamboo Post Partum Belly Band: Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan
Kemasan produk MOOIMOM Post Partum Belly Band


Setelah googling mengenai cara mengecilkan perut setelah melahirkan, aku ketemu sama beberapa blogger yang mereview produk MOOIMOM Postpartum Belly Band ini.

Ada yang bilang bahannya elastis, halus, dan nyaman banget waktu dipakai. Makanya aku juga mau coba pakai MOOIMOM Postpartum Belly Band ini. Dan waktu liat langsung di Website MOOIMOM, MOOIMOM Postpartum Belly Band ini pun masuk sebagai salah satu produk yang Best Seller.

Makin penasaran kan ya buat punya produk pelangsing perut setelah melahirkan dari MOOIOM ini.

Kelebihan dari MOOIMOM Postpartum Belly Band sendiri yaitu:

1.Bahannya ringan, permeabilitas atau kelenturannya baik, dan lembut.

2.Anti bau dan anti bakteri

3.Mampu mengembalikan rahim ke posisi semula

4.Mampu mengatasi permasalahan perut buncit, sakit punggung karena duduk terlalu lama

5.Dengan dua perekat tambahan dan setiap bagian bisa ditempel, sehingga bisa menyesuaikan dengan kenyamanan

6.Anti radiasi elektromagnetik

Bahannya sendiri terdiri dari 41% Nylon, 16% Rayon, 24% Rubber Thread 19% Bamboo Charcoal. Cara perawatannya juga gampang banget nih katanya, tinggal cuci pakai tangan aja, gak perlu dimasukkan ke dalam mesin cuci.

 Review MOOIMOM Bamboo Post Partum Belly Band: Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan
Ini dia penampakan Mooimom Post Partum Belly Band, bahannya lembut dan sangat elastis

Waktu aku pegang, bahannya memang lebih halus dan elastis dari pada korset biasa yang biasanya agak kaku. Aku juga coba pakai di perut, dan memang ukurannya bisa diubah-ubah sesuai kondisi perut kita.

Jadi aku tes dulu nih ceritanya, meski lagi hamil, ternyata memang rasanya gak sesak atau menekan perut secara berlebihan. Recommended!


 Review MOOIMOM Bamboo Post Partum Belly Band: Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan
Ada dua perekat di sisi kanan dan kiri, jadi pakainya gampang dan bisa disesuaikan
dengan ukuran tubuh kita

Yaps, pas banget udah punya MOOIMOM Postpartum Belly Band buat lahiran nanti. Dan setelah aku coba dan pakai nanti, mau aku tulis lagi review penggunaannya yaaa.

 Review MOOIMOM Bamboo Post Partum Belly Band: Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan
aku pilih size L, karena walau ukurannya agak besar, namun bisamenyesuaikan
ukuran tubuh dengan mudah

Kalau kamu mau lihat banyak testimoni positif tentang MOOIMOM Postpartum Belly Band, bisa dilihat di IG-nya MOOIMOM atau Facebook MOOIMOM ya.

Kamu juga bisa liat produk korset pelangsing pasca melahirkan di Website MOOIMOM. Ada banyak varian, warna, bentuk, dan ukuran korset pelangsing pasca melahirkan dari MOOIMOM. Lumayan loh buat persiapan atau kado sahabat atau keluarga kamu yang baru aja melahirkan.


 Review MOOIMOM Bamboo Post Partum Belly Band: Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan
Selalu puas dengan produk dari Mooimom


Dari pada kena Postpartum Depretion, lebih baik kamu kadoin MOOIMOM Postpartum Belly Band gih, pasti sang ibu baru jadi Happy lagi dikasih kado beginian.


Bagus-bagus ih produknya MOOIMOM. Sukaaa.

***

Kalau kamu, punya persiapan apa aja nih untuk pasca persalinan nanti? Atau punya pengalaman ngecilin perut setelah melahirkan? Sharing dong di kolom komentar.

3 comments on " Review MOOIMOM Bamboo Post Partum Belly Band: Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan"
  1. bagus ni merknya <3
    www.bundaparlay.com

    ReplyDelete
  2. Saya juga pernah pakai dan review ini, memang ada harga ada kualitas :D enakeun dipakainya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D