Karena Ukhuwah Begitu Indah

| On
January 15, 2014
Sore kemarin saya dan teman-teman SMA dulu berkumpul di rumah. Melepas rasa rindu dan bercengkrama bersama setelah sekian lama tak jumpa. Karena setelah lulus SMA kami semua berpencar-pencar ke berbagai daerah.Saya sendiri hijrah ke Bandung setelah lulus SMA, yang lainnya pun demikian, ada yang hijrah ke Bogor, Jakarta, Tangerang, Lampung dan lain sebagainya. 

Masa SMA adalah masa yang sangat indah. Setiap episodenya membuat rindu, apalagi kami semua dahulu dipersatukan dalam wadah organisasi Rohis (Rohani Islam) yang ada di sekolah. Banyak hal yang kami lalui dan pelajari bersama dalam organisasi tersebut. Tapi ternyata yang membekas lebih besar adalah nilai ukhuwah yang kami bangun bersama. Saling berbagi cerita, saling mengingatkan, berbagi kesedihan, dan lainnya jadikan sebagai bumbu persahabatan yang kami bangun.

Alhamdulillah, Alloh memberikan saya kesempatan untuk kembali kesini. Ke tempat dimana kami pernah belajar dan berbagi bersama. Alangkah senangnya apabila kami bisa bersama-sama lagi, berasa ada semangat baru. Apalagi moment pergantian tahun ini sangat pas untuk memulai lagi kebersamaan yang sempat jadi Long Distance Relationship.Hihihi... 

Semenjak dulu saya selalu yakin kita semua diberkahi oleh Alloh dengan potensi masing-masing, dan akan semakin baik dan bermanfaat apabila potensi tersebut kita gabungkan dan menjadi suatu yang hebat. Jujur saja, bagi saya ini seperti 'mengembalikan lagi energi yang sempat hilang'. Karena sahabat-sahabat saya itu adalah energi penggerak bagi saya. Yaps, mereka adalah salah satu sumber inspirasi untuk saya. 

Semoga apa yang telah kita bangun sejak 2008-2014 ini menjadi sesuatu yang berarti dan bermakna bagi kehidupan kita kelak. Kita semua adalah orang-orang pilihan yang Alloh persatukan. Kita ada untuk saling melengkapi, kita ada untuk saling menyayangi, kita ada untuk saling memberikan yang terbaik satu sama lain.


Uhibbukum fillah 'Chocolate'

Tetty, Resty, Dita, Wihda, Anita, Asy-Syifa, Ira, Fitri, Fauziyah, Nidaul..



2 comments on "Karena Ukhuwah Begitu Indah"
  1. :) iya jeng, kalian semua pemberi semangat...
    2008-2014
    belum lagi dari kelas 1 sma

    8 tahun ga kerasa..
    semoga Allah jaga ukhuwah kita ini

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D