Ramadhan Pertama #1

| On
January 22, 2015
Loh? kenapa judulnya Ramadhan pertama? emang Ramadhan kemarin kemana aja, Bu? usia saya yang sudah mencapai angka 21 tahun ini menandakan saya telah melewati bulan suci Ramadhan kurang lebih 21 kali. betuk tidak? ya mungkin kurang lebihnya begitu. tapi, ada apa dengan Ramadhan tahun ini? jreng,,jreng..jreng..


Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan pertama saya bersama My BELOVED HUSBAND (Ijang Permana Sidik)dan My LOVELY SON (Muhammad Kifah Abdullah Sidik). Ramadhan pertama dengan suasana yang paling anyar. Yaps, jadi IRT alias Ibu Rumah Tangga dengan segala kesibukan yang luar biasa. Dari mulai ngurus rumah, suami, baby jadi rutinitas setiap hari. BOSEN? ya, kadang saya merasa seperti itu. Setahun yang lalu aktifitas saya masih seperti layaknya perempuan biasa yang tidak selalu memikirkan pekerjaan rumah, anak yang nangis ingin ini itu, dan segudang aktifitas yang "merepotkan" lainnya. SO? (so.. so.. somay kali) mau tidak mau, suka tidak suka, semuanya saya jalani dengan lapang dada, lapang hati, lapang pikiran, dan lapang segala-galanya. Karena kalau tidak bisa jadi itu jadi sumber malapetaka. (kok bisa?) menjalani kehidupan tanpa rasa ikhlas dan sabar akan memicu timbulnya STRES/DEPRESI. Betul tidak?

Kehidupan menjadi Young Wife and Young Mom itu bukanlah hal yang mudah saudara-saudara, namun bukan pula hal yang tidak mungkin dilakukan. Kalau kita berusaha, pasti semuanya bisa berjalan dengan ritme yang indah. Semuanya diperluka kerja keras, ikhlas, sabar, dan dukungan dari berbagai pihak terutama suami, anak, dan juga orang tua.

Sepertinya sudah cukup saudara-saudara. Waktunya membuat hidangan berbuka untuk maghrib nanti. Anyone wanna share? Monggo...


*ketika abi tidur dan Kifah di ayunannya...
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silakan tinggalkan komentar yang baik dan positif ya :D