Wajah Bersih Dalam 1 Minggu Dengan Serum JAFRA Royal Jelly

| On
October 20, 2018


Skin care glowing, atau seri perawatan muka dengan bahan-bahan kimiawi, yang diklaim mampu membuat wajah lebih bersinar (glowing) merupakan produk yang tengah populer di masyarakat. Salah satu merek yang sering digunakan adalah Jafra.

Beberapa varian produk perawatan kulit Jafra dapat kamu lihat di sini.

Serum Jafra Royal Jelly, merupakan produk best seller dari rangkaian perawatan muka merek Jafra. Dikutip dari beberapa ulasan beauty enthusiast, Jafra Royal Jelly lebih baik dari serum-serum sejenis.

Hal tersebut disebabkan karena Jafra Royal Jelly dikombinasikan dengan bahan alami yaitu madu dan royal jelly. Kedua bahan tersebut mengandung protein, lipid, vitamin A, B, C-Complex, D, E, mineral dan asam amino yang dibutuhkan oleh kulit wajah.

Selain itu, Jafra Royal Jelly juga mengandung Cellspan Complex. Dengan banyak kandungan tersebut, produk Jafra Royal Jelly diklaim mampu mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan, mengencangkan kulit wajah, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Jafra Royal Jelly juga diklaim mampu mencerahkan wajah, membuat kulit tampak lebih halus, dan menjaga kelembapan kulit.

Manfaat terpenting produk ini dibandingkan dengan produk skin care lainnya adalah mampu membuat makeup tahan lama, bahkan semakin glowing.

Beberapa beauty enthusiast yang telah mengulas produk serum Jafra Royal Jelly memaparkan bahwa produk tersebut sesuai dengan klaim produk. Setelah pemakaian rutin selama satu minggu, muka akan terasa kenyal, harus, dan pori-pori mengecil.

Jafra Royal Jelly diformulasikan dapat mendinginkan muka, sehingga cocok untuk para perempuan aktif yang sering beraktivitas di luar rumah.


Namun, pada beberapa orang, hasil dapat juga baru dirasakan setelah pemakaian dua minggu. Hal tersebut tergantung pada kondisi kulit dan konsistensi pemakaian produk.

Produk serum Jafra Royal Jelly dijual dengan kisaran harga Rp100.000 sampai Rp130.000. Pembelian biasanya dalam bentuk paket, yaitu delapan botol serum dengan ukuran tujuh mililiter. Produk tersebut temasuk mahal, namun sesuai dengan hasil yang diberikan.

Pastikan untuk membeli di distributor asli, karena banyak barang tiruan serum Jafra Royal Jelly. Jangan tergiur dengan penjualan harga murah.

Cara Pemakaian:

1. Bersihkan wajah dengan sabun lalu keringkan.

2. Pakai toner pada wajah, diamkan hingga muka kering

3.Tuangkan kurang lebih satu sampai dua tetes serum Jafra Royal Jelly atau dapat menggunakan pipa tetespada telapak tangan.

4. Gunakan jari telunjuk untuk mengoleskan serum pada bagian-bagian muka, lalu ratakan hingga seluruh wajah.

5. Tepuk-tepuk hingga serum meresap.

6.  Lakukan dua kali sehari, pada pagi dan malam hari

7. Pada pagi hari, setelah menggunakan serum bisa langsung dilanjutkan dengan krim perawatan lainnya atau bisa juga lansung memakai makeup.

8.  Pemakaian tidak boleh putus selama 28 hari. Setelah itu pemakaian dapat dihentikan, dan dapat dilanjutkan hingga tiga bulan kemudian.

9.  Satu botol serum dapat digunakan antara lima hingga sepuluh hari, tergantung banyak pemakaian.

Selain memakai secara teratur, pola hidup juga harus sehat, karena kesehatan kulit berhubungan dengan asupan dan kegiatan sehari-hari.

Pada pagi hari biasakan untuk berolahraga sambil berjemur di matahari pagi yang kaya akan vitamin D alami yang sangat dibutuhkan oleh kulit.

Selain itu, perhatikan asupan makanan. Sayuran dan buah-buahan merupakan makanan yang paling dibutuhkan tubuh. Perhatikan juga asupan air, karena tubuh yang dehidrasi memengaruhi kelembapan kulit.

Terakhir, jangan menggunakan produk perawatan terlalu banyak dan dari beragam merek.

Semakin banyak produk yang dipakai alih-alih wajah semakin bagus, justru berpotensi menyebabkan alergi dan iritasi. Pakailah produk secukupnya sesuai kebutuhan kulit wajah.

***

Sumber gambar:

https://proxy.duckduckgo.com/iu/?u=http%3A%2F%2Fcdn.jafra.com%2Fbrazil%2Fmedia%2Fbrazil%2Fproducts%2F87406.jpg%3Fext%3D.jpg&f=1

6 comments on "Wajah Bersih Dalam 1 Minggu Dengan Serum JAFRA Royal Jelly"
  1. Kulit wajah saya ini jenis kulit yang kering, sepertinya serum dari jafra cocok untuk wajah saya.

    ReplyDelete
  2. Cara pakainya juga praktis banget ya mbak, dan kayaknya serum dari jafra ringan banget ya di kulit.

    ReplyDelete
  3. Saya juga pernah mbak punya pengalaman memakai produk perawatan wajah dari merk yang berbeda-beda, hasilnya muka saya memerah dan banyak banget jrawat yang muncul.

    ReplyDelete
  4. Jefra ternyata berbahan alami ya, pasti aman banget deh untuk kulit.

    ReplyDelete
  5. Recomended banget nih, bahan-bahannya alami selain itu uga banyak banget manfaat yang bisa didapat dari produk ini.

    ReplyDelete
  6. Setuju banget untuk mengunakan produk kosmetik yang sesuai dengan kebutuhan. KAdang aku juga latah sih gunakan yang lagi di promosiin :p

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D